______________________________________
Pagi dunia tipu tipu" ucap sandrinna sambil menghirup udara dan memakai sepatu.
"Ehmm..dah selesai saat nya berangkat"ucapnya sambil mengunci pintu kosan.
______________________________________
📍SMA NEGERI 8 JAKARTA
"Akhirnya aku sampai juga disekolah impian ku"ucap sandrinna didepan gerbang sambil tersenyum.
"Ruang kepsek dimana ya"ucapnya bingung mencari ruang kepsek.
Brak...
"Awww"ucap sandrinna kesakitan.
_____________________________________
"Tuhkan kiesha loh si entah ke mana ngelak nya"ucap rey.
"Iya kan tadi gua ga konsentrasi gara ada masalah ama ayang gua"ucap kiesha ga merasa bersalah.
"Loh mah asik ayang loh mulu"ucap rey.
"Makannya jangan jomblo percuma banyak yang deketin ga mau nembak"ucap kiesha mengejek.
"Yaudah lah loh disini aja biar gua apa itu orang dulu"ucap rey panik.kiesha hanya menggangguk.
______________________________________
"Eee...kamu gapapa kan"ucap rey lembut
"Ke...kepala aku sakitt!!"ucap sandrinna menahan sakit dan lemas.
"Yaudah aku bawa aja kamu ke UKS apa kerumah sakit aku takut kamu kenapa Napa"ucap rey panik.
"UKS aja"ujar sandrinna,rey langsung mengendong ala bridal style.
______________________________________
"Loh itu bukannya rey ya,tapi dia gendong siapa"ucap zara menunjukkan rey jalan ke UKS,azela dan annet pun menoleh ke yang ditunjukkan Zara.
"Lah iya tapi itu kek anak baru ya kata sih dikelas kita ada anak baru nantinya"ucap anneth.
"Tapi kalau nanti ada anak baru dia ngedekatin rey,bakal banyak nih saingan azela"ucap zara,ngompor azela.
"Lah iya bakal banyak saingan azela"ucapa anneth ngompor azela.azela pun panas dengar ucapan teman nya.
"Mau dia anak baru mau ga yang penting kalau ada yang ngedekatin rey bakal mati ditangan gua"ucap azela pergi dan emosi.
"Lah tuh anak mau kemana"ucap anneth.
"Mungkin mau ke UKS"ucap zara.
______________________________________
"Gimana dah enak kan kepala nya"ucap rey masih khawatir.
"Masih denyut sih"ucap sandrinna.
"Maaf ya tadi gara gara aku kamu kek gini"ucap rey merasa bersalah.
"Iya gapapa dah aku maafin kok"ucap sandrinna tersenyum.
"Oo iya kamu anak baru ya"
"Iii ya kak"ucap sandrinna.
"Oo kamu pindahan dari mana"ucap rey kepo.
"Oo aku dari kampung kak aku dapat beasiswa makannya aku pindah kesini"ucap sandrinna.
"Kamu berarti di Jakarta sendiri berarti"ucap rey bertanya.
"Iya kak aku tinggal dikos an,oo iya nama Kaka siapa"ucap sandrinna mengulurkan tangannya ke rey.
"Nama Kaka fahreyza bisa dipanggil rey,Kaka kelas 3 SMA ,kamu ini pindah dikelas 2 SMA kan"ucap rey juga mengulurkan tangannya ke sandrinna.
"Iya kak aku pindah kelas 2 SMA,oo iya nama aku sandrinna kak"ucap sandrinna tersenyum.
"Iya hai sandrinna,oo iya ini uang untuk kamu tadi karna dah muat kepala kamu pusing"ucap rey memberikan uang 5 lembar merah.
"Emm ga usah kak aku gapapa,uang nya kakak simpan aja,Kaka juga disini senior basket?"ucap sandrinna.
"Udah gapapa,ini uang nya"ucap rey menaruh kan uang nya di tangan sandrinna.sandrinna hanya diam dan mengambil uang itu.
"Iya Kaka senior basket disini,nanti kalau mau temenin Kaka latihan,kamu boleh ikut kok" ucap rey lagi.
"Yang benar kak"ucap sandrinna kegirangan,rey pun menggangguk.sandrinna pun reflek meluk rey.
"Oo dah berani dia ya meluk meluk pacar ku kau lihat nanti anak baru"ucap azela pergi.
Bersambung...
Jika cerita ini mirip dengan orang kalian bisa tegur aku ya,ini cerita asli dari otak ku.
And
Jangan lupa vote and komen ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Mom (On Going)
Teen Fiction"Gua hamil rey"ucap sandrinna , menunjuk kan tespeck. "Ga, itu bukan anak gua"ucap rey tidak percaya. _________________________________________ "Ini anak gua kan"ucap rey. "Bukan ini bukan anak loh,anak loh dah mati!!!"ucap sandrinna emosi. Gimana k...