Nama gue Akhtar Abiyya Amani, gue seorang most wanted yang amat sangat di gandrungin para wanita. Gue mempunyai satu adik perempuan yang sangat gue sayang namanya Eliza Fakhirah Inayah Amani.
Amani adalah nama keluarga dari bokap gue, bokap gue lelaki blasteran Mexico dan Indonesia, sedangkan nyokap gue Indonesia. Sebenarnya nyokap ada keturunan Belanda tapi amat sangat jauh sekali ke nyokap karena silsilahnya sudah jauh sekali. Tetapi walaupun sudah jauh muka nyokap tetap keliatan ada keturunan Belanda nya.
Bokap gue dari keluarga nya memang sudah memeluk agama islam jadi bokap dari lahir sudah islam. Bokap gue punya perusahaan arsitektur terkenal dan tersebar di beberapa negara maju seperti Amerika, Jepang, Korean dan lainnya.
Nyokap gue pun sama dari lahir sudah memeluk agama islam, dan nyokap gue adalah seorang make up artist terkenal di Indonesia dan go International. Selain itu nyokap punya butik tas handmade yang amat sangat terkenal. Sebenarnya bukan punya butik doang tapi sesungguhnya tas handmade tersebut nyokap yang design lalu nyokap sendiri yang menyortir bahan nya ada yang dari kulit dan juga rajutan.
Sedangkan adek gue dia baru kelas dua Smp saat ini, dia kpopers akut bahkan duit tabungan nya selalu dia pake jajan untuk kpop nya tapi tidak apa-apa yang penting dia bahagia.
Dia mau nonton konser pun gue temenin atau kadang bokap yang anterin, kita sekeluarga selalu support yang terbaik untuk kita semua. Jadi adek gue maniac sama kpop bokap nyokap gue gak masalah.
Bahkan gue hobi tawuran gini aja bokap gak masalah cuman nyokap yang masalah soalnya dia gak tega liat gue babak belur wkwkwk.
Hari ini adalah hari pertama gue menginjakkan kaki di kelas satu sma ini, setelah rapih gue langsung keluar dari kamar dan langsung turun menghampiri mereka semua di ruang makan.
"Pagi mah, pah.. Pagi dek...." ujar gue.
"Pagi nak.. Ayo kita sarapan.. Kamu berangkat sekolah sendiri aja Eliza biar papa yang anter sekarang, soalnya kan beda jalurnya sekolah kamu sama Eliza sekarang...." ujar mama.
"Iya betul nak, adek mu biar papa aja yang anterin...." ujar papa.
"Okay pah mah siap.. Nanti pulangnya aku jemput atau gimana?" ujar gue.
"Pulangnya nanti di jemput pak Dadang aja. Setiap harinya seperti itu ya nak. Nanti kalo pak Dadang gak bisa dia akan hubungi kamu ya nak...." ujar papa.
"Ok pah siap...." ujar gue.
Lalu kami mulai sarapan bersama, selesai sarapan gue pamitan dengan mereka semua lalu berangkat duluan ke sekolah. Gue langsung gas motor gue menuju sekolahan, sesampainya di sekolahan gue langsung parkir motor gue di parkiran.
Selesai parkir gue langsung turun dari motor kesayangan gue lalu langsung saja gue ke papan mading untuk mencari nama gue ada di kelas berapa. Sesampainya di mading gue langsung mencari nama gue, setelah menemukan nya gue langsung menuju kelas satu B.
Sesampainya di depan kelas gue langsung masuk ke dalam, di dalam kelas gue langsung mengedarkan pandangan gue mencari bangku kosong yang gue mau.
Gotcha! Akhirnya gue menemukan bangku yang gue mau yaitu di belakang barisan kanan kalau dari meja guru, langsung saja gue menuju bangku yang gue tuju, gue liat sudah ada satu cowok sok cool gitu menurut gue tapi ya kita liat aja nanti..
Langsung saja gue duduk disamping itu orang setelah gue taruh tas di belakang bangku.
"Kenalin.. Nama gue Owen...." ujar cowok tersebut.
"Akhtar... Salam kenal ya...." ujar gue.
"Salam kenal juga. Santai aja gak usah kaku wkwkwk...." ujar Owen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double A : Akhtar & Aqila
Ficțiune adolescențiKenalin nama gue Akhtar, gue mempunyai 9 sahabat dari sekolah SMA gue. kita menamai nya The 6 Prince with the 4ngel's, kenapa? karena kita terdiri dari 6 lelaki termasuk gue dan 4 perempuan yang cantik, baik hati bak bidadari. Salah satu dari keempa...