Chapter 05

396 21 4
                                    

______________________________________

"Lama bener deh kalian ganti bajunya kita dari tadi pagi dah siap"ucap kiesha.

"Ya maaf"ucap bintang,fahad,dan rassya bersamaan.

"Yaudah ga usah pada ribut,ayok kita latihannya"ucap rey.mereka hanya menggangguk.

______________________________________

Kring kring...

"Akhirnya istirahat juga"ucap sandrinna.

"Ke kantin lah,mau makan lapar banget"ucapnya lagi tetapi saat dia mau kekantin ada yang memanggil nya.

"Sandrinna"ucap azela.

"Iya kenapa zel?"tanya sandrinna bingung.

"Kamu ya yang tadi pagi digendong rey ke UKS?"ucap azela bertanya.

"Iy-iya kenapa"ucap sandrinna gugup.

"Kalau kamu mau ngedekatin rey kamu berurusan sama aku,dia cowo ku"ucap azela ngegas.dan sandrinna pun terkejut.

"Iy..iya"ucap sandrinna gugup.

______________________________________

Kring kring...

"San...Sandrinna kamu pulang sama siapa"ucap rey memanggil sandrinna, sandrinna pun menoleh.

"Emm...itu kak aku pulang naik angkot kadang kalau aku ga ada uang aku jalan pelan pelan"ucap sandrinna.

"Emang nya kenapa kak,kok Kaka tanya begitu"ucapnya lagi.

"Dari pada kamu pulang naik angkot atau jalan mending kamu pulang sama Kaka naik motor"ucap rey.

"Ee..enggak deh kak takut pacar Kaka marah"ucap sandrinna,rey pun tertawa.

"Loh kok Kaka ketawa ada yang salah ya sama ucapan sandrinna tadi"ucap sandrinna heran.

"Ga Kaka heran kamu tadi bilang pacar?"ucap rey bertanya.

"Iya kenapa kak?"ucap sandrinna.

"Enggak Kaka heran nya kamu bilang pacar?tapi Kaka ga punya pacar,emang siapa yang bilang dia pacar Kaka?ucap rey panjang lebar.

"Itu kak sih azela dibilang, kalau aku ngedekatin Kaka,aku akan ber urusan sama dia,terus dia bilang Kaka pacar nya"ucap sandrinna menjelaskan.

"Oh azela,dia anak kelas IPA 2 kan,kamu sekelas ya sama dia"ucap rey.

"Iya kak,aku sekelas sama dia"ucap sandrinna

"Dia emang gitu san,dia suka banget ngejar Kaka,tapi Kaka ga suka sama dia"ucap rey.sandrinna pun percaya yang diucapkan rey.

"Yuk lah"ucap rey menarik sandrinna ke parkiran.

______________________________________

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Motor rey👆

"Ni motor Kaka"tanya sandrinna ke rey.

"Iya,emangnya kenapa?"tanya rey bingung.

"Bagus banget baru kali lihat motor ini, dikampung jarang ada yang lewat pake motor ini"ucap sandrinna.

"Lah iya lah,ini motor kan punya orang kaya"ucap rey sombong.

"Iya lah mentang mentang gua miskin"ucap sandrinna.

"Yaudah ga usah dibahas lagi,yok gua antar pulang"ucap rey menarik sandrinna naik ke motornya,sandrinna pun memegang pundak rey.

"Udah peluk aja pinggang gua,nnati loh jatuh"ucap rey menarok tangan sandrinna ke pinggang nya,sandrinna diam dan jantung nya berdegup kencang.

"Hei itu kan rey dan sandrinna"ucap zara, menunjukkan rey dan sandrinna pergi keluar gerbang.

"Iiih sebel"ucap azela pergi.

______________________________________

"Loh,loh kak kok muter muter"ucap sandrinna bingung saat melihat rey membawa nya muter muter.

"Gimana ga muter muter,ga dikasi tau alamat kosan nya"ucap rey.

"Oh iya lupa, hehehe"ucap sandrinna nyengir.

"alamat nya **********"ucap sandrinna.rey hanya mendengar kan yang diucapkan sandrinna langsung bergegas kealamat yang dikasih tau sandrinna.

______________________________________

"Udah sampai"ucap rey.

"San yok turun"ucap rey lagi.rey pun heran melihat sandrinna tidak ada suaranya dan dia pun menoleh kebelakang.

"Lah tidur ternyata"ucap rey melihat sandrinna tertidur dibelakang rey sambil memeluk rey.

"Apa gua gendong aja ya,eh tapi ga mungkin kunci kosan nya aja sama dia"ucap rey lagi.

"San,san bangun yok dah sampai"ucap rey menempuk nepuk pipi sandrinna.

"Emm iya,kenapa rey"ucap sandrinna terbangun dan setengah sadar.

"Kita dah sampai san"ucap rey.sandrinna hanya diam mendengarkan

"Yaudah yok turun,biar gua antarin masuk dan gua mau pulang,trus balik latihan"ucap rey.dan sandrinna hanya menggangguk.

Setelah rey mengantar sandrinna masuk kosan rey mengegas pulang untuk ganti baju dan latihan.

______________________________________

"Assalamualaikum bund"ucap rey dari luar.

"Wallaikum salam"ucap bunda rey bernama Rika.

"Loh nak udah pulang"ucap bunda rey menghampiri anaknya.

"Udah buk,ini rey mau ganti baju terus pergi lagi latihan ditempat biasa sama teman teman."ucap rey menyalam tangan bundanya.

"Nama teman kamu siapa aja sih,kamu ga pernah kasi tau bunda,tapi kalau kiesha sama bintang bunda udah tau"ucap bundanya rey.

"Kalau teman dekat rey kan kiesha dan bintang,kalau teman latihan,tanding itu farad,rassya dah itu doang,kan tanding basket nya,per tim lima orang"ucap rey panjang lebar.dan bundanya hanya mendengar kan.

"Oh iya bund tadi kan disekolah,kelas IPA 2 anak baru dia itu anak kampung tapi dia cakep banget bun,cantik,putih,muka Naya mirip bule tapi dia ga blasteran"ucap rey.

"Terus rey jumpa dia kayak langsung jatuh cinta"ucap rey lagi.

"Kalau kamu jatuh cinta yah kamu pacarin lah"ucap bunda nya ngasih saran.

"Tapi takut dia tolak"ucap rey.

"Gausah takut,kalau kamu takut kamu dekatin dia terus pasti dia jatuh cinta"ucap bundanya.

"Yaudah deh bund rey mau ganti baju dulu baru mau latihan ditempat biasa"ucap rey pergi kekamar.bundanya hanya menggangguk.

Bersambung.....

Jangan lupa vote and komen ya.

Little Mom (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang