First night after married♥️

649 27 2
                                    

Mentari pagi menyapa seperti biasanya ..Jimin dan Lya masih terlelap tidur setelah aktivitas panas yang mereka lakukan tadi malam ...mulut Lya yang berhasil membuat Jimin keluar berkali kali membuat keduanya mengeluarkan banyak tenaga semalam...

Sedangkan di rumah sakit yoongi dan Lily  sedang bersiap siap untuk pulang dari rumah sakit..

"Sayang kita pulang pagi ini kan???

Iya kita pulang,sebentar lagi tunggu dokter datang ya nanti kita pulang

"Pulang ke Busan kan bukan ke Seoul ,kan kita belum jadi liburan disini...

Iya kita pulang ke apartemen kita yang disini,,lusa baru ke Seoul tunggu kau benar benar pulih dulu..

"Sampai rumah nanti aku ingin berenang,kita berenang bersama ya...

No,kamu masih lemah baby

"Aku kuat ya,mana ada aku lemah membuatmu lemas saja aku masih mampu

Shuttttttttttt,,,tanya dokter nanti jangan marah marah dulu kalau dokter bilang boleh berenang kita berenang ya .kalo dokter bilang tidak ya tidak ..okey paham???

"Iya (semoga boleh ,pasti boleh,harus boleh)

Beberapa menit kemudian dokter yang menangani Lily memasuki ruangan nya dan mengizinkan untuk Lily pulang...

Tuan nyonya,,kalian sudah boleh pulang sekarang,,tolong dijaga istrinya dan ibu jaga baik baik kandungannya..

"Dok..apa tidak masalah jika saya berolahraga renang misal???

Selagi ibu merasa sehat dan bisa tidak masalah Bu..hanya saja jangan terlalu dipaksakan...

"Dengar itu boleh kan...

Ohhh iya dok,,jika berhubungan badan di usia kehamilan muda apa boleh,,ujar yoongi

Sebaiknya jangan dulu,kalaupun iya harus dengan hati hati ya pak..

Baik dok terimakasih kalo seperti itu kita permisi ,terimakasih

Iya Sama sama,jangan lupa obat dan vitamin harus dihabiskan.

"Iyaa dok,terimakasih

Yoongi dan Lily pulang ke apartemen penginapan mereka berdua selama di Busan...diperjalanan mereka hanya diam  saja,di batin yoongi sangat ingin bertanya apa yang sebenarnya terjadi sampai Lily bisa pingsan,,namun yoongi takut membuat Lily tertekan lagi..

"Sayang.....

Yes baby....

"Kenapa diam saja,,kamu marah denganku???

Tidak baby,aku sedang mengingat jalan saja takut kesasar...

"Bohong sekali,,

Sampai rumah nanti istirahat ya...jangan banyak aktivitas..

"Kan sudah janji mau renang!

Iya kita berenang ,tidak usah menangis nanti kita renang ok sayang,ok baby....

Sesampainya di apartemen yoongi langsung masuk ke kamar...

"Sayang......

"Ayo cepat......keburu dingin

"Ihhhhhhhhhhh yoongi,tadi kan sudah janji

Iya baby,,jangan berteriak teriak ...nanti anak kita budeg kalo ibunya kaya peluit teriak teriak terus..

"Enak saja..ayo cepat kita berenang..aku tidak suka penolakan

Sudah pandai ya bilang seperti itu"yoongi menarik hidung Lily..

Tubuhmu canduku 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang