peduli

171 26 7
                                    

Jin memasuki gedung putih bergandengan tangan dengan Jungkook dan Jimin. Dia tiba-tiba dikejutkan oleh pengaturan di dalam, langit-langit tinggi dengan obor menyala terang di dinding yang memancarkan cahaya oranye di lantai kayu ek.

Itu tampak dingin dan jauh di luar tetapi sebenarnya sangat nyaman begitu Anda memasukinya.

Pengaturan coklat dan suasana hangat membuat jin merasa seperti di rumah.

Ah tidak, pikirnya. dia benar-benar terikat dengan tempat ini

Dia harus segera pulih, dan melarikan diri dari tempat ini sebelum dia mulai mendapatkan ide gila lagi

Bersahaja? sungguh pemikiran yang konyol. jin tidak punya rumah. Dan dia tidak akan mendapatkannya dalam waktu dekat.

Tapi memegang tangan Jungkook dan dipandu perlahan melalui gedung membuat sesuatu yang hangat berkedip di dalam dadanya.

Jungkook sangat mudah disukai. Dia adalah kehadiran yang cerah dan menghibur di sebelah Seokjin.

Dia mengobrol dengan Jimin seolah dia tidak hanya bertengkar dengan pemimpin kelompok karena jin.

Jin bertanya-tanya bagaimana dia bisa lolos begitu saja.

Itu jelas bukan sesuatu yang dia saksikan di paket mana pun sebelumnya.

"jinnie ini kamarmu" ucap Jimin saat mereka akhirnya sampai di ujung lorong yang gelap. Itulah yang membuat jin keluar dari pikirannya.

Kamarnya terletak tepat di sebelah tangga.

Jinni? Jungkook bertanya pada Jimin.

"Ya itu nama panggilannya" Jimin berkata dengan bangga "Aku yang membuatnya, cocok untuknya bukan? Nama aslinya adalah jin, aku hanya berpikir itu terlalu pendek".

"Dia berbicara denganmu?" Tanya Jungkook tidak percaya.

Saat jin memperhatikan pertukaran itu dengan tenang.

"Mmm tidak.." Jimin cemberut "tapi dia menuliskannya untukku"

"Ohh oke" Jungkook masih terlihat sangat kesal.

Dia tiba-tiba berbalik ke jin dan jin menyusut karena terkejut tanpa sengaja menabrak meja di sebelah pintu dan hampir menjatuhkan vas yang diletakkan di atasnya.

"Jadi, Jinnie?" Jungkook nyengir. Tampak geli dengan reaksi jin.

Jin mengangguk terlihat malu.

"Kamu tidak bisa memberikan yang pertama lagi kepada Jimin, oke, bisakah kamu melakukan itu, aku ingin menjadi orang pertama yang mendengar suaramu, jika kamu ingin berbicara dengan kami" Jungkook menjelaskan, masih geli tapi sekarang terlihat lebih tulus.

Jin mengangguk bingung. Mengapa penting jika dia berbicara dengannya terlebih dahulu atau tidak? Jungkook bingung. Jin bahkan tidak tahu apakah dia akan berbicara lagi dengan jujur.

Dia punya setengah pikiran untuk tetap bisu dan diam-diam meninggalkan tempat ini begitu dia sembuh.

Tapi dia tidak akan pernah melakukan itu. Orang-orang ini setidaknya pantas mendapatkan ucapan terima kasih darinya. Mereka pantas mendapatkan lebih dari itu karena telah menyelamatkannya, tetapi dia tidak benar-benar memiliki apa pun untuk ditawarkan kecuali rasa terima kasihnya.

"berhenti menggodanya" Jimin dengan ringan memarahi Jungkook, sementara senyum Jungkook berubah menjadi kerutan pada omelan Jimin.

"apa? Aku hanya ingin mendengar dia berbicara dulu" Jungkook beralasan.

"kamu dan daya saingmu dalam segala hal, dia manusia, bukan mainan. Dia akan berbicara dengan siapa pun yang dia suka" Jimin menjelaskan dan kemudian dia menoleh ke jin dengan senyum ramah.

My Omega [taejinkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang