25

1.7K 150 0
                                    

"Namanya redlvet cake drink, jadi ini tuh cake rasa red velvet diblender sama ice cream dan susu, kita coba ya rasanya"

Terus Nayla nyerupun itu minuman pakek sedotan.

Srupp

Seger banget di tenggorokan, apalagi kalok diminum pas siang siang, ahh rasanya mantap.

"Emm enak banget ini, gue kira rasanya bakal manis banget karena dicampur sama susu plus ice cream, dan ternyata enggak, manisnya tuh pas banget. Yang maniak rasa red velvet cobain deh"

Selesai review minum, sekarang beralih ke dessert.

"Dan yang terakhir nih gaes, kita nyobain dessertnya. Aku pesen ice cream rasa taro mix matcha, karna 2 rasa itu fav gue gaes. Cantik banget warnanya perpaduan antara warna hijau sama warna ungu terus diatasnya dikasih bunga terus dibawah ice cream ada wafelnya"

 Cantik banget warnanya perpaduan antara warna hijau sama warna ungu terus diatasnya dikasih bunga terus dibawah ice cream ada wafelnya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nayla langsung nyendokin itu ice cream ke dalam mulutnya, waktu ice creamnya dimulut lembut banget.

"Emmm enak suka banget sama ice creamnya, waktu dimulut tuh lembut banget terus manisnya juga pas seger banget pas masuk tenggorakan. Next kita cobain wafelnya"

Krek

"Iiii ini wafel luarnya renyah banget tapi didalemnya lembut parah, terus ditambahin sama ice cream jadi double enaknya"

Beberapa menit acara review makan sudah selesai, saatnya Nayla cut syuting.

"Okay gaes segitu dulu acara review kita, yang deket sama cafe red velvet kesini deh tempatnya bagus banget temanya ala ala anak tongkrongan dan harganya menurut gue cukup murah yang gak menguras dompet juga, pokoknya semua menu di cafe ini harga pelajar"

"Udah berapa jam nih gue bacot terus haha, yaudah sampek disini  ya gaes, see you, dada"

"Cut" ucap Rena.

"Lama bener lu Nay, lu gak liat muka gue ngiler ya waktu lu ngereview"

"Sengaja sih gue"

"Jahat bener lu"

"Udah makan aja gue mau ngelanjutin makan ini"

"Suapin dong mbak, pengen tau rasanya" ucap Cila.

"Gue juga" ucap Caca sama Rena.

Akhirnya mereka bertiga disuapin deh itu wafel ice cream, Nayla berasa lagi nyuapin bayi yang antri minta disuapin. eh paham gak sih kalian.

Jam udah menunjukkan pukul 9 malem, meraka masih dicafe, satu jam setelah makan waktunya dibuat nongkrong, ya namanya anak muda ye kan, tapi karena f4 ini cewek jadi jam 9 udah harus pulang ke apart.

Sekarang mereka lagi siap siap mau pulang, jalan ke parkiran masuk mobil terus pulang deh, mereka capek pengen istirahat, udah waktunya bobok syantik soalnya.

"Eh sebelum pulang fotoin gue dong" ucap Nayla.

"Mana hp nya" ucap Caca.

Cekrekk

Cekrekk

"Nih hp lu" ucap Caca ngasih hp nya Nayla.

"Tengkyu baby"

"Tengkyu baby"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Ditempat lain, Jevan beserta anak anaknya lagi dicafe basecamp, tempat nongkrong mereka kalok malem, itu cafe buka 24 jam, jadi gak heran kalok Jevan dan kawan kawan baliknya malem banget sampek subuh. Btw mereka anak 8 lagi ngudud sambil dengerin musik dari cafe teman teman. slow banget idupnye.

Mereka lagi mabar pabji gaes, Jevan Malvin Luki Hendra vs Andre Haje Erik Gilang. Mereka kalok mabar semua hewan diabsen, gak ada yang terkecuali.

"Bajeng, lu kok kagak bantuin gua sih monyet" ucap Erik.

"Lu juga kagak bantuin gua tadi, sekarang gantian dong gue gak bantuin elu" ucap Gilang. Ini gak tau ye Erik sama Gilang sukanya ribut teros.

"Dih perhitungan banget jadi orang"

"Nape?? kagak seneng lu"

"Diem lu berdua, tuh mumpung si Luki sendirian kita hajar" ucap Andre.

"Yah Dre, maen lu jelek banget. Masak lu berempat keroyok gua"

"Bodoamat"

Dorrr drrr dor

LUKI K.O

"Babik lu berempat, Pan balaskan dendam gua pan, mereka bikin gua is dead pan" ucap Luki pura pura nangis.

"Drama banget lu luk" Hendra.

"Diem lu, lu itu gak diajak"

"Eh jangan bantuin Pan, kalok lu bantuin si Luk karakter gua juga mati bangsat" Haje.

Ya gimana ya, Jevan kalok ngegame jago banget. Kalok diajak Jevan bye one pada gak mau, takut mereka, takut kalah.

"Biarin, biar impas"

Dan mereka lanjut acara mabarnya sampek jam 1 pagi, terus mereka pulang deh, gatau deh mereka kalok mabar betah banget gak tau waktu.

Besoknya, selesai sarapan Jevan langsung berangkat ke sekolah.

"Mom dad, Jevan berangkat dulu" ucap Jevan sambil mencium pipi mommynya.

"Iya, ati ati ya jangan ngebut" mommy Tifa.

"Sip"

"He, kamu gak salam ke daddy"

"Oh iya lupa hehe, berangkat dulu bro" ucap Jevan terus nyelonong keluar rumah, bener bener gak punya adap lu Jepan.

"Itu anak anggep aku apa sih, temannya apa daddynya"

jnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang