"Eh eh Ada cewek nih"
"Hay cantik"
"Kenapa sendirian sih"
Geng Laskar musuh bebuyutan geng Aodra dan geng Black Moon, bagaimana tidak coba. Ini adalah geng yang suka cari masalah dan geng yang nggak mau disaingi.
"Minggir." Jawab Alda santai.
"Sini kita antar pulang tapi main dulu boleh lah"
"Mumpung sendiri nih"
Ada seseorang geng Laskar yang lancang memegang tangan Alda untuk menaiki motornya.
"Lepasin anjing." Balas Alda geram.
"Waduh,kasar amat neng." Panggil saja dia Zaim Zaidan ketua geng Laskar.
"Tangan gue sakit anying,lo tarik tarik." Sahut Alda.
Zaim pun melepaskan cengkelan tangannya dari tangan Alda,untuk tidak membuang waktu Alda pun melarikan diri dari geng tersebut.
"Kejar woy." Jawab Zaim marah.
Mereka pun mengejar Alda tapi apa daya Alda belum mendapatkan kesempatan untuk kabur, Alda pun terjatuh.
Bruk
"Aduh, kenapa pakai jatuh Segala sih."jawab Alda
"Makanya ngk usah lari,jatoh kan." Balas Zaim.
"Bawa dia"
Ketika salah seorang geng laskar ingin menarik Alda,Alda lebih dulu memukul perut lawannya.
Hingga terjadi perkelahian dimana Alda seorang diri melawan geng Laskar yg beranggota 20 orang,mereka sudah banyak babak belur begitupun Alda, bukanya Alda tidak ingin melawan tetapi Alda belum ingin semua orang tau siapa jati dirinya, berselang lama ada segerombolan motor yang datang.
Brum Brum
"Bos geng Laskar bos."
"Mereka lawan cewek anjir."
"Ayok tolongin."
Hingga segerombolan motor itu berhenti ditempat kejadian tersebut.
"Woi,banci Lo Zaim,bisa bisanya Lo bawa anggota sedangkan dia sendiri." Teriak Opal.
Yap yang berhenti tadi ialah Black Moon yang diketuai sama Alvaro yang paling dibenci geng Laskar.
"Wah wah ada pahlawan nih."jawab Zaim dengan senyum licik.
"Lepasin dia." Balas Alvaro.
Dilain sisi Alda mulai tersengal, nafasnya tak beraturan.
Alda yang dari tadi ingin lepas dari anggota Zaim tidak bisa karena tangan Alda dicekal keduanya,ketika mendengar suara seseorang yang ngk asing baginya lalu Alda melihat kebelakang ternyata Alvaro."Alda." Sahut Patra.
"Lo kenal sama dia,apa jangan-jangan dia lagi murid baru di SMA Alexander High School."tanya Zaim
"Lepasin woy". Balas Bastian.
"Emang bener ya sekolah Lo cewek nya cantik cantik boleh lh main bentar." Jawab salah seorang anggota Laskar.
Alvaro semakin geram sambil mengepalkan tangan, bisa bisanya mereka bikin Alda babak belur, tetapi ada yang mengganjal di pikiran Alvaro, kenapa anggota Laskar babak belur juga.
"Zaim Zaidan ketua geng Laskar yang bisanya buat ulah,nyari masalah, apalagi ini BANCI lawannya perempuan."balas Alvaro dengan menekankan kata banci.
"Banyak bacot lo,serang."teriak Zaim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldara (On Going)
RandomAldara Priyanka Abigail yang biasa dipanggil Alda orang yang ceria namun itu semua hanya menutupi latar belakang hidupnya,Alda menaruh cinta nya kepada Alvaro Alvaro Mahavir Bagaskara panggil saja Alvaro ketua black moon yang tampan namun dingin...