OH TERNYATA🌚

3.1K 60 3
                                    

*Flashback on*

Saat yoongi berencana untuk pergi ke toko kue Lily,sengaja agar bisa melihat gadis yang dia sukai di toko itu .tiba tiba Jimin datang ke kantornya ...yoongi adalah seorang CEO di Yoon Company ...saat yoongi ingin pergi ke parkiran yang berada di basemant kantornya....secara tidak sengaja.  Bertemu Jimin yang baru saja memarkirkan mobilnya .....

Hyung kau mau kemana?????tumben jam makan  siang  keluar kantor"tanya Jimin yang penasaran melihat yoongi di parkiran

Aku hanya ingin ke coffe shop ku,ada apa  Jim kau datang ke kantorku ??????

Ahh hmmm,aku ingin mengajakmu ke Love bakery ,yang berada di depan coffe shop mu itu Hyung ...aku tidak sengaja melihat para penjaga toko itu cantik cantik...ada 1 perempuan yang menarik perhatianku ....

Jadi kau kesana untuk membeli roti apa mencari jalang Jim?????yoongi menatap yoongi malas karena yoongi tau Jimin Suka bergonta ganti pasangan

Hyung....aku kan sudah bilang ada 1 perempuan yang menarik perhatianku ...tentunya aku juga akan membeli roti disana...

Siapa perempuan itu ???sepertinya kau sangat menggilainya...(batin yoongi sangat takut ,jika perempuan yang dimaksud adalah park Lily wanita incarannya)

Dia cantik dan sexy Hyung.......jika kau melihatnya pasti kau juga tertarik....tapi dia miliku Hyung..jadi kau tak boleh merebutnya dariku

Cihhh.,jika hanya cantik dan sexy...banci diluaran sana pun banyak Jim...

Sudah jangan banyak bicara Hyung...kau lihat saja lah sendiri ...

Baiklah...ayo kita berangkat,naik mobilku saja "yoongi mulai melakukan mobilnya keluar dari parkiran....

ayo kita berangkat,naik mobilku saja "yoongi mulai melakukan mobilnya keluar dari parkiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira gini lah ya outfit mereka di kantor tadi...

Diperjalanan Jimin terus mengajak yoongi berbicara...mengingatkan bahwa yoongi tidak boleh merebut gadis yang Jimin sukai.....

Ingat Hyung dia miliku,kau tidak boleh merebutnya dariku...pilihlah yang lain,jangan gadisku ...

"Brisik sekali mulutmu Jim....secantik apa sebenarnya gadis itu...hingga kau tergila gila padanya...

Kamu akan melihatnya nanti Hyung...."
Yoongi hanya diam dan menganggukan kepalanya.....akhirnya mereka sampai di depan love bakery....

Dimana gadis itu Hyung???kenapa tidak ada biasanya dia di depan

Mana aku tau ,aku saja tak tau mana yang kau maksud ...dasar bantet...

Biasanya dia berada di depan Hyung...

Apa maksudmu kasir itu???batin yoongi berdegup kencang ,takut jika benar dugaannya

Bukan,bukan kasir itu,walaupun dia cantik tapi aku tidak menyukainya......

Ayo kita masuk mungkin yang kau maksud ada di dalam....

Kajja Hyung .....

Flasback on

Tubuhmu canduku 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang