omega

1K 50 9
                                    

Seokjin berlari. Dia tidak tahu sudah berapa lama dia melakukan ini, yang dia tahu hanyalah mereka semakin dekat.

Dia bisa merasakannya. Dia perlu mengalihkan perhatian mereka. Buang mereka dari jejaknya. Itulah sebabnya dia tiba-tiba mengubah rutenya. Bukannya dia sedang menuju ke suatu tempat. Dia telah melakukan ini untuk sementara waktu sekarang. Berlari tanpa tujuan

Dia mengubah rute dan mengambil jalan yang lebih kasar yang pasti membuatnya berlari lebih lambat, tetapi dia yakin mereka tidak akan mengikutinya ke sini karena tidak mungkin ada manusia yang bisa berjalan di bagian hutan ini.

Dia menyadari bahwa setelah beberapa saat berjuang melalui jalan. Kakinya sakit dan dia lapar

Dia tidak ingat kapan terakhir kali dia makan. Dia pikir itu kemarin ketika dia menemukan sepetak buah beri yang bisa dimakan tetapi kemudian mendengar suara dan telah melarikan diri sejak saat itu.

Mungkin dia paranoid, mungkin dia bahkan tidak diikuti, tetapi dia sudah terlalu lama dalam pelarian untuk bersantai di bawah kecurigaan bahwa dia bisa tertangkap. Lagipula dia tidak akan bisa tidur nyenyak

Jalan baru ini tampaknya sedikit berakhir. hutan semakin lebat. dia tidak tahu kemana arahnya. Dia hanya berharap itu mengarah ke semacam peradaban. Meskipun dia lebih suka menyendiri, dia telah berlari sendirian terlalu lama dan dia bisa menggunakan makanan rumahan dengan beberapa wajah manusia yang ramah tidak peduli seberapa singkat masa tinggalnya.

Tentu saja, dia harus ekstra hati-hati di sekitar manusia karena kadang-kadang mereka akan mencoba menangkapnya dan menjualnya ketika mereka menyadari bahwa dia adalah omega yang cukup istimewa.

Mungkin dia bisa menemukan sekawanan serigala, tapi itu berisiko. Mereka bisa bekerja di bawah mereka atau bahkan jika tidak, dia cenderung menjauh dari jenisnya. Karena kawanan adalah keluarga dan mereka tidak terlalu ramah pada serigala aneh yang tidak memiliki latar belakang

Dia telah sendirian begitu lama sehingga dia ragu dia bahkan ingat bagaimana berbicara jika dia bertemu orang sungguhan. dia harus mundur juga yang akan merepotkan karena dia telah berada dalam bentuk serigala begitu lama sehingga sangat sulit untuk cukup fokus untuk berubah khususnya dengan energi yang sangat sedikit.

Dan dia tidak bisa benar-benar mundur tanpa menemukan pakaian terlebih dahulu karena dia meninggalkan pakaian sebelumnya dengan terburu-buru untuk melarikan diri

Oke, mungkin tinggal di hutan adalah ide terbaik, saat dia merenungkan hal ini, dia melewati pepohonan dan tiba-tiba berhenti. sudah terlambat ketika dia menyadari bahwa dia berada di ujung tebing ketika dia kehilangan pijakan dan jatuh.

Setidaknya jalan menuruninya tidak sekasar itu, itulah yang pertama ia pikirkan saat ia akhirnya berhenti di dasar tebing tapi kemudian ia menyadari bahwa itu lebih kasar dari yang ia kira ketika tiba-tiba rasa sakit mulai meledak dari seluruh anggota tubuhnya.

Dia cukup yakin dia telah mematahkan salah satu kakinya dan beberapa tulang rusuknya juga patah jika rasa sakit yang dia rasakan saat menghirup adalah indikasi.

Dia tidak tahu apa lagi yang telah dia hancurkan oleh kejatuhan itu, tetapi apakah dia terlalu kesakitan untuk diperiksa. Dia meringkuk pada dirinya sendiri

Sekarang bagaimana dia akan lari. Ini akan memakan waktu lama untuk sembuh bahkan dengan darah spesialnya dan bahkan kemudian, dia masih perlu dirawat dengan semacam obat penyembuhan dan hanya paket serigala yang memiliki penyembuh yang bisa membuatnya.

Dia merasakan air mata frustrasi memikirkan bahwa dia mungkin akan mati seperti ini. Sungguh cara yang tidak berguna untuk mati. dia lebih suka ditangkap oleh mereka dan bertarung sampai mati daripada mati karena tersandung tebing

My Omega [taejinkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang