2BULAN KEMUDIAN..nampaknya hari ini langit sedang tmenumpahkan kesedihan yang mendalam,terbukti dari hujan yang sedari turun dengan derasnya dan disertai dengan guntur yang menggemuruh.beberapa orang terkena dampak dari sedihnya langit hari ini,salah satu kenya.saat ini ia hanya dapat memandang sendu pemandangan di hadapannya ,dengan tangan yang terus berusaha untuk lebih merapatkan sweeter nya berharap kalau hal tersebut dapat menghalau dingin yang rasanya semakin menusuk.
''nyesel banget gue g bawa mobil,,,hmmm dingin banget ya ampun.ini bisnya kenapa g datang datang sih,keberu beku duluan gue''sepertinya dewi fortuna sedang tidak berpihak padanya hari ini.kurang lebih sudah satu jam ia menunggu bis di halte,tetapi belum nampak tanda tanda bis tersebut akan datang.jika kalian bertanya kemana yadi dan syifa,dua makhluk random itu mendapat tugas khusus dari pak Al,mereka berkesempatan untuk pulang lebih dulu dari murid yang lain.
TINN TINN
''kenya!!lo ngapain disana?!!''seruan itu berhasil membuat kenya mengalihkan atensinya,nentra nya berhasil menangkap siluet ka'an dari kaca pintu mobil yang telah terbuka.ooh iya,,ternyata ka'an mendapatkan kelas yang sama dengan nya,dari situlah pemuda yang pernah mengenyam pendidikan di jerman ini mulai dekat dengan kenya dan teman temanya.
''nunggu kang cilok gue!!''ingin sekali rasanya kenya melempar sepatunya ke kepala ka'an,sudah jelas jelas ia sedang berteduh ,masihjuga ditanya,nampaknya setelah beberapa minggu tinggal di indonesia membuat kebiasaan orang indonesia mulai melekat dalam diri pria tampan itu.
''lo bego apa tolol sih!jelas jelas hujan lagi deres gini,mana ada kang cilok lewat!!'' UNTUNG GANTENG,ternyata paras tak dapat menjamin otak seseorang.
''lo yang bego!!udah jelas jelas lo nampak gue lagi neduh masih juga lo tanya kenapa!!''kenpa ia tak pernah mendapat teman yang otak nya masih utuh,setiap temannya pasti memiliki otak yang sudah berkurang bagiannya.
''ooo,,yaudah bareng gue aja,''pintu mobil itu terbuka menampakkan ka'an yang sudah siap untuk keluar dengan almameter yang ia gunakan sebagai pelindung kepala.
DUK DUK DUK
''ayo ikut gue kemobil''ka'an kini sudah menapakkan kakinya di hadapan kenya
''g ngerepotin nih?''
''ck kayak sama siapa aja lo''
''yaudah yok''baru saja kaki nya akan melangkah,tiba tiba tangannya ditahan oleh ka'an.
''tunggu''diba tiba tubuhnya ditarik untuk merapat pada tubuh ka'an.
''biar g basah,kita pakai alma ini sampai kemobil''dengan perbedaan tinggi mereka yang cukup jauh,membuat kenya harus mendongak untuk melihata ke arah ka'an.pipi nya bersemu merah saat mendengok ternyata ka'an sedang menunduk untuk menatapnya.
''lo mungil banget nya,gue sampe harus nunduk buat lihat muka lo''oh tuhan,tolong bantu hambamu yang satu ini,jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya,ia yakin kini pipi nya sudah sama merah nya dengan tomat.
''ciee blushing,gue tau kok gue ganteng,jadi g heren kalau lo terposana sama gue''
''apaan sih lo!''kenya menyikut kuat perut ka'an
''AKH sakit nya,ya udah ayo kita kemobil''mereka mulai berlari kecil ke arah mobil audi r8 yang letaknya tak jauh dari halte.jika dipikir pikir ,kenapa ka'an tak memarkir kan mobilnya tepat di depan halte.hmm memang bener yang kenya katakan'paras tak bisa menjadi tolak ukur otak'.
----------
''ini rumah lo?''mobil ka'an kini telah berhenti didepan gerbang berwarna hitam yang menjulang tinggi.dari gerbang nya saja ia sudah bisa menilai bahwa rumah kenya termasuk kedalam jajaran rumah mewah.walaupun mereka sudah dekat beberapa minggu kebelakang,nyatanya ini pertama kalinya ka'an berkunjung kerumah kenya.
''iya,lo klakson aja,nanti pak budi bakal keluar untuk bukain gerbang''
TINN TINN tampak seorang lelaki paruh baya berlari kecil sambil memegang sebuah payung pelangi.
''makasih pak''
''sama sama non''mobil mewah milik ka'an mulai memasuki pekarang rumah mewah itu,sampai akhirnya berhenti didepan garasi.
''mampir dulu an''kenya melepas sabuk pengaman yang melilit tubuhnya,
''ok''
---------------
''KENYAA,''badannya sedikit terlonjak saat teriakan itu menyapa rungunya.
''syifa,,suara lo ngalah ngalahin guntur diluar den kayaknya''ternyata dua curut yang sialnya adalah teman nya itu sudah ongkang ongkang kaki di ruang keluarga rumahnya.
''lo kemana aja sih nya?''kini yadi yang membuka suara, ''iya nya,lo kemana aja sih,kini khawatir tau,,''wajah ayu syifa nampak merengut.
''halah khawatir dari mananya kalian,kalau khawatir itu temennya di cariin.ini nyari kagak ngerusuh iya''ucap kenya nyinyir.
''gue tau kok lo itu cewe kuat,angin topan ,puting beliung juga g akan mampu buat lo kenapa kenapa,,,ngomong ngomong lo habis bareng sama ka'an ya?''entah apa yang di pikirkan oleh syifa sedari tadi,bisa bisa nya ia baru sadar bahwa kenya tidak sendirian saat masuk.
''mata lo masih bagus kan syif?kalau dia masuk bareng gue itu tandanya gue emang habis pulang sama nih orang ok''sungguh ia lelah menghadapi teman temannya ini.
''ya kan gue cuman nanya''nyolot syifa.''ka'an,lo kelihatan makin ganteng deh kalau rambut lo basah kayak sekarang''celetukan syifa tersebut berhasih menimbul senyum narsis di bibir ka'an
''apaan sih syif,gantengan juga gue''apa yang yadi katakan berhasil membuat syifa melayangkan tatapan protes pada pria itu.
''g usah halu lo monyet bekangtan,''
''udahan lo pada,sebelum gue tendang dari rumah gue''telunjuk kenya kini terarah kepada kedua manusia absurd itu.
''tapi serius,,lo makin kelihatan ganteng an,iiii abang ganteng ini punya siapa sihh??''entah kenapa tiba tiba syifa meresa gemas sendiri.
''hahahahaha,,punya kenya syif.''jawaban ka'an berhasil membuat mereka semua kecuali dirinya tertegun,terutama kenya,jantung nya kini mulai berulah kembali.
''omoo,,omooo ka'an yang speknya kayak na jaemin gini bisa bisa nya suka sama si judes''mata syifa melotot seakan tak percaya dengan apa yang barusan ia dengar.
''lu serius an mau sama kenya?''yadi ikut bertanya berusa memastikan apakah yang dikatakan ka'an itu sekedar gurauan atau malah serius.
''mungkin''ka'an menjawab se adanya dengan selingan senyum tipis.
''apaan sih lo pada,udaah gue mau ganti baju dulu''jantung nya benar benar tak bisa di ajak bekerja sama saat ini.
''cieee si judes blushing,,syif lihat temen lo lagi malu malu kerbau''seru yadi yang langsung dihadiahi tawa dari yang lainnya.
---------
KENYA POV.
saat ini gue lagi rebahan sambil nontonin drakor dari si nolep,kalau kalian penasaran tadi sore kami ngapain aja,jawabannnnnya adalah kami netflix kan sambil nyemil jasjus,,hehehe g kok, kami g nyemilin jasjus,tadi itu kami pesen nasi padang lewat gofood.makan nasi padang itu saran dari yadi,katanya dia rindu kampung halaman.oo iya drakor yang lagi gue lihat ini judulnya school 2015 who are you.ini drama emang drama lama,tapi asli deh,gue jamin kalau ceritanya seru bangett,,mana pula oppa sungjae ganteng banget.
BRAKK!!
pasti nyokap gue dah balik,hapal banget gue nih kebiasaan manusia satu,kalau ada masalah pintu rumah bakal jadi korban.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay with me
Teen Fictionyang terlihat tak mesti sama dengan yang terjadi. ''kamu tau,ibu sebenernya menyesal melahirkanmu,ibu menyesal membiarkan mu lahir kedunia hiks,kamu g pernah tau beban apa saja yang ibu tanggung untuk membuatmu ada disini sekrang!!!!'' ''gue g perna...