kecurigaan

225 34 0
                                    


"Oh hai yeonjun hyung, kau darimana saja?" Tanya beomgyu yang sedang bermain ponsel nya.

"Tidak usah sok peduli." Yeonjun langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk membereskan diri nya.

Beomgyu mendecih pelan, kemudian tersenyum. Beomgyu keluar dari kamar nya untuk mengambil sebuah minuman kaleng dan juga sedikit mengobrol dengan staff yang menyapa nya.

Setelahnya, beomgyu kembali ke kamar nya dan terlihat yeonjun sudah mandi.

"Asal kau tau hyung, aku tau apa yang kau lakukan tadi." Celetuk beomgyu

"Kau tidak tahu apa apa." Ujar yeonjun

Beomgyu meraih ponsel nya dan melihatkan satu gambar.

"Jadi idol besar ini sedang mencoba mendekati salah satu fans nya ya?"

"Terus kau peduli apa?"

"Aku peduli fans."

"Sok pahlawan."

Beomgyu menatap yeonjun sinis, ada apa dengan yeonjun hyung nya ini? Bukankah sebelum nya hubungan mereka baik baik saja?

"Apa kau tidak mempedulikan perasaan fans di luar sana yang menship kita? Apa kau tidak merasa bersalah?" Ucap beomgyu

"Persetan dengan itu, yang punya perasaan adalah diri ku. Aku berhak untuk mendekati siapa pun, dan asal kau tahu soobin lebih baik dari mu."

"Owh jadi kau membandingkan diri ku dengan fans rendahan? Permisi choi yeonjun sepertinya kau perlu kaca mata untuk melihat dengan jelas siapa yang lebih baik."

"Pft tidak perlu jauh jauh beomgyu, tinggi mu saja kalah dengan tinggi nya."

Beomgyu menggeram marah, apa maksud hyung yang di depan nya ini.
Yeonjun berdiri tepat di depan beomgyu, menatap mata bulat beomgyu dengan tatapan benci.

"Tidak perlu banyak menceramahi ku beomgyu, aku tau maksud diri mu itu. Kau menyukai diri ku tetapi maaf aku tidak bisa membalas perasaan mu, mau seberapa orang pun yang menship kita, aku tidak. Akan pernah. Suka. Dengan. Mu." Ucap yeonjun sembari menunjuk nunjuk dada beomgyu.

"Baiklah jika kau berucap begitu, tetapi aku akan terus berusaha membuat mu jatuh pada ku."

"Selamat bermimpi choi beomgyu."

Yeonjun langsung meninggalkan beomgyu yang menggeram kesal.
.
.
.
.










.
.
.
.

"Ah bagaimana ini, bagaimana cara menyatukan soobin dan taehyun berteman kembali huh?" Kai berucap frustasi sembari mengacak rambut nya.

"Aku akan membantu mu," ucap seseorang dengan pakaian yang sangat tertutup.

Saat ini kai sedang duduk di sebuah cafe yang terkenal untuk seorang pelajar mengerjakan tugas, kai pergi kesini untuk menjernihkan pikiran nya.

"Maaf kau siapa? Dan tau apa kau soal ini?" Ketus kai

"Aku tau soobin, mungkin aku bisa membuat teman mu, soobin berbaikan dengan teman mu yang bernama tehyon itu."

"Taehyun."

"Ya siapa pun nama nya."

Kai menghela nafas, tidak yakin tapi diri nya butuh bantuan.

"Kalau begitu berikan nomor dua teman mu dan diri mu juga kemudian aku akan memberi kan nomor ku." Ujar pria itu

Kai memberikan nya dan pria itu juga memberikan nomor nya.

"Siapa nama mu?" Tanya pria itu ke kai

"Aku kamal huening kai, kai. Kau?" Tanya kai kembali.

"Ben choi, ben."

Kai seperti pernah membaca nama nya di suatu website atau apa pun itu, kai mencoba mengingat tetapi tidak bisa.

"Ah baiklah ben, semoga kita bisa bekerja sama untuk ini." Ujar kai

"Santai saja aku akan membuat teman mu bersama kembali," ujar ben




















"dan tentu nya juga membuat soobin jauh dari kekasih ku." Batin nya.













Tbc.

Hai sekian untuk bab ini.

jangan lupa voment.






[✅️] STAY WITH ME -Yeonbin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang