______________________________________
"Emm...bosan banget dikosan "ucap sandrinna bosan.
"Apa aku keluar aja ya,keliling Jakarta"ucap sandrinna mikir.
"Emm..keluar aja deh,siap siap dulu"ucap sandrinna.
Setelah 10 menit kemudian sandrinna telah siap,dan sandrinna langsung bergegas pergi.
"Indah banget ya kota Jakarta,ini baru Jakarta belum lagi Bali,labuan bajo,kek apa ya indah nya alam"ucap sandrinna berjalan menyusuri trotoar.
30 menit saat sandrinna menyurusuri jalan dia lihat rey dan dan teman nya latihan dan dia pun mendatangi nya.
"Itukan kak rey"ucap sandrinna melihat rey dan teman teman nya.
"Dia latihan,datangin hah..sekalian kasih minum"ucap sandrinna mendatangi rey.
📍Lapangan latihan basket rey.
"Emm kek nya kak rey sibuk deh tunggu sini aja deh"ucap sandrinna duduk.
"Eh lihat tuh ada cewek duduk ditempat duduk kita biasanya m,ngapain dia"ucap Fahad kepada kiesha,rey,bintang,dan rassya,bintang dan rassya hanya melihat.
"Sandrinna... loh kok dia tau tempat latihan aku disini"ucap rey dalam hati.
"Rey itu kan cewe yang kena bola basket tadi pagi pas disekolah"ucap kiesha kepada rey.
"Emm iya memang dia itu nama sandrinna mungkin dia mau ketemu gua"ucap rey.
"Emm mungkin dia suka sama loh rey"ucap rassya ngeledek,teman teman lainnya hanya ketawa.
"Mana gua tau dah lah yok lanjut"ucap rey.
Setelah rey latihan dia mendatangi sandrinna, bersama teman teman nya.
"Hai kok kamu tau disini tempat latihan ku"ucap rey.
"Tadi ga sengaja lewat"ucap sandrinna.
"Oh iya ini untuk Kaka"ucap sandrinna mengasih minum.rey pun mengambil nya dan langsung meminum nya.
"Makasih"ucap rey.
"Oh iya ini perkenalkan teman teman latihan Kaka"ucap rey mengperkenalkan teman ke sandrinna.
"Kiesha"ucap kiesha tersenyum.
"Hai gua bintang"ucap bintang.
"Gua fahad"ucap fahad.
"Gua rassya"ucap rassya
Sandrinna pun menggangguk dan tersenyum.
"Gua sandrinna salam kenal semuanya"ucap sandrinna.
"Oh iya kita berempat cabut dulu ya"ucap kiesha.
Setelah mereka pulang rey dan sandrinna mengobrol.
"Kak"ucap sandrinna.
"Iya"ucap rey.
"Kaka latihan nya dah lama ya disini?"ucap sandrinna.
"Iya ini tempat kaka biasanya"ucap rey.
"Tapi yang disekolah?"ucap sandrinna.
"Oh yang disekolah,kalau disekolah si cuma untuk pagi dan siang doang"ucap rey.sandrinna pun paham.
"Oh iya aku boleh minta nomor telepon kamu ga biar kau bisa nge chat kamu"ucap rey,sandrinna pun menggeleng.
"Loh emangnya kamu ga punya handphone"ucap rey.
"Iya aku cuma punya ini,cuma bisa telpon doang"ucap sandrinna menunjukkan handphone yang dikasih Siska.
"Aku ga punya apa apa aku cuma orang biasa yang dari kampung,aku pun sekolah di Jakarta karna dapat beasiswa"ucap sandrinna sedih.rey pun ga tega melihat sandrinna.
"Oh nanti kamu mau ga Kaka beli kan handphone"ucap rey.
"Ee..gausah kak,kaka kan ga ada uang,terus Kaka masih sekolah"ucap sandrinna gengsi.
"Gapapa, walaupun Kaka masih sekolah Kaka ada uang loh,Kaka kadang penerus perusahaan ayah Kaka"ucap rey.
"Eem..terserah Kaka deh"ucap sandrinna.
"Kamu mau ga handphone kaya Kaka gini"ucap nya menunjukkan handphone iPhone 13 pro max.
"Terserah Kaka aja gausah mahal yang penting bisa dipake"ucap sandrinna.
"Yaudah yok pulang dah sore banget"ucap rey, sandrinna pun menggangguk.
Setelah menempuh perjalanan 30 menit sampai lah dikosan sandrinna.
"Dah sampai"ucap rey.sandrinna pun turun dari mobil rey.
-rey kadang sekolah atau latihan kadang kadang suka naik mobil,cuman lebih ke latihan yang sering bawa mobil.
"Makasih ya kak dah antarin aku sampai kosan"ucap sandrinna tersenyum.rey pun menggangguk.
"Iya sama sama"ucap rey.
"Kaka pulang dulu ya"ucap rey lagi.
"Iya kak,hati hati ya"ucap sandrinna.mendadah dadah
______________________________________
📍Rumah Rey."Assalamualaikum bun"ucap rey.menyalim tangan bundanya.
"Waalaikumsalam"ucap bundanya rey.
"Eh ayah dah pulang"ucap rey.menyalim tangan ayahnya.
"Iya udah pulang"ucap ayah rey bernama Agam.rey hanya mendengarkan.
"Yaudah rey kamu mandi terus sholat abis sholat,makan"ucap bundanya.
"Iya bund"ucap rey menaikin tangga.
______________________________________
📍Cafe"Ehh kalian tau ga si anak baru tu"ucap azela.
"Tau lah,sandrinna kan"ucap zara dan anneth.
"Iya,kalian tolong bantuin gua supaya bisa balas dendam"ucap azela.
"Ohh gua tau caranya,sini"ucap anneth membisikan caranya ke azela dan Zara.
"Thank"ucap azela tersenyum miring.
______________________________________
"Eh rey katanya kamu mau nembak cewe anak baru itu"ucap bundanya rey.
"Iya bund tapi belum sekarang"ucap bundanya.ayah rey pun heran.
"Nembak"ucap ayah rey heran.
"Iya yah kata rey dia suka sama adkel nya murid baru"ucap bunda rey.
"Ohh"ucap ayah rey singkat.
"Bund,yah tadi rey kan minta nomor handphone nya kata nya dia ga punya,dia punya handphone kecil yang biasa untuk nelpon cuman itu kan ga bisa buat chat jadi rey nanti belikan dia handphone"ucap rey bunda rey pun heran.
"Dai kok ga punya handphone"ucap bunda rey.
"Dia anak kampung bund,dia pun hidup sederhana"ucap rey.ayah dan bunda rey merasa kasian.
"Eh nanti kamu suruh dia kesini ya nak"ucap bund rey pun menggangguk.
"Oh iya dia tinggal sendiri ya disini Jakarta nak"ucap ayah rey.
"Iya yah"ucap rey.
"Oh iya rey ini bund udah rantangkan nasi dan lauk untuk dia,dia udah makan belum ibu kasian sama dia"ucap bunda rey mengasih kan rantangan.
"Yaudah nanti rey siap makan rey antar kan"ucap rey.
Bersambung......
Jangan lupa vote and komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Mom (On Going)
Teen Fiction"Gua hamil rey"ucap sandrinna , menunjuk kan tespeck. "Ga, itu bukan anak gua"ucap rey tidak percaya. _________________________________________ "Ini anak gua kan"ucap rey. "Bukan ini bukan anak loh,anak loh dah mati!!!"ucap sandrinna emosi. Gimana k...