Ayookk pada vote dong...jangan jadi pembaca rahasia🥺itung itung ngehargain ide sama nulisnya author....karena kalian pada gak mau vote jadi aku nulisnya males.....biarin aja kalian penasaran...
Tapi aku ingin menemanimu disini Ly...
"Tidak perlu ,aku sedang ingin sendiri Kim..
Apa kau marah karena aku tau kekasihmu ???
"Untuk apa aku marah...bukankah itu bagus jadi kau tidak perlu mengejarku lagi ,karena kau tau aku sudah punya kekasih ..
Aku akan tetap merebutmu dari pria vampire itu...ingat itu Ly,aku sungguh mencintaimu
"Jangan pernah memaksakan apa yang sudah tidak jadi milikmu Kim...pulanglah sekarang ...
Baiklah aku akan pulang...terimakasih untuk masakan enakmu dan waktu pagimu bersamaku ...aku pulang dulu byeeeeee byeeee gadis manis...
"Manis manis...enak saja kau pikir aku hantu si manis jembatan Ancol apa...
Hahhahahahha kau sendiri yang bicara bukan aku....
"Dasar menyebalkan...
Taehyung melajukan mobilnya meninggalkan kediaman Lily....dengan penuh rasa bahagia karena hari ini telah berhasil mengajak mantan kekasihnya itu jogging bersamanya..
Akhirnya taehyung pulang juga,rasanya dari tadi aku belum menerima kabar dari yoongi...apa dia sangat sibuk...bahkan sudah beberapa hari ini aku tidak berkomunikasi dengannya ....apa dia marah padaku,apa dia tau semua perbuatanku....ahhh tapi tidak mungkin rasanya dia kan sedang diluar negeri...Lily berjalan menuju kamarnya untuk mengecek ponselnya.
.berharap ada pesan ataupun panggilan masuk dari kekasihnya itu...Kenapa tidak ada kabar apapun ????apa dia belum bangun tapi ini sudah siang ,,apa anu harus menelfonya tapi aku takut mengganggu nya ...
Yoongi pov
Kenapa akhir akhir ini dia mengabaikanku,tidak membalas pesanku...tidak mengangkat telvonku..apa dia semarah itu kepadaku karena aku meninggalkan nya pikiranku jadi tidak tenang merasa bersalah kepadanya ...aku harus menyelesaikan kerjaanku secepat mungkin dan kembali ke Korea secepatnya...
Aku merindukanmu Ly....aku akan secepatnya pulang menemuimu...kalau bisa malam ini juga aku akan pulang agar kita bisa bertemu ...yoongi mencoba menelpon kekasihnya lagi ....
Ddddddtttrrrrrtttttttttttttttttt "panggilan masuk tertera di handpone lily yang tertulis my love 💕itu artinya dari yoongi...
💕: Yeoboseyo chagi
♥️:Hmmmm Hallo...
💕:Kemana saja kau dari kemarin sayang??apa kau marah padaku
♥️:Aku tidak marah padamu sayang...
💕:Lalu kenapa kau tak membalas pesanku,bahkan kau me rijject panggilan telvonku tadi pagi ...
Deggggg Lily kebingungan karena dia tidak merasa me rijject panggilan kekasihnya itu...ini pasti ulah taehyung saat dia mandi tadi di kamarku
KAMU SEDANG MEMBACA
Tubuhmu canduku 🔞
RandomIni cerita pertamaku semoga kalian suka....dia seorang pria dingin yang menyimpan sejuta misteri dan pesona yang memabukkan yang bertemu seorang gadis kalangan biasa 😊cerita ini mengandung unsur dewasa,yang masih dibawah umur skip ya....kalo nekat...