pasar malam

5 1 0
                                    

debur ombak menyapu birunya laut,manabrak karang hingga menimbulkan bunyi bising yang anehnya membuat perasaan kita tenang.

empat pasang kaki itu saling berlari dan berkejaran di bibir pantai,sesekali kaki mereka akan basah karna air laut yang naik tersapu ombak.

"haduh haduh,,gue capek"badannya dibawa membungkuk dan kedua tangannya menyentuh sepasang lutut.

blashh.

"jangan disiram!! nanti baju gue basah!"protesnya saat ka'an menyipratkan air laut kearah nya.

"Lo kalau g mau basah ya jangan ke laut nya hahahaha"ka'an gemas sendiri melihat Kenya yang sedari tadi memperhatikan langkah nya sendiri,seakan akan ia takut air laut bisa melukai nya.

"ini antisipasi ya,gue g bawa baju ganti, nanti kalau baju gue basah gue pakai apa?!"sewot Kenya.

"Lo lihat tuh!"telunjuk ka'an terarah pada Syifa dan Yadi yang entah sejak kapan sudah berguling guling di bibir pantai,bahkan rambut Yadi kini sudah di penuhi dengan pasir.

"mereka aja cosplay jadi dugong,masa Lo kena air aja g berani"kaki nya dengan jahil kembali menyipratkan air ke arah Kenya.

"Lo tuh ya,kan jadi basah,nanti kalau gue masuk angin gimana?!,tadi aja waktu mau berangkat bilangnya'gue g mau Lo kenapa Napa' halah tai kucing"Kenya sibuk menggerutu dan mengabaikan ka'an yang kini sedang terkekeh geli saat melihat ekspresi lucu di wajah sahabat perempuan nya itu.

"kalau habis ini Lo langsung ganti baju,Lo g bakal sakit"Kenya menggambil cangkang kerang yang entah dia dapat dari mana dan melempar kannya kearah ka'an .

"ya maka dari itu tuan muda Smith,gue nya g bawa baju ganti,ngerti g sih loh"bukannya marah ka'an malah semakin terkekeh setelah di lempar cangkang kerang oleh Kenya.

"nanti kita kan bisa beli baju di sekitar sini,nanti kita beli yang couple, tulisannya 'i love Kenjeran'."ka'an menunjuk salah satu stand toko yang menjual pernak pernik oleh oleh dari pantai.

"ogah Lo aja sendiri"kakinya ia bawa melangkah secara perlahan kembali, namun sayang itu tak bertahan lama,tubuh nya limbung saat tiba tiba sebuah tangan menarik tubuhnya secara tiba tiba.

dirinya yang tak siap langsung saja menubruk dada bidang ka'an.

deg...
'aduh jantung gue berulah lagi.'
Kenya tak berani mengangkat pandangannya.ia takut akan langsung blushing parah jika melihat wajah ka'an.

"Lo tuh gemesin tau ga sih"ka'an mamandangi Kenya yang saat ini ada dalam dekapannya.

'kayaknya bukan muka gue doang yang merah ini mah,gue yakin telinga gue juga ikutan merah' batin Kenya saat merasa wajahnya mulai memanas.

"ciee Kenya salting,lihat tuh telinganya merah,aayo coba lihat ke gue,gue juga mau lihat maku salting Lo hehehe"goda ka'an saat menyadari bahwa gadis dalam dekapannya ini sedang gugup.

"apa sih l-"Kenya mengangkat kepala nya berniat untuk memberikan ka'an ceramah singkat.namun sayang,saat ia mengangkat pandangannya,netranya langsung bertabrakan dengan manik ka'an yang sedari tadi memang memperhatikannya.

Omelan yang tadinya akan ia luncurkan ,hilang begitu saja.
netra mereka masih betah untuk saling memaku,entah apa yang ada di pikiran mereka kali ini.

deg.deg.deg...
kenya dapat mendengar suara detak jantung ka'an yang sangat jelas di telinga nya,karna tingginya yang hanya sebatas bahu ka'an membuatnya lebih muda mendengar bunyi yang berasal dari dada kiri lelaki dihapannya.

"Hoy!!!Lo berdua ngapain peluk pelukan kayak Teletubbies.kuy lah kita makan!"
teriakan Yadi kangsung menyadarkan keduanya.kenya segara membuang pandangannya ke samping,ia masih terus berusaha menetralkan detak jantung nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang