alpha pemimpin

184 26 7
                                    

...jgn lupa vote gaes 🤗🤗

Ketika jin sadar, dia sekali lagi berbaring di ranjang kabin tapi kali ini, dia tidak sendirian.

Ada tempat tidur lain di sebelahnya dan jin melihat Jungkook berbaring di atasnya dengan tenang.

Kaki beta diamankan dengan perban dan ada beberapa luka dan goresan di seluruh tubuh bagian atasnya yang telanjang.

Jin hendak duduk dan memeriksanya lebih banyak ketika dia meringis kesakitan ketika dia menggerakkan kakinya.

Kakinya sendiri diperban dan dia menggerakkannya lagi hanya untuk merasakan rasa sakit yang membakar yang sama seperti sebelumnya.

Saat itu pintu kabin terbuka dan taehyung masuk dengan Jimin dan Yoongi di belakangnya.

Begitu taehyung menyadari bahwa jin sudah bangun, dia menyerang ke arahnya dengan tatapan membunuh dan jin mundur ketakutan.

"apa yang kau lakukan padanya?" perintah taehyung. Dia tidak pernah terdengar semarah ini sebelumnya.

Jin menelan ludah ketakutan.

"Jawab sialan saat aku bertanya" bentak taehyung.

Jin tidak bisa mengalihkan pandangannya saat matanya terkunci dengan tatapan marah taehyung.

Jin membuka mulutnya untuk menjawab. Tapi tidak ada kata yang keluar sekali lagi saat dia merasakan tenggorokannya tercekat.

"apa kau akan bicara sialan atau aku harus memaksakan kata-kata itu darimu" teriak taehyung dengan marah.

Jin menghela napas sambil gemetaran saat mencoba kembali membuka mulutnya dan membalas.

Dia mencoba mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa. Bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi pada Jungkook sendiri. Tapi tidak ada kata yang keluar dari mulutnya.

"Kamu sangat menyedihkan, kamu melolong begitu keras sebelumnya, kenapa kamu tidak bisa menjawabku sekarang sial!" Taehyung berteriak.

Jin hanya bisa menatap tak berdaya saat dia membuka mulutnya, lagi dan lagi, untuk mengeluarkan kata-kata.

Padahal itu salahnya, kan?

Dia seharusnya menghentikan Jungkook. Ini semua karena dia.

Pikirnya saat air mata berkumpul di matanya dan dia merasakan gumpalan di tenggorokannya melihat ekspresi jijik dan kebencian yang jelas di wajah taehyung padanya.

Rasa jijiknya hanya tampak tumbuh pada air mata jin. Tapi kemudian jimin pada Taehyung.

"taehyung, kamu tidak membantu sekarang, kamu hanya membuatnya takut daripada mendapatkan jawaban yang kamu inginkan"

"Aku tidak punya waktu untuk mengasuh omega yang tidak berguna sekarang Jimin" balas taehyung.

Jin tidak bisa mendengar sisa argumen mereka saat kata-kata taehyung bergema di dalam kepalanya.

“Omega yang tidak berharga”

"Menyedihkan"

Itulah dia. Itu semua salahnya bahwa Jungkook terluka.

Dia hanya terus menyakiti orang-orang di sekitarnya.

Dia tidak ingin apa-apa selain menghilang sekarang.

Dia merasakan air mata mengalir di pipinya.

Ini hanya akan membuktikan pada taehyung betapa menyedihkannya dia. Kenapa dia tidak bisa angkat bicara.

Mengapa dia tidak bisa membuka mulutnya dan memberi tahu mereka bahwa dia tidak tahu.

Dia sangat tidak berguna, pikir jin kecewa sambil menangis dalam diam. Malu karena terlihat dalam keadaan rentan ini. Dia tidak suka menangis di depan orang lain.

My Omega [taejinkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang