19

1.6K 168 3
                                    

Lomba futsal dari kelas X TSM1, lomba bangkiak dari kelas X OTKP2, lomba basket dari kelas X MM2, dan lomba tarik tambang dari kelas X TAB1. Silahkan masing masing perwakilan maju kedepan"

Masing masing perwakilan lomba maju dan untuk lomba basket Nayla lah yang jadi perwakilan dari kelas X MM2, karena dipaksa sama temen sekelasnya di dorong dorong suruh maju, kek ngenalin "Nih bos ketuanya X MM2" gitu. eh gimane sih. gajelas skip.

Dan disinilah Nayla berdiri diatas panggung kecil. Masing masing perwakilan menerima piala dan kado yang dibungkus sama kertas warna coklat, tenang pialanya gak beneran kok, alias pialanya plastik. Selesai menerima piala dan kado, para perwakilan tersebut kembali ke barisan masing masing.

"Terima kasih atas sportivitas nya kalian ngikutin lomba, keren banget dan bagus dalam membuat strategi. Setelah ini upacara penutup segera kita mulai" ucap Malvin.

Beberapa menit kemudian upacara penutup dimulai, para mos baris dengan tegap dan rapi, bendera merah putih juga diturunkan dan diakhiri dengan petasan kecil pertanda bahwa masa orientasi sekolah sudah selesai.

"Baik teman teman mulai hari ini kalian resmi menjadi murid SMK NEO dan selamat bagi kalian yang diterima bersekolah disini. Setelah ini kalian boleh pulang hati hati dijalan dan sampai jumpa"

Murid baru SMK NEO berhamburan dan pulang kerumah masing masing untuk membersihkan tubuhnya yang lengket karena keringat.

Bagi yang belum tau jurusan di SMK NEO. Jurusannya ada 8 jurusan, masing masing jurusan dibagi menjadi 2 kelas. 1 kelas dibatasi, jadi 1 kelasnya ada 25 murid

TAB = Teknik Alat Berat
TSM = Teknik Sepeda Motor
OTKP = Otomatisasi & Tata Kelola Perkantoran
PB = PerBankan
TKJ = Teknik Komputer & Jaringan
MM = MultiMedia
KPR = Keperawatan
Farmasi

••••

9 bulan kemudian.

Nayla udah kelas 11 dan Jevan kelas 12. Nayla juga udah balik lagi jadi model , kadang dianter ciwi ciwinya kadang dianter sama Jevan. Kayak sekarang, mereka baru balik dari sekolah terus langsung ke tempat pemotretan. Setelah nyampe Nayla langsung ke tempat make up dan make up sendiri, dia kan pinter make up kadang ada tawaran pengantin yang pakek jasa dia buat make up in pengantinnya.

Jevan udah markirin mobilnya terus nyusul Nayla ke ruang make up, setelah Jevan masuk dia liat Nayla yang ngerias wajahnya dan ada orang yang bantu buat masang wig rambut pendek sebahu. Beberapa menit kemudian Nayla udah siap dengan kostumnya, Jevan yang sibuk sama hp nya liat Nayla dengan tatapan yang agak gak suka, ya gimana ya ini kostumnya sedikit kebuka, dia gak mau asetnya keumbar.

"Ini serius kostumnya kayak gini" tanya Jevan.

"Ya iya, emang kenapa"

"Gak ada kostum lain apa?"

"Gak ada, photoshoot hari ini pakek kostum ini Jepannn"

"Aset gua keumbar maimunah"

"Udalah biasanya juga gini"

"Lu dibilangin ngeyel"

"Nyenyenye, dah ye gue mau kesana dulu bye" ucap Nayla lalu meninggalkan Jevan, Jevan yang ditinggal kemudian duduk lagi sambil ngelanjutin mabar sama kawannya.

Cekrek

Cekrek

Cekrek

"Bagus Nay, seperti biasa lu kalok gaya didepan kamera bagus banget" ucap fotografer yang kenal banget sama Nayla. Bang Atuy namanya.

Bang Atuy ini kawan kakaknya Nayla, jadi Nayla udah dianggep adek sama dia begitu pun sebaliknya, Nayla anggep bang Atuy kakaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang Atuy ini kawan kakaknya Nayla, jadi Nayla udah dianggep adek sama dia begitu pun sebaliknya, Nayla anggep bang Atuy kakaknya. Bang Atuy udah punya cewek omong omong, ceweknya cantik.

"Bang Atuy bisa aje"

"Serius Nay, nanti sama admin di upload"

"Iya bang, yaudah kalok gitu gue mau ganti baju terus pulang"

"Eh sama siapa kesini"

"Sama Jevan bang"

"Yaudah balik gih ti ati ye"

"Sip bang, makasih"

"Sami sami"

Nayla jalan kearah Jevan yang masih sibuk sama game onlinenya.

"Sibuk amat bang"

"Iya nih dek, sibuk banget gak bisa diganggu" ucap Jevan fokus sama gamenya.

Nayla masuk ke ruang ganti buat hapusin riasannya sama ganti baju gak lupa juga dia ngelepas wig nya. Dan sekarang Nayla udah ganti seragam lagi, dia lupa bawa baju ganti terus dia nyamperin Jevan buat pulang.

"Yuk pulang"

"Yaudah ayuk, dianter ke apart kan"

"Iyaa sama mau bikin konten you tube udah lama gak ngonten"

"Oke"

Lalu mereka ke parkiran dan masuk kemobil dan meninggal kan area tersebut.

Lalu mereka ke parkiran dan masuk kemobil dan meninggal kan area tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Jevan berhenti mobilnya tepat di gerbang apartemennya Nayla, lalu Nayla turun gak lupa Nayla kiss dulu pipi kiri kanan, dahi dan bibir Jevan, udah kebiasaan kalok Nayla turun dari mobil atau motornya Jevan kiss Jevan dulu.

"Hati hati ya, jangan ngebut"

"Siap nyonya"

"Dada" ucap Nayla sambil melambaikan tangannya, dilihat mobil Jevan udah gak keliatan, Nayla masuk ke apartemen.

jnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang