Hai guys ini akun kedua dari akun sukak_wp jadi aku up ulang disini ya karna aku terkeluar terus masuk lagi ga bisa jadi ini aku up ulang ya akun aku cuman dua, pertama sukak_wp
Kedua sukakwp_______________________________________
Sandrinna Rachel Adalah Seorang Anak Tunggal Dan Seorang Pelajar pindahan dari SMA Swasta Yang Gratis Ke Di SMA NEGERI 8,Dia Terlahir Jadi Seorang Miskin,Ayah Nya Telah Meninggalkan Nya Sejak Dia Umur 1 Bulan,Semenjak Dia Di Umur 5 THN Dia Selalu Membantu kan Ibu Nya berkerja Sebagai Petani Dikampung,Saat SMP Dia Kepengen Banget Bersekolah Di SMA Terfavorit Di Jakarta, Dia Selalu Berdoa,Sholat,dan Berzikir, Setelah Lamanya Berdoa Akhirnya Dia Mendapatkan Beasiswa Untuk Bersekolah Ke SMA NEGERI 8
______________________________________
"Bu ini serius"ucap Sandrinna.Ibu nya pun menggangguk,setelah melihat muka ibunya,sandrinna pun merasa sedih.
"Loh kok gitu sih muka nya,kenapa sedih,hmm"ucap Ibunya heran.
"Nanti kalau sandrinna ke Jakarta Ibu ga ada yang jaga lah dikampung"ucapnya sandrinna menahan air mata.
"Loh kamu ga usah khawatir ibu disini baik baik aja loh,lagian pun disini masih ada tetangga yang jagain ibu"ucap Ibunya metenangin anaknya.
"Tapi buk mereka kan sibuk juga,ga cuma jagain ibu aja"ucap nya menangis.
"Enggak nak kan ada buk Siska yang bisa jagain ibu,lagian dia pun tinggal sendiri,dan dia pun yang selalu nemanin ibu pas kamu lahir"ucap ibu nya sambil memeluk putri nya, sandrinna pun hanya diam sambil menangis.
Tok tok tok...
"Nak ada yang datang,ibu mau buka kan pintu dulu ya"ucap ibunya.
"Enggak usah buk sandrinna aja yang buka ibu pasti capek kan abis pulang dari sawah"ucap sandrinna dengan suara cegukan.
"Yaudah kamu buka kan nya biar ibu ganti baju dulu"ucap ibu nya berjalan masuk kamar.
"Iya buk"ucap sandrinna berjalan ke arah pintu.
______________________________________
"Hei Tante Siska"ucap nya sandrinna di depan pintu dan menyalam tangan Siska
"Assalamualaikum sandrinna,ibu kamu mana"ucapnya Siska
"Waallaikumsalam itu Tante lagi ganti baju baru pulang dari sawah"ucap sandrinna masih dengan suara cegukan.
"Loh sandrinna kamu kenapa habis nangis"ucap Siska khawatir.
"E..ee.. enggak Tante tadi habis minum soda kebanyakan"ucap sandrinna nyengir.
"Owh yaudah ayok Tante masuk"ucapnya lagi.
______________________________________
"Ayok Tante duduk dulu"ucap sandrinna.
"Iya Sandy"ucap Siska mendudukan dirinya.
"Emm Tante mau minum apa,biar sandrinna buatkan"ucap sandrinna berdiri.
"Emm terserah sandrinna aja deh"ucap Siska bingung.
"Yaudah teh manis aja ya Tante"ucap sandrinna.siska pun menggangguk."Pake es apa ga Tante"ucapnya lagi.
"Pake es aja deh san"ucap Siska tersenyum.sandrinna pun berjalan kedapur.
______________________________________
"Ehh Siska ternyata"ucap ida,keluar kamar.
"Eh iya Ida, tadi aku habis dari rumah terus aku dengar sandrinna dapat beasiswa"ucap nya siska.
"Iya, Alhamdulillah sandrinna dapat beasiswa"ucap ida tersenyum.
"Alhamdulillah akhirnya sandrinna kepengen masuk SMA Terfavorit akhirnya kesampaian"ucap Siska terharu.
"Oo iya tadi aku lihat sandrinna kaya habis nangis,matanya lembab dan suara nya cegukan"ucapnya lagi.
"Oo iya tadi sandrinna nangis karna ga ada yang jangan aku di sini"ucap ida
"Kalau kamu kan disini kan masih ada aku tapi kalau sandrinna disana kan ga ada yang jagain"ucap Siska khawatir.
"Nah iya itu yang aku takutkan"ucap ida.
"Yaudah nanti aja kita bilangan kan kesandrinna,sandrinna lagi buat teh"ucap Siska.
______________________________________
"Eh ibu sama Tante habis ngobrol"ucap sandrinna menarok kan teh kedepan Siska.
"Iya san"ucap ibu sandrinna.
"Ibu cuma mau bilang ibu takut nanti kamu disana ga ada yang jaga"ucapnya lagi.
"Kalau itu ibu gausah takut nanti sandrinna bisa jaga diri sendiri,disana sandrinna juga ngekos"ucap sandrinna tersenyum.
"Buka gitu sand Tante sama ibu kamu khawatir kamu disana ga ada yang jaga,apa lagi kamu umur kamu mau 16 THN"
"Udah buk Tante gausah khawatir sandrinna dijakarta baik baik saja sandrinna janji nanti sandrinna bakal jadi orang sukses"ucap sandrinna tersenyum.
"Sandrinna kan juga disana jadi anak pindahan,walaupun sandrinna pindah dikelas 2 SMA tapi sandrinna masih bersyukur walaupun Kelas 1 nya ga disitu"ucapnya lagi.ida dan Siska hanya tersenyum memberikan support ke anaknya.
Sekian lama berbincang jam tak terasa sudah pukul 20.00 wib
"Ida aku pulang dulu ya"ucap Siska keluar rumah Ida.
"Iya sis makasih dah mampir kerumah ku"ucap ida
"Alah biasa aja kan dah sering"ucap Siska.
"Yaudah ya aku pulang dulu takut kemalaman apalagi ini kampung jarang ada orang lewat"ucap Siska
"Yaudah jangan lupa ya 2 hari lagi sandrinna mau kejakarta jadi kata harus ngantar ke bandara"ucap ida menyapa ke siska,Siska pun menggangguk ke Ida.
Bersambung...
Jika ini mirip dengan cerita orng lain kalian bisa tegur aku ya di cerita real pake otak aku.
And
Jangan lupa vote and komen ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Mom (On Going)
Teen Fiction"Gua hamil rey"ucap sandrinna , menunjuk kan tespeck. "Ga, itu bukan anak gua"ucap rey tidak percaya. _________________________________________ "Ini anak gua kan"ucap rey. "Bukan ini bukan anak loh,anak loh dah mati!!!"ucap sandrinna emosi. Gimana k...