para tetua

163 24 3
                                    

...jgn lupa vote gaes 🤗🤗

Keesokan paginya jin sedang sarapan seperti biasa dengan yang lain ketika taehyung berbicara kepada Jungkook yang tampak lebih fokus pada sarapannya daripada yang lainnya.

“apa kau siap untuk pertemuan itu? Para tetua akan segera datang” taehyung memberi tahu, dan Jungkook hanya mengangguk saat dia melihat ke bawah, Seokjin belum pernah melihat beta yang begitu marah sebelumnya, tetapi sebelum dia benar-benar dapat merenungkan apa alasannya, jimin angkat bicara.

"Bisakah Jinnie ikut juga?" tanya jimin dengan semangat. Taehyung melihat itu dan bertemu dengan tatapan Seokjin untuk pertama kalinya. Seokjin menelan ludah gugup saat mereka bertatapan berharap taehyung mengatakan tidak, tetapi taehyung kemudian mengalihkan pandangannya ke Jungkook dan Seokjin mengikuti pandangannya ke beta yang luar biasa tenang. Biasanya dia akan berbicara pada saat seperti ini dan taehyung sepertinya mengharapkannya juga. Tapi beta tetap diam seolah-olah dia tidak merasakan semua mata mereka tertuju padanya.

Taehyung terdiam beberapa saat sebelum perlahan menganggukkan kepalanya. Jimin mencicit bahagia di sampingnya saat jin berkedip pada taehyung karena terkejut.

Dengan serius? Dia diizinkan masuk ke salah satu pertemuan kelompok mereka, pikir jin bingung.

"tapi pastikan untuk tetap diam, kecuali jika kamu disapa" taehyung memperingatkan dengan suara rendah sambil menatap jin dan dia dengan cepat setuju dengan anggukan sendiri.

“oh dia akan baik-baik saja,” kata Jimin lalu dia menoleh ke arah Seokjin dengan senyum menawannya “walaupun kelompok kita menerima omega, para tetua masih sedikit terbelakang dalam pemikiran mereka, maksudku mereka masih berpikir bahwa aku seharusnya tidak berada di rumah pengepakan karena saya seorang omega jadi saya lebih banyak menjaga diri saya sendiri selama rapat, hanya melangkah ketika para alfa menjadi cemas karena aroma omegas menenangkan mereka, tetapi saya memiliki Anda sekarang, jadi saya tidak akan terlalu kesepian” Jimin menjelaskan dengan senang hati.

Jin menganggukkan kepalanya sambil berpikir. Para tetua terdengar agak mengintimidasi baginya, jika mereka tidak menyetujui jimin yang satu kelompoknya dalam rapat, maka dia bertanya-tanya apa yang akan mereka pikirkan tentang dia. Tapi taehyung menginginkan dia di sana, yang dia juga tidak mengerti, tapi mungkin itu karena dia yang pertama di sana ketika Jungkook diserang, mungkin dia pikir memiliki jin di pertemuan itu akan membantu meskipun jin benar-benar ragu dia bisa datang. bantuan apa pun karena dia tidak menyaksikan sesuatu yang tidak biasa ketika dia berada di hutan bersama Jungkook.

Jungkook, yang tidak berbicara dengannya sejak dia bangun, pikir jin sambil mengarahkan pandangannya ke beta diam, tetapi Jungkook terus mengabaikannya bahkan setelah mereka selesai dan bangun untuk menghadiri pertemuan. Jin dan jimin sedang berjalan berdampingan ke ruang konferensi ketika Jungkook lewat di sebelahnya. Untuk sesaat, tangan mereka bersentuhan dan Seokjin merasakan percikan kecil saat dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengucapkan "Jungkook" lembut di punggung yang familiar. Beta berhenti di jalurnya ketika dia mendengar omega. Tangannya berkedut di sisi tubuhnya. Dia sepertinya sedang memikirkan sesuatu saat Seokjin dan jimin memperhatikannya dari belakang.

Dia sepertinya telah mencapai kesimpulan saat dia akhirnya mengepalkan tangannya sebelum berbalik menghadap kedua omega secara tiba-tiba. Dia dengan ringan mengerutkan kening saat dia melangkah menuju omega yang bingung. Kemudian dia meraih tangan seokjin dan menariknya menjauh dari Jimin dan yang lainnya menuju ke dinding di belakang aula konferensi saat jimin berteriak keras "jangan lama-lama, rapat segera dimulai", tapi Jungkook tidak menjawab. saat dia menarik Seokjin ke area terpencil.

Begitu dia mencapai dinding, jauh dari pandangan semua orang, dia langsung mendorong Seokjin ke dinding. Jin menghela napas pelan saat punggungnya bertemu dengan dinding yang dingin, lebih terkejut daripada kesakitan, tapi dia mendapat kejutan lain ketika beta tiba-tiba mendorong wajahnya ke leher jin seolah mencoba mengharumkannya.

My Omega [taejinkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang