Balik lagi ke lomba tarik tambang. Setelah liat Rena jatuh, Nayla narik talinya kuat banget, Caca yang ngerasa talinya agak kaku, udah tau kalok ini tenaganya Nayla jadi dia tarik talinya juga kuat, kan mereka hulk versi cewek. Tapi kalok Nayla lawan Jevan masih menangan Jevan sih.
Babak kedua dimenangkan lagi sama tim X MM2, Nayla buru buru lepas tali dan nyamperin Rena.
"Lo beneran gak papa"
"Gak papa Nay, nih liat gue masih bisa loncat loncat" ucap Rena sambil loncat loncat kecil.
"Emang kenapa si Rena" tanya Yaya.
"Habis jatuh dia, kegelincir lumpur" btw, kaki mereka penuh lumpur sampek dengkul.
"Dah yuk kita kekamar mandi, nyuci nih kaki" ajak Cila. Dan mereka berenam jalan bareng bareng menuju kamar mandi dilantai bawah.
Balik lagi ke tribun Jevan.
"Gila, kawan kawannya eneng manis nyeremin uy, ada yang cari gara gara bisa ditebas paling sama mereka""Bukan maen wak"
"Ngeri lur"
"Ngeri ngeri sedep" ucap Erik kepalanya yang langsung ditampol sama Jevan.
"Lu ngapain nampol pala gua bos" protes Erik sambil elus kepalanya yang kena tampol, gak terima dia.
"Basa lu kagak enak didenger"
"Elah, bos mah gitu suka nyiksa gua, padahal gua kagak salah ape ape tetep aje ditampol"
"Drama banget lu buset"
"Emang serba salah gua dideketnya si bos" gumam Erik.
••••
Selesai cuci kaki sampek bersih, Nayla dan kawan kawan pergi kekelas buat istirahat, 6 cewek itu lagi tiduran dilantai yang adem. Tapi buat Nayla kayaknya tidur beneran deh, yang lain tiduran sambil mabar tapi dia diem, pas mereka mau mabar Nayla udah dibangunin tapi gak bangun bangun terus yaudah sama anak anak dibiarin. Walaupun kawan kawannya mabar sambil teriak teriak, tapi Nayla merasa gak keganggu.
Asik asih mabar, pintu terbuka lebar sampek bunyi "brakk" yang ada dikelas auto kaget dong, enak aja maen buka pintu sembarangan kagak ada sopan sopannya. Waktu salah satu murid X MM2 mau protes sang pelaku masuk kedalam kelas tersebut dan mereka semua pada diem waktu liat Jevan wakil osis yang masuk disusul sama anak anaknya juga ikutan masuk, nyali untuk protes pun tiba tiba menciut.
"Nayla mana" ucap cuek Jevan.
Semua nunjuk arah belakang pojok kelas, Jevan nyamperin dan ngeliat Nayla yang lagi tidur menghadap tembok. Tanpa basa basi Jevan langsung menggendong Nayla ala bridal style, semua murid yang ada disitu bertanya tanya dong, kenapa si wakil osis tiba tiba gendong Nayla??.
Rena yang liat temannya mau dibawa pergi auto langsung teriak, dia panik soalnya "HEH! LU MAU BAWA KEMANA TEMEN GUA"
Jevan balik badan dan natap tajam Rena habis itu natap Caca.
"Ca, jelasin" ucap Jevan terus keluar dari kelas tersebut. Caca yang namanya disebutin sama Jevan menegangkan tubuhnya, mampus batinnya.
Erik yang liat eneng manisnya dibawa sama si bos, langsung narik pundak Jevan pelan. "Mau dibawa kemana eneng manis gua"
"Lepasin" ucap cuek Jevan. Erik yang nyalinya menciut langsung lepasin tangannya dipundak Jevan, takut bos apalagi matanya natap dia tajem.
Kawan kawannya Nayla yang udah gak liat Nayla lagi gara gara dibawa sama Jevan langsung nengok ke Caca, minta penjelasan.
"Jelasin Ca, kenapa Nayla dibawa sama itu orang"
"Hehe maap ye, sebenernya Nayla itu pacarnya si Jevan"
"HAH!!" ucap ciwinya Nayla terkejoet, gak hanya kawan kawannya Nayla aja yang kaget tapi murid X MM2 sama genknya Jevan juga kaget.
Gimana sama perasaannya Erik?? jawabannya adalah dia kit ati 2 kali bestie, mau deketin eneng gempil tapi udah punya pawang terus sekarang rencananya mau ngegebet eneng manis udah punya pawang juga, pawangnya tambah serem lagi.
"Oalah, kit ati 2 kali dah gua hisk"
"Sabar ye rik, emang elu ditakdirkan jomblo sama tuhan" ucap Hendra.
"Emang mereka dari kapan pacarannya" tanya Cila.
"Udah dari dulu sih waktu SMP, Nayla kelas 8 terus Jevannya kelas 9"
"Waduh lama juga ye, semoga dah gak ada orang ketiga"
"Betol, kawal Nayla Jevan sampek nikah" ucap Caca.
"Hidup" ucap serempak anak kelas X MM2 tersebut barengan.
"Lu semua kenapa ladenin ngomongan gua dah" ucap Caca kepada murid X MM2.
Btw, genknya Jevan udah cabut.
Jevan meletakkan tubuh Nayla dikursi sebelah pengemudi dengan hati hati biar Nayla gak kebangun. Rencananya Jevan mau bawa Nayla pulang kerumahnya, soalnya mommy Tifa kangen banget sama calon mantu. Setelah itu Jevan jalanin mobil Jeep Wrangler warna hitam miliknya dan meninggalkan area sekolah. Jarang jarang nih Jevan bawa mobil, biasanya bawa motor klx tercuintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
jn
RandomNOMIN GS⚠️ On Going - Slow Update (ini cuma fiksi jadi gak perlu dibawa serius okee)