27

1.6K 149 5
                                    

"Lah iye, itu ada di Farel sepupunya Nayla"

"Eh bentar bentar, bukannya itu motor si Nayla ye" ucap Luki.

Jevan mendengar nama pacarnya disebut langsung noleh yang ditunjuk Luki.

"Emang motornya Nayla itu, noh anaknye buka helm"

"Buset nape itu anak dimari"

Mereka memperhatiin Nayla terus, sampek Nayla berhenti dihadapan para anak victon terus ngehigh five.

"Lah si Nayla kenal anak victon Pan" tanya Malvin ke Jevan.

"Kagak tau gue"

Mereka berdelapan plus bang Bumi terus merhatiin Nayla dan mereka lebih kagetnya lagi, ternyata Nayla ngerokok woyy jejidjs.

"Buset Pan, cool banget cewek lu" Hendra.

"Lu pacarnya Niel Pan" ucap bang Bumi.

"Sapa lagi si Niel" tanya Erik.

"Itu yang lu pada perhatiin terus"

"Namanya Niel bang?"

"Iye, bahkan semua orang yang diarena sini kenal sama dia. Tapi misalkan lu tanya orang sini nyari yang namanya Nayla, mereka pada gak tau, taunya Niel"

"Eeh buset, emang nama panjangnya Nayla siape Pan" ucap Haje.

"Nayla Nathaniel Jasmine" ucap Jevan sambil menghembuskan asap rokok dari mulutnya.

"Watdohh kalok misalkan Jepan sama Niel balapan yakin dah gue, lu berdua jadi pasangan tercool" Gilang.

"Bener, apalagi penampilannya Niel malem ini cool banget" Erik.

"Lu berdua kenapa pada panggil Niel juga" Malvin.

"Gak tau bang, terlalu keren makanya gua ikut ikut panggil Niel"

"Btw si Niel sekarang tanding juga" ucap bang Bumi.

"Yang bener bang"

"Iye, kalok gak salah dia ronde 3"

"Liat yok si Niel balapan" Andra.

"Yok, gua juga kepo"

"Kepoan lu semua, gua juga pengen liat dah" Luki.

"Pulang lewat mane bang"

"Lewat hongkong, kenape emang"

"Lewat tanah abang yok sama gua, kita baku hantam"

"Sorry yeh, tangan gua masih suci kalok misal tangan gua ngehantam elu jadi najis"

"Gua gak senajis itu ye anjing"

Sekarang Nayla lagi markirin motornya dideket tribun, hari ini dia mau tanding, kesini nya dia sendirian gak bilang sama ciwi ciwinya, gimana mau bilang orang sekarang udah jam 11 dan ciwinya udah pada tidur, udah ngorok mereka.

Setelah markirin motor, Nayla jalan ke tribun yang biasa club nya duduk, udah jadi tempat anak Victon soalnya.

Ngomong soal anak Victon mari kita kenalan, gak kenalan juga sih cuma kasih tau namanya aja.

Ngomong soal anak Victon mari kita kenalan, gak kenalan juga sih cuma kasih tau namanya aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka beda sekolah ye, kecuali Nayla, Caca, Farel, Geri sama Willy 1 sekolah. Nayla, Caca, Farel sama Geri 1 kelas sedangkan Willy 1 kelas and bestiean sama Jingga. Kalok Jingga sama Willy jalan bareng dikira anak kembar.

Mau kenalan sama anak Danger juga?? Tapi kalian udah kenal, gimana dong?. Gpp gue kenalin ulang. namanya aja tapi.

Mereka bikin club motor mulai kelas 10, karena hobi mereka sama sama di motor, terus mereka diskusi buat nama club mereka, dan ketemu lah nama Danger

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka bikin club motor mulai kelas 10, karena hobi mereka sama sama di motor, terus mereka diskusi buat nama club mereka, dan ketemu lah nama Danger. Jadi nama club mereka adalah club geng motor Danger. begitu.

Oke lanjut.

Berjalan menghampiri anak Victon dengan memakai outfit yang keren banget pakek topi berwarna hitam, rambut tergurai, kaos berwarna putih di double dengan jaket kulit, celana jeans warna hitam sobek sobek dibagian lutut, dan sepatu vans hitam putih. Kadang orang orang yang nonton balap atau anak club lain terpesona sama penampilan dan kecantikan Nayla. Disekolah jadi primadona dan diarena pun Nayla tetep jadi primadona.

"Oyy" sapa Nayla ke anak Victon sambil ngehigh five.

"Eh El, lama banget gak ketemu" ucap Jake.

"Halah, gue kesini 2 minggu yang lalu ye"

"Hehe, sendiri aje lu mane Caca kagak ikut?"

"Gak, udah molor dia mah" Nayla sambil ngeluarin rokok disaku celananya.

"Oh"

"Oh iye si Jiro jadi ngelawan anak Danger??" tanya Nayla.

Sebenernya Nayla gak tau itu siapa anak Danger, tapi Nayla tau kok itu club motor hebat diarena balap. Nayla juga gak tau kalok Jevan bagian dari club Danger. Padahal Nayla sama Jevan udah pacaran beberapa tahun tapi masih ae gatau kalok keduanya masuk geng motor.

"Jadi, mereka ronde ke 5"

"Ow habis gue berarti ye"

"Iye"

"Minum juga gak lu El" ucap Hildan nawarin araks.

"Ogah, lagi gak ada masalah" ucap Nayla sambil menghembuskan asap rokok.

"Oh bisa gitu ye kalok gak ada masalah gak minum"

"Sst diem, ini kapan mulainya"

"5 menit lagi kayaknye" ucap Jiro sambil melihat jam tangan dipergelangan tangannya.

"Oke sip"

Kayaknya Nayla gak sadar deh kalok ada yang merhatiin dia dari tadi, anak Danger. Iyalah orang anak Danger duduknya jauh banget dari anak Victon, kayaknya mata para anak Danger tajem tajem.

jnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang