Chapter 02

453 20 0
                                    

______________________________________

2 hari kemudian

"Nak dah beres kan masukkan baju baju kamu ke kopernya"ujar ibu sandrinna, sandrinna pun menggangguk.

"Yaudah kalo gitu kita nunggu Tante Siska ya,"ujar ibunya sandrinna tersenyum.

5 menit kemudian akhirnya Siska akhirnya datang,mereka langsung ke bandara
______________________________________

📍Bandara

"Nak hati hati ya di Jakarta apalagi kamu sendiri dikota orang jadi kamu harus hati hati ya"ucap ibunya sandrinna.

"Iya kamu harus hati hati ya sandrinna nanti kalau ada apa apa kamu telpon pake handphone ini ya ibu punya dua handphone lipat kecil untuk nelpon doang"ucap Siska, memberikan handphone ke sandrinna,sandrinna hanya menggangguk.

"Yaudah bu Tante sandrinna berangkat dulu ya,5 menit lagi penerbangan pesawat nya"ucap sandrinna, menyalami kedua tangan ibunya dan Siska.

"Yaudah kamu hati hati ya"ucap ibunya sandrinna,sandrinna hanya menggangguk dan masuk kedalam pesawat sambil melambaikan tangan.

______________________________________

Pesawat sebentar lagi mendarat jadi buat semua penumpang wajib pakai seatbell dan tertib ditempat.

📍Bandara Udara Internasional
Soekarno-Hatta.

Akhirnya sandrinna sampai ke Jakarta telah menempuh 4 jam perjalanan.(ngasal)

"Huuu akhirnya sampai juga di Jakarta"ujar sandrinna keluar dari pesawat sambil mengirup udara.

______________________________________

📍Kosan

"Assalamualaikum"ucapnya sandrinna memasukkan kamar kos an.

"Bagus juga ya kos an
1.500.000.00 dah dapat semua nya, insyaallah nanti kalau dah sukses aku balas budi ke yang ngasih aku beasiswa sama yang udah bayarin semua nya ke aku"ucap sandrinna sambil melamun ke atas langit langit dinding.

"Besok dah mulai masuk sekolah semoga nanti aku punya teman banyak"ucap nya lagi.

5 menit kemudian sandrinna pun tertidur.

Bersambung.....

Jangan lupa

vote

And

Komen

Ya

Little Mom (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang