Jgn lupa vote gaes 🤗🤗
....
Dia merasa bersalah karena dia menyebabkan perselisihan antara taehyung dan para tetua, tetapi Jimin meremas tangannya dengan yakin saat dia dengan lembut bertanya, "Kamu baik-baik saja?" dan jin mengangguk pelan pada itu.
Tapi kemudian taehyung mendekat, saat jin menatapnya dengan heran dan terkejut, dia tidak berpikir alpha akan membelanya dengan baik melawan kawanannya sendiri dan dia belum tahu harus berkata apa pada Taehyung. Taehyung sepertinya memiliki masalah yang sama ketika dia menatap jin terlalu lama sebelum berkata, "Kamu ingin bergabung denganku di perpustakaan sekarang?"
Jin mengerjap kaget karena itu adalah hal terakhir, dia berharap taehyung bertanya tetapi dia tetap mengangguk. Taehyung mengangguk kembali, terlihat lebih lega sekarang, tetapi mereka segera diinterupsi oleh Jungkook.
“hei, kamu baik-baik saja?” Jungkook bertanya dengan prihatin dan jin mengalihkan pandangannya ke Jungkook sebelum menjawab "ya" dengan lembut sambil tersenyum ringan.
"kita ke perpustakaan" ucap taehyung pada Jungkook pelan. Beta melihat ke samping Taehyung saat dia berkata setelah beberapa saat "Aku bergabung" dia tidak terdengar seperti dia bertanya. Dan jin memperhatikan bagaimana saudara-saudara menghindari kontak mata.
Namjoon yang berbicara dari belakang Jungkook lalu “kau? Pergi ke perpustakaan? Ini Jungkook yg baru ku kenal” kata namjoon geli.
Jungkook hanya tersenyum padanya saat dia berkata, "Aku sedang ingin membaca hari ini Namjoon hyung"
"kau benci membaca" kata yoongi blak-blakan saat Jungkook hanya mengangkat bahu sebagai jawaban sebelum menyeret jin pergi.
Taehyung diam-diam mengikuti mereka saat mereka bertiga berjalan menuju perpustakaan.
Namjoon, yoongi dan Jimin melihat ketiganya pergi saat Jimin berkata sambil cekikikan "begitu banyak ketegangan di antara mereka bertiga"
"Aku tahu, bertanya-tanya bagaimana ini akan berakhir" kata Yoongi sambil menonton juga "Aku harap omega memilih Taehyung" kata Hobi sambil mendekati tiga lainnya.
“Taehyung?” jimin memiringkan kepalanya dengan bingung sebelum berkata "kenapa bukan Jungkook?"
“Jungkook masih muda, dia punya lebih banyak waktu sebelum dia menetap dengan omega” jawab Hobi
Tapi jimin hanya menatap ketiganya dengan tenang sebelum berkata "tapi Jungkook juga pantas untuk bahagia"
.....
Mereka memasuki perpustakaan yang sunyi, dan jin dan taehyung mulai menelusuri rak buku saat Jungkook diam-diam mengikuti jin. Dia tidak mengatakan apa-apa saat jin dan taehyung menemukan buku mereka dan duduk di tempat yang sama, mereka duduk sebelumnya. Jungkook tidak memiliki buku sendiri saat dia duduk di sebelah Jin di sofa panjang.
Jin membaca sampai lima halaman sebelum dia mulai merasakan Jungkook mendekat ke arahnya. Beta muda itu menggoyangkan kakinya ke atas dan ke bawah saat dia mengintip buku jin dan jin menurunkan buku itu untuknya juga.
Mereka duduk seperti itu, membaca buku yang sama beberapa saat sebelum Jungkook menyelanya lagi. "jadi tentang apa ini" dia bertanya menunjuk ke arah buku itu seolah-olah dia tidak membacanya dengan jin selama lima menit terakhir
Taehyung mendongak sebentar sebelum melanjutkan membaca. Jin tersenyum lembut pada Jungkook sebelum menjawab “Ini tentang keluarga serigala”
"oh," Jungkook berseru pelan sebelum mengarahkan pandangannya ke arah jin lagi. Dia melihat ke bawah ke buku itu dan sepertinya sedang memikirkan sesuatu saat dia menggigit bibir bawahnya sambil berpikir. Dia akhirnya bertemu mata seokjin saat dia bertanya "bagaimana keluargamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Omega [taejinkook]
WerewolfYang Seokjin tahu hanyalah berlari warning!! cerita ini berisikan tentang taejinkook