kakak p3k dan adek itu jauh lebih tinggi dari pada kakak

888 59 6
                                    

Genderbend au

Biasanya kalo punya saudari itu ngajaknya berantem Ama ga akur Mulu, Kadang kadang Tsundere akut lagi. Tapi pernah ga sih? Punya
kakak kemana mana bawa p3k karena punya adik yang bandelnya nauzubillah dan hampir hampir kaya gangster? ( ╹▽╹ ).

Nah itulah yang dialami oleh duo bersaudari ini, nama mereka itu sori sama gentar. Sama sama trouble maker ༎ຶ‿༎ຶ. walau sori sebagai kakak ga terlalu nakal nakal amat sih ya palingan nakalnya cuma pass disuruh minta maaf malah ngelawak.

Tapi beda lagi kalau itu gentar... 185° beda nah Bedanya apa?.... Kalo sori tadi itu suka ngejoke nah kalo gentar itu... pulang pulang selalu luka Dan kemana mana pasti kadang babak belur! Katanya sih Karena bantuin orang kalo engga gelud Ama preman pasaran.

Emang deh!!!! Frostfire,glacier, sama Supra sampai dibuat geleng geleng akibat ulahnya itu!, Kalo sori? Dia mah langsung aja ngedumel sambil ngobatin luka gentar kalo udah selesai langsung dijewer Tuh kuping.

" Astaghfirullah gentar!! Ya Gusti!!! Udah sori bilang jangan berantem mulu!! Iih! Bikin Kesel! " Kata kakak ke 4 sori dengan cemberut dan Memeluk dirinya sendiri.

Gentar cuma terkekeh pelan, lama kelamaan kekehannya itu menjadi tawa lepas. Yang mengakibatkan sori Tambah ngambek Dan segera menyentil kening gentar.

" Apa Sih yang lucu?? Sori lagi ga bercanda Lo!! (눈‸눈) "

Gentar masih tertawa dan agak mengaduh kesakitan, lalu tak lama kemudian dia menjawab dengan nada yang agak bercanda." Ahahaha!! Aduh.. duh.. iya kak~ maaf -W-. Gentar 'usahain'. Biar ga Luka kaya gini lagi "

Sori tak puas mendengar jawaban yang gentar berikan, ia segera memberikan sentilan kepada Kening gentar lagi. Dan memberikan deathglare yang bahkan tidak membuat gentar berhenti tertawa. " engga!! Jangan diusahain! Mending langsung ',melakukan' nya! "

" Hahaha.. i-iya kak...~ TvT hehe.. "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dan bukan namanya gentar jika Dia tidak datang dengan luka dan bertindak ceroboh.

Dan

Yak

Tepat sekali!

Gentar bahkan tidak pernah memenuhi janjinya yang itu kepada kakaknya, Itu sekali lagi membuat sori Harus menghela nafas pasrah.

Glacier dan Supra selalu saja menatapnya khawatir saat dia pulang dengan Luka,. Pernah mereka menghajar orang orang yang selalu mencari masalah Kepada gentar sampai trauma. Akan tetapi tetap saja hasilnya nihil Gentar tetap pulang dengan keadaan babak belur.

Bahkan frostfire pernah mengusulkan ide gila, bahwa gentar akan dibawa ke Sebuah rs(j) atau diberikan terapis. Itu membuat gentar Menatap frostfire dengan datar dan Segera memukul frostfire dengan palunya itu.

Dan berakhir Dengan Sori Yang mengurung gentar kedalam kamarnya, dan tidak boleh keluar selama seminggu. Yap! Gentar di lockdown oleh kakak kesayangannya sendiri. Walau dia ga masalah sih di dalam kamar dia masih punya Hp + Ps(⌐■-■) dan akan ditemani oleh frostfire karena mereka sekamar.

.
.
.
.
.
.
.

Sudah beberapa Minggu berlalu sejak kejadian dimana gentar selalu pulang dengan keadaan Babak belur, dan sekarang Alhamdulillah wasyukurillah dia pulang dengan keadaan Biasa ya palingan cuma capek habis lari lari doang.

Sori Tentu saja senang akan tetapi hawa hawa ke 3 kakaknya dan gentar itu seperti menyembunyikan sesuatu, membuatnya tidak enak akan tetapi siapa sori yang harus menggali rahasia orang lain?.

[ ጌልዘጕልክ ጠቿዪቿጕል ፕጎዕልጕ ጠቿጠጌሁፕሁዘጕልክ₥Ʉ ረልኗጎ. ]

Kini sori melihat kearah gentar yang sekarang susah untuk dipandang (bagi sori) kenapa itu? KARENA SEKARANG DIA SUDAH LEBIH TINGGI DARINYA!!

Oh ayolah sori yang punya notabe jadi kakak jadi sedih, padahal dia dulu masih mengingat kenangan dimana gentar itu masih kecil dan suka sekali digendong sama sori :'). Tapi sekarang gentar malah seenak jidatnya itu gendong sori.

Bahkan dia suka banget ngagetin sori Dan buat sori bingung + geleng geleng kepala, akan tetapi 1 hal yang ga pernah berubah yaitu..

.
.
.
.

Gentar sama aja masih ceroboh:) jadi sebagai pemegang julukan kakak p3k sori dengan baik hati menjitak dan mengobati luka luka gentar.

Dan begitulah

Gentar selalu nemplok ke sori Bukan ke paman 'beliung' seperti di fanfic lain :'>

Karena

Berani beda itu hebat kawan,(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
_____________________________________________

Berani beda itu hebat kawan,(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)_____________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

P. males ngewarnain tapi niat bikin,(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞

'Drama keluarga(Boel)'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang