Mencekam😨

1K 33 11
                                    

Diujung sana ada 2 kamar tamu ,kalian boleh memakainya tuan kim,tuan jeon...

Terimakasih tuan min..maaf jika kami merepotkanmu.."taehyung dan jungkook mengucapnya bersama..

Tidak merepotkan...hanya menyambut tamu sebaik mungkin saja,selamat beristirahat ,saya pamit dulu ..."yoongi meninggalkan Jungkook dan taehyung untuk menyusul Lily dikamarnya...

Jungkook dan taehyung memasuki kamarnya masing masing...merebahkan diri dan beristirahat ..tapi tidak dengan Jungkook..pikirannya terus dipenuhi Lily...rasanya ia sudah sangat lama tidak bertemu dan bermain bersama wanita yang ia sukai itu...

Bagaimana bisa kau tinggal serumah dengan kekasihmu nonna manis...apa kau sengaja agar aku tak bisa menemuimu lagi,,,sayangnya aku tidak segampang itu menyerah cantik....ini permainan baru yang sangat menarik bagiku "Jungkook ber smirk dengan ide licik di kepalanya

Dikamar yoongi Lily sudah terlelap memeluk bantal gulingnya Dengan selimut menutupi badannya...dengan sengaja yoongi membalikan tubuh kekasihnya itu agar tidur dipelukannya..yoongi mejadikan lengan kanannya sebagai bantal untuk kekasihnya ...tangan kirinya memeluk  pinggang kekasihnya...

Maafkan aku baby...karena sampai detik ini aku belum bisa membahagiakanmu..tapi 1 janjiku untukmu hanya maut yang bisa memisahkan kita...tidak akan kubiarkan laki laki lain memilikimu...terimakasih sudah selalu ada disampingku,mengukir senyum dan kebahagiaan hidup setiap waktu bersamaku..."yoongi mengusap lembut kepala Lily...dan mengecup keningnya sebelum dia ikut terlelap dalam mimpinya...

Jam sudah menunjukan jam 2 pagi...Jungkook belum juga bisa tertidur ...sedangkan Lily terbangun dari tidurnya ..karena merasa kehausan,akhirnya Lily pergi ke dapur untuk mengambil air minum...saat Lily berjalan ke dapur Jungkook yang masih terjaga mendengar suara langkah kaki pun mengintip memastikan siapa yang lewat...seketika Jungkook tersenyum saat melihat yang berjalan adalah Min Lily sang nonna manisnya...Jungkook dengan sengaja mengikuti Lily kedapur...

"Ya Tuhan haus sekali,,apa ada minuman di kulkas ini..."Lily membuka pintu kulkas namun betapa terkejutnya tiba tiba ada yang memeluknya dari belakang .

Apa kau haus??"Jungkook memeluk pinggang Lily dari belakang dan menempelkan dagunya di pundak lily..

"Iya sayyyyyyyyyyyyy...Jung apa yang kau lakukan ,lepaskan...

Dirimu memanggilku sayang...ouhh terimaksih nonna manis...

"Maaf aku pikir tadi kekasihku..permisi aku akan kembali ke kamarku...

Shuuuutttt...pelankan Suaramu nonna manis..atau kau mau semua orang tau tau kau disini bersamaku ditengah malam seperti ini..

"Awas Jung aku akan kembali kekamar...."tanpa mendengarkan apapun  Jungkook langsung mendorong Lily ke arah kulkas kini badan Lily menempel pada pintu kulkas ..dengan cepat Jungkook mendekatkan wajahnya ke wajah Lily dan melumat bibirnya....

Mhhhhhhhhhhhh Jung....lepppppppp mhhhhhhhhhh "Lily memukul mukul dada Jungkook agar melepaskan ciumannya...lumatan Jungkook semakin ganas dan semakin membuat Lily terbawa suasana karena tangan Jungkook mulai meremas payudara Lily dan mengusap selangakangan Lily dibawah sana...

Mhhhhhhhhh Jung ....nggggggghhhhhhhhhhhh

Mhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..."Jungkook yang sadar Lily sudah mulai terpancing  libidonya pun dengan cepat membopong Lily ke kamarnya tanpa melepaskan ciuman bibir diantara keduanya...sesmpainya dikamar Jungkook langsung menindih tubuh Lily dibawah kungkungannya dan melanjutkan lumatannya...1 persatu Jungkook membuka pakaian Lily...hingga keduanya telanjang bulat...

Tubuhmu canduku 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang