20

1.9K 148 2
                                    

Setelah sampai di unitnya Caca, Nayla langsung masuk kedalam, kan dia tau passwordnya.

"Lohaaa, Nayla cantik pulangg" teriak Nayla.

"Buset Nay, ini apart kalok lu lupa, maen teriak teriak ae"

"Hehe maap Ca, mana yang lain"

"Lagi beres beres dikamar"

"Ooo"

"Eh udah dateng mbak Nay" ucap Cila yang dateng dari arah kamar.

"Iyaa"

"Kapan kapan kita photoshoot berempat dong mbak, kita gak pernah loh photoshoot berempat sampe sekarang kita kelas 11"

"Eh bener juga ya, kita selfie aja jarang apalagi photoshoot"

"Nah ituu"

"Yaudah deh atur aja kita bisanya kapan nanti gue hubungi bang atuy oke"

"Konsepnya??" tanya Cila.

"Hemmm konsepnya putih putih aja gimana?? Biar lebih cerah gitu"

"Boleh boleh"

"Lagi ngomongin apa" ucap Rena yang dateng dari arah kamar juga.

"Ini loh ce, aku pengen photoshoot berempat, hampir setahun kita belom foto berempat, selfie aja jarang kita mah"

"Iya juga ya, emang kapan fotonya"

"Atur aja bisanya kapan, kalok mau fotonya besok sekarang gue hubungin bang Atuy"

"Bang Atuy siapa??"

"Temen abangnya Nayla, dia yang jadi fotografernya juga" ucap Caca.

"Ooo, oke oke. Gimana kalok besok aja, kita besok juga gak ngapa ngapain juga kan"

"Bener, besok aja lebih cepat lebih baik"

"Kayaknya si Cila ngebet foto berempat ye"

"Bener banget mbak, sebenernya gue mau ngajak kalian photoshoot pas kelas 10, tapi takut kalian sibuk sama jadwal ekstra kalian, jadi ya gak bilang deh"

"Aduh Cil bilang aja kali, kalok misalkan kita sibuk sama jadwal ekstra kita, ya kita ganti sama waktu luang"

Btw, mereka ikut 2 ekstrakurikuler. Nayla dan Caca ikut ekstra basket sama dance kalok Rena dan Cila ikut ekstra musik sama dance juga, kan mereka hampir setiap hari ikut dance challenge di tiktok, jadilah mereka ikut ekstra dance.

"Lagian nih ya, kita sama sama ikut ekstra dance Cil"

"Ya kan ekstra dance, basket sama musik beda jadwal mbak, terus kita minggunya hangout"

Jadi jadwal musik itu setiap hari senin selasa, basket setiap hari rabu kamis, dan dance setiap hari jumat sabtu terus hari minggunya mereka buat hangout jalan jalan buat refreshing. Belum lagi jadwal Nayla yang penuh dengan pemotretan, kadang bareng Caca. Terus kadang hari minggunya juga jalan sama pacar sendiri sendiri.

Oh ya hampir lupa, 5 bulan lalu Caca sama Malvin udah resmi jadi sepasang kekasih, kalok Cila sama Jingga jadiannya 2 bulan lalu. Jadi di f4 gak aja yang jomblo ekek.

"Haduh sibuk juga ya kita berarti"

"Emang lu gak ngerasain capek Ca"

"Ya dikit sih"

"Buat makan malem masak sendiri atau pesen diluar" tanya Nayla.

"Masak sendiri aja Nay, lagi pengen ayam semur deh"

"Dih, lagi ngidam lu"

"Diem lu gendut"

"Kan udah gue bilang, gue gak gendut tapi seksoy"

"Bagi gue lu tetep genduttt"

"Eh ngaca lu, lu juga pendek ye bocil"

"Semena mena lu ngatain gue bocil"

"Lu juga same ngatain gua gendut"

"Wes mulai gelud, lek ate gelud noh ndek lapangan jembar, lek ate adu jotos jotosan karepmu sembarang" ucap Nayla lalu pergi menuju kamarnya, ninggalin 3 cewek. Cila yang liat Nayla masuk kamar, dia berdiri masuk kamar juga.
(Udah mulai gelut, kalok mau berantem noh di lapangan luas, kalok mau adu jotos jotosan terserah silahkan)

"Lanjutno tukarane yo mbak, ce"
(Lanjutkan berantemnya ya mbak, ce)

"Oalah mama Nayla nesu"
(Aduh mama Nayla ngambek)

"Nesu e yo gara gara awakmu"
(Ngambeknya ya gara gara lu ye)

"Yo awakmu pisan cok, kono geluto ndek lapangan dewe, aku te melbu kamar bye" ucap Rena ninggalin Caca.
(Ya lu juga cok, sana gelut di lapangan sendiri, gue mau masuk kamar bye)

"Lah, mbok kiro aku gelud mbek setan ngono tah, oh ancen kendep" ucap Caca masuk ke kamar.
(Lah, lu kira gue gelut sama setan gitu, oh emang bocil)

Terus Caca juga ikut ikut masuk kamar.

Ceklekk

"Loh, wes mari tah gelud te"
(Loh, udah selesai kalok berantem)

"Wong kendep melbu kamare, aku yo melbu kamar pisan"
(Orang si bocil masuk kamar, gue ya masuk kamar juga lah)

"Rena awak e mungil ngono mbok ilokno kendep, lek arek e krungu iso dipiting loh awakmu"
(Rena badannya mungil gitu lu bilang bocil, kalok dia dengar bisw dipiting lu)

"Babah, tak sepak ae arek e mencelat nang chino"
(Biarin, gue sepak udah loncat dia ke china)

"Heleh, wes ero Rena iku ngegas terus ketemu awakmu seng mancing emosi, yo dadine gelud teros lah"
(Heleh, udah tau Rena itu ngegas terus ketemu lu yang suka mancing emosi, ya jadinya gelut terus lah)

jnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang