part 2

85 64 65
                                    

"Lo mempermasalahin hidup orang mulu ya,datang lambat ditanyain,datang cepat ditanyain juga, mending lu diem dh." Yap dia Sebastian Rendra panggil saja Bastian inti Black Moon.

"Biar,ini kan hidup gue tian,ngk usah ikut campur." Panggil saja dia Opal,Opal Arshad inti Black Moon.

"Tian tian bapak lo tian." Balas Bastian dengan marah

"Bapak gue anjir, ngapain lu bawa-bawa." Patra Tristan cowok yang sedikit waras dari mereka berdua.

"Diem , kalian bisa ngk ribut sehari aja." Ya dia Bara Rafeyta Zayan biasa dipanggil Bara si cowok dingin inti Black Moon.

"Bikin orang pusing aja,ya ngk bos." Balas Patra

"Kelas." Siapa yang tidak kenal dengan dia Alvaro Mahavir Bagaskara cowok dingin,jutek,ketua inti Black Moon.

Tidak lama kemudian bel sekolah telah berbunyi agar seluruh siswa memasuki kelas masing masing

Dilain tempat Alda berjalan seorang diri menuju kantor untuk menemui pamannya yang menjadi kepala sekolah.

Tok tok tok
"Assalamualaikum paman,boleh masuk ngk,ini Alda." Tanya Alda dengan sopan.

"Waalaikumsalam masuk aja Alda." Jawab paman Arhan, kepala sekolah yang termuda se Indonesia dengan umur 32.

"Paman kelas Alda dimana." Tanya Alda dengan senang.

"Kamu kelas 10 IPA 3 ya,ayo sini paman antar." Balas paman Arhan.

Tok tok tok
"Eh pak Arhan ada apa pak." Jawab guru yang centil panggil saja buk Vina.

"Saya ngantar murid baru buk, kalau gitu saya pamit buk." Balas pak Arhan.

"Baik pak." Jawab buk Vina.

Alda pun memasuki kelas yang telah disampaikan oleh pak arhan dan ternyata Alda satu kelas dengan sahabat nya.

"Untuk tidak buang buang waktu silahkan kamu perkenalkan diri."

"Perkenalkan nama saya Aldara Priyanka Abigail,bisa dipanggil Alda." Balas Alda tidak lupa dengan senyum yang manis.

Senyumnya woy

Anjir manis banget gila

Pacar gue itu

Insecure gue anjir

Abigail anjir

Adeknya kak Nala sama kak Nathan woy

Saingan berat nih

Hebohnya kelas 10 IPA 3 atas kehadiran Alda.

"Kalian diam,yaudah Alda kamu duduk dibelakang Rayna ya." Balas buk Vina dengan lembut.

"Alda kita sekelas anjir, kenapa ngk bilang kita sekelas hah." Rayna orang yang sangat heboh dan cerewet diantara mereka bertiga ngk ada tandingan mah sama yang lain.

"Diam Rayna." Olivia perempuan yang bertolak belakang dengan Rayna cewek jutek,pendiam tapi sekali nya ngomong bikin lawan kicep.

"Ngk asik Lo mah."

"Rayna Olivia kenapa kalian bicara,ngk dengerin apa yang saya jelasin." Tanya buk Vina dengan marah.

"Dengerin kok buk tapi." Ucapan Rayna di potong oleh buk Vina.

"Diem kamu ngk usah ngejawab." Balas buk Vina.

"Mampus." Balas Alda dengan senang.

"Kalian ke kantin ngk." Tanya Olivia.

Aldara (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang