-1. Gabrut

939 66 5
                                    

Wajib Baca chap setelah ini! Curhatan gue doang tentang Sakura tapi Ya kali tertarik baca xixixixi.

Firstly, gue kesal banget sama WP. Gue mencoba untuk nyicil ketikan di sela-sela waktu luang gue supaya sedikit-sedikit jadi bukit. Tapi ketika tiba waktunya gue agak luang untuk revisi sebentar sebelum publish, Draf yang gue kumpulin hilang gitu aja. Tanpa jejak.

Dan kalian tau apa yang lebih menyebalkan? 3 draf hilang! Okelah kalo 1, at least gue ga kesal-kesal banget. Tapi ini 3!

Untungnya aja Draf new Story gue ga kehapus juga. Kalo kehapus gue bakal hiatus lama sih fix, ngambek.

Btw, Ini tuh bukan lanjutan, Cuma selingan. Seperti yang tadi gue bilang, draf cerita ini hilang, Dan gue males banget untuk ngetik ulang, apalagi 3 bab! Tapi karena gue kangeeen banget sama kalian sebagai support system gue, Gue paksain malem² ngetik walaupun mata ayep² untuk seenggaknya ngabarin bahwa cerita ini masih bersambung:"

So sweet banget kan gue untuk kalian, Avv. Maaf jiwa alaynya keluar🙏🏻

Sekali lagi, Ini Selingan. Jadi bukan lanjutan Chap² sebelumnya. Do'ain semoga gue dapet waktu luang lebih banyak + mood mendukung untuk ngetik ulang kelanjutan sebelumnya, haha. Eh tapi kalo kalian juga masih nungguin sih, Kalo engga mah ya gapapa, Say goodbye to this story🤪

"Banyak bacot juga nih author" Sabar wahai kawula muda, Yauda mari cekidot!

—oOo—

Sebelum tragedi perpecahan terjadi.

Skr_Hrn

Skr_Hrn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

376.456 likes   🔁3.453 comment

Skr_hrn apa yang kalian ingat saat liat poster ini? Anak 2000-an Can relate:)

Me:
Tina: "He's your bestfriend, right?"
Anjali: "No, I am HIS Bestfriend"
😌😌😌😌😌

#Throwback90'sfilm
#Sakurandom

Load more comments...

Kin_Tsuchi me; When Rahul said: "Love is Friendship. If she can't be my bestfriend, I can't be in love with her. Without friendship, there is no love. Simple as that" 🤪
—Kopiyaaa_ but At first Rahul didn't love Anjali even if they're bestfriend tho. Yk what, all men do a lie.

Saraa_ If you said "I don't like Jokes" And he don't replied, "I don't like You!" Then, He ain't one. Kuch Kuch Hota Hai, but not for you. My childhood so precious:')
—kkhhfans_ PLEASE AAAA KANGEN UGHA

Daily Sakura [Sosmed & Real Life]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang