perubahan

169 22 5
                                    

.jgn lupa vote gaes 🤗🤗

Setelah merasa segar dari mandi, jin memeriksa pakaian yang dibelikan Jimin untuknya.

Mereka tidak benar-benar berbeda satu sama lain. Hanya beberapa kemeja biasa dan beberapa celana jins dan beberapa celana pendek.

jin mengenakan kemeja longgar kancing putih dan celana jins biru langit sambil mengamati bayangannya di cermin kamar mandi. Dia telah menambah berat badan sejak dia tiba di rumah pengepakan dan dia terlihat jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Dia menyisir rambut pirangnya ke belakang untuk memperlihatkan dahinya sedikit tetapi tetap membuatnya berantakan seolah-olah dia tidak terlalu memikirkannya yang pasti dia lakukan.

Apakah itu terlalu berlebihan? Dia bertanya sambil menatap bayangannya. Tapi dia memperhatikan bahwa taehyung mengenakan sesuatu yang serupa sebelumnya dan jadi dia berjalan kembali ke kamar dan berbaring di tempat tidurnya untuk sementara waktu sampai taehyung tiba.

Dia hampir saja tertidur ketika dia mendengar ketukan yang familier ketika dia terhuyung-huyung keluar dari tempat tidur dan merapikan pakaiannya dengan cepat sebelum membuka pintu.

Taehyung berdiri di depan pintu, terlihat bosan, atau mungkin itu hanya ekspresinya yang biasa.

Dia mengangguk sekali pada jin dan berbalik menuju lorong-lorong seolah-olah dia tidak sabar untuk menyelesaikan ini sesegera mungkin.

Senyum ragu-ragu Jin segera turun saat dia bergegas setelah taehyung, merasa bodoh karena bahkan berusaha terlihat rapi karena taehyung bahkan tidak berhenti untuk memperhatikan pakaiannya.

Mereka berjalan menuju perpustakaan. Taehyung jauh lebih cepat sekarang dan jin berjuang untuk mengikuti alpha.

Saat mereka berdiri di depan pintu ganda perpustakaan, taehyung mengeluarkan kunci yang sangat besar dari sakunya yang dia gunakan untuk membuka kunci pintu.

Pintu terbuka tanpa suara saat taehyung melangkah melewatinya dan memberi isyarat agar jin masuk. Jin mengikutinya ke dalam gedung saat taehyung menutup pintu lagi.

Suasana sejuk di dalam gedung adalah pikiran pertama jin dan kemudian semua pikiran menghilang dari benaknya saat dia menatap dengan mulut ternganga pada deretan buku yang diletakkan di rak kayu yang membentang bermil-mil. Ada tangga di sudut gedung yang mengarah ke lebih banyak buku di lantai atas.

Ada meja besar di depan dan beberapa sofa di sana-sini di antara rak-rak buku di mana ada cukup ruang untuk duduk dan membaca.

"Aku tahu, itu banyak," kata taehyung melihat ekspresi terpesona jin saat jin menoleh ke alfa dengan kaget.

Jin segera memutuskan bahwa ini adalah tempat paling favoritnya di dunia saat dia merasakan jantungnya melompat kegirangan melihat begitu banyak buku.

Bahkan sebagai seorang anak, hobi favoritnya adalah membaca dan jin dapat melihat bahwa alfa merasakan hal yang sama karena dia tampak jauh lebih santai dan lebih bahagia di dalam gedung daripada sebelumnya.

“kau ingin melihat-lihat?” tanya taehyung.

Jin mengangguk penuh semangat saat dia dan taehyung berjalan lebih dalam ke perpustakaan.

Mereka entah bagaimana akhirnya duduk berseberangan di sofa di antara deretan rak yang penuh dengan buku-buku tentang biologi dan sejarah serigala.

My Omega [taejinkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang