Matahari bersinar dengan terangnya,Seoul 12.30 Kst dibawah teriknya matahari aku berlari menyebrangi jalan berniat pergi ke salah 1 toko kopi favoritku..aku berlari dengan tergesa gesa Karena aku memiliki alergi terhadap sinar matahari berlebih namun tiba tiba sebuah mobil berharga fantastis melaju kencang menabraku sehingga terjatuh....
Brakkkkkkkkkkkkkkkkkk
Ishhhhh kurang ajar kamu pikir ini jalan nenek moyangmu ,seenak jidat melajukan mobilmu dengan kencang ,dasar sialan "bibirku terus mengumpat"
Ayoklah Park Lychii jangan buat dirimu Malu berteriak sendiri di tepi jalan "gumamku sendiri dalam hati"
Setelah aku bangkit aku terus pergi ke toko tujuanku untuk membeli kopi latte kesukaanku ,sambil menunggu pesananku sampai aku pun duduk sambil melihat lihat postingan di beberapa sosial media di hapeku..Permisi noonaa pesananmu sudah siap "ucap pelayan yang membawa kopiku"
Terimakasih pelayan "ucapku"sambil menikmati kopi ditanganku terdengar bisik bisik pengunjung yang ramai membicarakan pemilik coffe shop ini .
"Pemiliknya seorang pria muda ,dan kabarnya masih lajang"
"Dia pria yang dingin dan irit bicara kata karyawan disini"
"Shutttt jangan keras2 saat mengumpat takut karyawan nya mendengar"Akhirnya karena pusing mendengar ocehan para pengunjung disana aku putuskan untuk meninggalkan tempat itu dan kembali kerumahku
Aku pulang kerumah menggunakan taxi online ,aku tinggal dirumah ini sendiri ...jika kalian bertanya apa aku tidak punya keluarga jawabannya ...kedua orang tuaku sudah meninggal disaat aku duduk di kelas 3 SMA ,aku anak tunggal dan aku hidup bukan di kalangan orang kaya raya yg bergelimang harta ...dan hanya ini harta yg kupunya rumah peninggalan orang tuaku...tapi aku selalu bersyukur apapun itu keadaannya.
Lelah sekali....sepertinya aku harus segera mandi agar badanku kembali segar" mengambil handuk dan bergegas mandi"
Kuhidupkan shower dan kubiarkan air membasahi tubuhku dari ujung kepala hingga ke ujung kaki "arghhhhhh,sakit sekali tanganku" tanpa ku sadari karena terjatuh tadi tanganku terluka kecil tapi cukup membuatku merasa Sakit saat terkena air tadi...sepertinya aku harus berendam di bath up kesayanganku...agar otot otot ini rileks
KAMU SEDANG MEMBACA
Tubuhmu canduku 🔞
RandomIni cerita pertamaku semoga kalian suka....dia seorang pria dingin yang menyimpan sejuta misteri dan pesona yang memabukkan yang bertemu seorang gadis kalangan biasa 😊cerita ini mengandung unsur dewasa,yang masih dibawah umur skip ya....kalo nekat...