With You ♥️

1.1K 32 5
                                    

Lily kembali ke meja makan menyusul yang lainnya...

"Maaf sayang ....jika aku terlalu lama

Tidak baby,,apa kamu tidak nyaman berada disini ???yoongi berbisik di telinga Lily..yoongi sadar kekasihnya terlihat tidak tenang saat ini seperti mengkwatirkan sesuatu.

"Apa acara ini masih lama????

Ekheeemmmmm,maaf ya tadi saya tinggal "tiba tiba taehyung sudah kembali ke meja tempat mereka makan.

Iya santai saja tuan Kim"Jimin menjawab  agar suasana tak hening

Ngomong2 siapa nama kekasihmu ini tuan Park ???

Namaku park Lya ,tuan...

Ouhhh kalian satu klan yaa sama sama park..

Nee tuan ...

"Sama seperti kita kan sayang,kita juga sama dari marga Min 'tiba tiba Lily memeluk lengan yoongi'

Iyaa baby ....

Wanita yang kusukai juga dari Marga min,setelah menikah nanti dia akan ikut denganku menjadi nyonya Kim"taehyung menjawab dengan penuh yakin..

Semoga kalian berjodoh yaaa"yoongi meminum secangkir americano di depannya

Maaf Hyung,maaf tuan Kim...kekasihku sudah lelah,kita pamit pulang dulu ya"Jimin berpamitan kepada semuanya

Jika tidak ada yang dibicarakan lagi saya pun pamit pulang tuan Kim..sepertinya waktu sudah malam."yoongi pun ikut berpamitan...ia sadar kekasihnya tidak nyaman"

Ok baiklah terimakasih untuk waktunya ,semoga lain kali kita bisa seperti ini lagi..

Semuanya pergi meninggalkan cafe tersebut...Jimin dengan Lya ,yoongi dengan Lily,sedangkan taehyung sendiri melajukan mobilnya ke arah sebuah club ternama milik sahabatnya itu ..sesampainya di club taehyung melepas semua rasa sakit hatinya...

Hello Hyung....lama tidak kesini??apa kau tidak merindukanku..

Tentu aku merindukanmu Jung,ayok kita minum bersama sampai mabuk Jung...

Ayo kesana??mau VIP room??mau menyewa jalang??

Cukup VIP room ,aku tidak minat jalang Jung..

Jungkook dan taehyung menyediakan whisky,red wine dan tequilla di VIP room nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook dan taehyung menyediakan whisky,red wine dan tequilla di VIP room nya..

Kau mau minum apa Hyung???

Berikan aku dengan botolnya Jung ,akan kuhabiskan semuanya,

Kau tidak mau pakai glass tidak seperti biasanya kau seperti ini Hyung...

Aku bisa mendapatkannya Jung...aku bisa hahahaha "taehyung terus berbicara melantur karena sudah terlalu banyak menenggak minuman beralkohol.,

Kau kenapa Hyung???ceritakan padaku

Tubuhmu canduku 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang