BAB 3

199 37 5
                                    

HAPPY READING🌊
.
TEORI KANGEN IZONE:(
.
I MISS YOU IZONE:(
.
🌊








'Halo hyewon!'

"Hm apa?" Hyewon yang setengah sadar itu menjawab suara nako malas-malasan, baru jam 5 tapi si bocil ini udah nelpon aja.

'Si yujin bundir di lab!'

Hyewon gak salah denger kan? Yujin? Teman satu angkatan nya bunuh diri?! Cewek kelinci itu buru-buru bangun dari kasur nya.

"Gue ke sekolah sekarang!"

[THE DOLL]

Waktu menunjukkan pukul lima, Namun Werzone 48 tampak ramai, 3 mobil polisi berjejer dihalaman sekolah dan 1 ambulance.

Disana ada eunbi,chaewon, minjoo dan lee ji eun kepala sekolah serta beberapa anak osis juga berada disana. Garis polisi juga melingkar membatasi pintu laboratorium,

"Kim shihyun Kwon Eunbi ikut saya"ujar bu Ji Eun, aura wanita itu begitu dingin dan mengintimidasi.

"Boneka nya udah ketemu belum?" tanya yujeong

"Belum kita semua udah cari tapi gak ketemu," balas chaewon, rasanya pengen nyerah aja dia tuh dari jam 5 sore sampe sekarang.

"Min, bisa temenin gue ke gudang piala?" Sakura bisikin minjoo dan mereka berdua diam-diam pergi menuju gudang piala yang letak bangunan nya dipisah sama gedung sekolah.

***

"Gua udah bilang sama eunbi harus nya tu boneka dibakar aja! Dia terlalu mentingin nilai! Eunbi bangsat!" Hyewon terus mengomel sepanjang perjalanan, nako sama hitomi yang satu mobil sama tu cewek lama-lama kuping nya panas denger umpatan hyewon yang dilontarkan untuk Eunbi rival nya hyewon.

"Udah deh! Ini bukan saat nya marah-marah, sekarang kita harus bantu anak osis cari tu boneka dajjal"

Ckit!

"Kalo ngerem santai aja kali!"nako marah karna hyewon ngerem mendadak bikin jidat nya kejedot kena dasbor mobil,

"Kaeun..."

"Ha? Kaeun?"

Nako ikut menatap ke depan, gak ada apa-apa tapi si hyewon ngomong kaeun.

"Won sadar! Kaeun udah nggak ada!" Hitomi nepuk pipi hyewon bikin itu cewek akhirnya sadar,

"Ko kita harus secepatnya cari boneka itu"

"Gue tahu makanya ayo cepetan ke sekolah!"

Hyewon langsung tancap gas menuju sekolah nya.

[THE DOLL]

Tik tok tik tok

Si wonyoung tiba-tiba aja kebangun jam 5 pagi, entah udah keberapa ia terbangun. Wonyoung gak tahu kenapa ia gak bisa tidur. Padahal ia gak pernah tuh ngalamin insomnia.

Drrrt

Tiba-tiba handphone wonyoung geter dan nampilin nama 'Gyuricangtip'. Kagak biasanya di bocah ngechat pagi banget.

Gyuricangtip
won ada berita besar woy!

WonyPrincess
Berita apa? Perasaan di tv gak ada berita?

Gyuricangtip
Bukan itu! Lo tahu kakel yang sering latihan sama kita, kak yujin woy bundir di lab sekolah!

Wonyoung hampir banting tu hp tapi untung ia inget itu merk nya iphone jadi ia gak jadi banting hp nya.

"Gak mungkin kak yujin bundir," gumam wonyoung bertanya-tanya,

Wonyoung jadi penasaran, bukan nya apa kak yujin ini tuh panutan dia. Go yujin kakel nya ini gak mungkin bundir, disekolah aja diem-diem bae, keluarga nya juga harmonis.

Yunjin
Wony lo bisa ke rumah gue gak? Sekarang.

Tadi gyuri sekarang giliran yunjin ngechat dia, apa berita nya udah nyebar sampe ke angkatan nya ya?

WonyPrincess
Kenapa? Lo mau ke sekolah? Paling nanti diliburin.

Yunjin
Gak. Temenin gue dirumah, gue sendirian please.

Yunjin aneh. Gak biasa nya itu anak minta ditemenin di rumah, apalagi ini udah menjelang pagi. Masa iya yunjin takut dirumah sendiri.

WonyPrincess
Oke otw say, cookies jangan lupa di siapin wkwkwk

Jang Wonyoung cewek cantik itu emang tinggal diapartemen sendiri, kenapa gak dirumah nya aja? Jarak rumah wonyoung dan sekolah benar-benar sangat jauh ya kali dia di suruh terbang, sayap aja gak punya.



















A/n : Teori ngebut. maap gaje banget, kalian bisa kasih saran ataupun kritik oghey👌

I Miss Izone:)

THE DOLL ; Izone✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang