BAB 5

167 34 0
                                    

HAPPY READING🌊
.
TEORI KANGEN IZONE:(
.
I MISS IZONE:(
.
🌊

















Si wonyoung malam itu lagi nikmatin makan malam nya sama yujin juga karena dia mau nginep di apartemen wonyoung.

"Oh ya lo deket banget ya sama si yunjin,"ujar yujin sambil makan ayam goreng dengan lahap,

"Huum dia satu eskul sama gue,"

"Em kalo boleh tahu, rumor boneka itu bener ya?"

Uhuk!

"Soory--nih minum, maaf banget kalo gue tanya gitu"ucap wonyoung,

"I iya gapapa" wonyoung menatap curiga yujin, gelagat cewek itu aneh pas wonyoung tanya-tanya soal boneka tersebut.

Kriet

Tiba-tiba jendela yang ada di dekat wonyoung kebuka sendiri, bikin yujin sama wonyoung natap heran sekaligus takut kearah jendela tersebut.

"Paling angin"celetuk yujin,

Wonyoung rasa itu bukan angin, tapi kayak sesuatu. Sesuatu yang ngintai dia sama yujin daritadi.

"Wony gue pesen pizza yak,"

"Won, wonyoung hey jang wonyoung!"

"E eh apa?"

Yujin natap temen cantik nya ini, aneh banget gelagat nya.

"Lo gapapa?" tanya yujin.

Wonyoung ngangguk, "tapi kayak ada sesuatu yang ngintai kita jin,"

"Jangan nakutin njir! Perasaan lo kali," yujin yang emang dasar nya orang penakut langsung nemplok si wonyoung.

Hihihi

"Positif thinking aja suara kucing itu won,"

Jelas itu bukan suara kucing, dan wonyoung tahu itu. Dengan keberanian si wonyoung cari suara tadi, sedangkan yujin udah ngeringkuk disofa depan tv sambil nutupin wajah nya pake bantal.

'Wonyoung mati!'

"ARGHHH!"

Yujin langsung berlari menuju wonyoung yang udah pingsan, "won, bangun woy jangan nakutin gue elah!"

Puk

Tiba-tiba sebuah boneka porselen jatuh tepat di depan yujin, dan yujin tahu itu bukan boneka milik wonyoung.

"I itu,"

Bugh!

Tubuh wonyoung tiba-tiba ke banting dan bikin yujin langsung teriak keceng.

"Woy! JANGAN NYAKITIN TEMEN GUE ANJING!"

'WONYOUNG MATI!!!'

Suara teriakan itu bergema di dalam apartemen, yujin nutup telinga nya kuat-kuat.

Ia ngelirik ke arah lain dan gak nemuin boneka tadi.

"MAU APA-- AKH!" Ucapan yujin kepotong ketika tiba-tiba tangan nya nyekik diri nya sendiri.

"FUCK!--"

Brak!

"PERGI LO!" Tiba-tiba sakura datang dobrak pintu sambil nyiram yujin pake air botol yang ia bawa.

"Hah ka kak sak kura,"

"Wonyoung biar gue urus, lo bisa bangun sendiri kan,"

Sakura pun gendong si wonyoung ke sofa, dan baringin wonyoung.

THE DOLL ; Izone✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang