Ada satu waktu, semuanya tak sama seperti sebelum-sebelumnya. Tidak selalu mati, pernah satu kali bertahan setelah di lahirkan. Bayi itu berjenis kelamin perempuan, bayi dengan ukuran normal yang pernah Taehyung lihat dikeluarkan oleh Jean. Selain usia di dalam kandungannya memang cukup, bayi ini juga lebih kuat dari saudaranya yang lain. Dia mampu bertahan selama sembilan bulan.
Untuk pertama kalinya di ruangan itu terdengar suara tangis bayi yang memekikkan telinga. Satu minggu setelah hadirnya, tidak ada masalah apapun yang Taehyung lihat. Dia tetap menyusu pada ibunya dan menjadi lebih gemuk di banding saat baru lahir.
Ada dua pasal mengapa bayi menangis. Yang pertama dia lapar, dan yang kedua dia mengeluarkan kotoran. Pasal kedua jelas salah karena Taehyung tak menemukan sebercak pun kotoran pada popok bayi itu, warnanya masih putih bersih. Mengerti dengan maksud si makhluk kecil itu, Taehyung mengajaknya untuk mendekati Jean yang bersandar di lemari dengan mata terpejam.
Saat sebelah tangannya masih memegangi bayi mungil yang di lilit kain, tangan yang lainnya membuka kancing baju si wanita satu per satu. Mengeluarkan benda kesukaan si kecil, tempatnya mendapat makanan. Sebelum membiarkan bayi itu menghisapnya,
"She wants to breastfeed"
Taehyung mendekatkan mulut bayi itu pada puncak dada Jean, kemudian hisapannya mulai terlihat dan tangisannya seketika lenyap.
"Her name is Iris"
Bayi itu masih berada di dalam gendongan Taehyung ketika dia sedang menyesap sumber nutrisi dari ibunya. Kemudian nama untuknya disebut oleh Taehyung dan baru di berikan satu minggu setelah kelahirannya.
⋋✿ ⁰ o ⁰ ✿⋌⋋✿ ⁰ o ⁰ ✿⋌⋋✿ ⁰ o ⁰ ✿⋌
["Bagaimana cara aku mengajarkan dia untuk berinteraksi denganmu? Kau harus bicara dan menyapanya. Dia pasti akan bingung mengapa ibunya tak berbicara."]
KAMU SEDANG MEMBACA
ーShadow Of Darkness [M]
RandomSepenggal kisah rumit dan pelik antara Jean dengan laki-laki bernama Taehyung. 100% murni tulisan tangan author