BAB 8

142 29 5
                                    

HAPPY READING🌊
.
TEORI KANGEN IZONE
.
I MISS IZONE
.
🌊





Yuri baru aja dari ruang musik dikejutkan dengan hyewon yang tertatih bersusah payah buat bangun.

"Hyewon! Lo kenapa bisa gini?!" tanya yuri dengan tidak santai nya,

"Ck gara-gara aeri anj! Dia jatuhin gue dari atas, untung aja gue bawa tas nih punggung gak jadi kebanting," jelas hyewon dengan nada rada kesel.

"Tapi lo gapapa kan?"

"Dada gue rada nyeri, tapi it's okay lah,"

Yuri ngehela nafas lega kemudian bantu si hyewon buat duduk di bangku depan kelas 10-2.

"Eh hitomi,nako,sama eunbi mana!"

"Astaga! Yur buruan susul mereka ke lantai dua, gue cari chaewon sama minjoo,"

"Eh lo--" belum juga yuri selesai ngomong hyewon udah lari ninggalin yuri yang masih planga-plongo.

[THE DOLL] 

"Joo gimana nih! Pintu nya kekunci!"panik si chaewon mereka berdua udah berusaha dobrak pintu pake kursi yang ada diruang piala tapi malah pegangan pintu nya yang copot.

"Gak ada pilihan lain won, pecahin aja nih kaca," minjoo udah masang kuda-kuda tangan nya terkepal buat ninju tu kaca yang kayak nya lumayan tebel,

"Heh dodol! Ini pake ini aja sat!"chaewon langsung ambil kursi  yang ada didekat etalase piala.

"Satu...dua...tiga!"

Pyar!   

Kaca itupun pecah hyewon sampe jantungan pas udah sampe depan ruang piala, ternyata itu chaewon sama minjoo padahal hyewon udah ngambil ancang-ancang buat nyerang dikira nya boneka maut itu.

"Bangsat ternyata lo pada!"

"Hyewon cepet bukain pintunya!"teriak minjoo,hyewon natap heran tapi tetep bukain pintunya.

"Loh kok kebuka,"

"Lo kenapa pecahin kaca sih kan ada pintu,"

"Kita di kunciin sama setan anjer!"ngegas si chaewon.

"Yang lain mana?" tanya minjoo yang liat hyewon sendiri.

"Lantai dua ayo buruan nyusul aeri juga ada disana,"jelas si hyewon, chaewon sama minjoo agak kaget kenapa adek nya eunbi juga ada disini? Mau tanya tapi hyewon keburu lari duluan.

***

"WOY SAKURA! YENA!" teriakan chaewon menggema ke seluruh koridor,

"Loh yang lain pada kemana?"tanya yena yang bingung karena cuma ada hyewon,chaewon,sama minjoo.

"Yang lain ke lantai atas, ada aeri ternyata dia dikendaliin sama boneka itu," jelas hyewon, chaewon sama minjoo sontak kagetlah beda sama sakura,wonyoung,dan yujin yang udah tahu.

"Ayo kita gak punya banyak waktu susul yang lain ayo!" ucap si yujin menyadarkan semua teman-teman nya,

***

"Ri lo gila ya! Lo mau bunuh si eunbi!" teriak nako dengan nada marah hitomi berusaha ngelepas cekikan aeri dari eunbi.

"AERI SADAR RI LO UDAH DIPENGARUHI SAMA BONEKA ITU!" seru hitomi, dia udah mukul-mukul tangan aeri hingga memar bodoamat nyawa eunbi lebih penting.

Sedangkan eunbi udah hampir pingsan gara-gara cekikan aeri yang semakin erat, pandangan nya mulai mengabur tapi eunbi tetep bersikukuh buat sadar.

Sret 

Wonyoung langsung narik rambut aeri dan ajaib nya cekikan aeri terlepas. Dia menatap tajam aeri dengan tangan menggegam erat pergelangan tangan aeri.

"Kamu! Pengganggu!" Teriak 'aeri' diiringi suara tawa yang melengking dan mengerikan,

"LO YANG GANGGU KITA SETAN!" bentak Sakura gak lupa dia bacaain aeri sama alkitab yang ia bawa.

"Gue bukan kristen jadi kagak ngarti," bisik yena, nako mau ketawa tapi dia inget ini bukanlah waktu yang tepat buat bercanda.


[THE DOLL]

Akhirnya aeri dapat ternetralisir, mereka memutuskan buat bawa aeri ke uks sambil menunggu bu ji eun datang ke  sekolah.

Boneka porselen itu sudah diaman kan diruang piala kembali takut terjadi apa-apa kembali.

"Gue rasa ini belum berakhir,"ujar Sakura,

Ditengah keheningan itu tiba-tiba si yujin menggebrak pintu uks dan bikin seisi uks natap dia tajam.

"Kak hyewon lo masih bawa kertas nya kak yeri kan?" tanya yujin, hyewon ngangguk sambil nunjukin kertas rapot milik yeri,

"Gue juga bawa kalung punya kaeun," celetuk yuri.

"Bakar! Bakar semua benda itu!" seru wonyoung tiba-tiba sontak semuanya kaget denger itu.

"Wony lo gak lagi kerasukan kan?"

"Mata lo! Serius ih cepet bakar di lapangan!"

Gemes wonyoung tuh semua temen nya lama banget konek nya. Untung ada sakura dia bisa jelasin semuanya ke temen-temen.

"Tunggu apalagi ayo!"

Brak    

"Akh!"

"SAKURA!" Tiba-tiba sakura ke pental sampai membentur kotak obat, semuanya liat kalo aeri udah sadar tapi cewek itu natap kosong kearah sakura seakan-akan dia yang udah ngelakuin itu.

"Heh lo pasti masih di tubuh adek gue, keluar lo!" bentak Eunbi dengan perasaan marah.

"Hahaha kak aku masih aeri, tapi ini udah jadi jalan ku buat bunuh kakak dan yang lain nya," jelas aeri sambil tersenyum remeh kearah eunbi,

"Maksud lo apa ha?! Lo cemburu sama kakak lo sendiri? Cih cuma masalah cowok aja lo sampe bersekutu sama iblis!" cibir yujin sambil senyum miring kearah aeri,

"Gak usah ikut campur!"

Tubuh yujin kebanting ke langit-langit tapi cewek itu tetep bangkit seperti biasa dengan wajah meremehkan.

"Gue gak takut sama lo anjing,"

Hitomi sama nako udah bawa sakura si yena juga keluar sedangkan eunbi,wonyoung,yuri,sama yujin.

"Lo semua keluar!" perintah yujin, raut wajah nya kali ini serius. Kagak main-main si yujin ini.

"Jin--"

Si yujin menatap tajam ketiga teman nya kemudian kembali menatap aeri yang masih terduduk di bangsal uks.

Akhirnya eunbi,wonyoung yuri pun keluar. Mereka harus segera membakar semua barang tadi termasuk boneka iblis itu.

"To the point aja, apa mau lo?!"

Aeri tersenyum dengan bibir pucat nya, jujur yujin agak merinding melihat senyum itu.

"Simple aku pengen...

...kalian semua mati,"





















A/n : aneh? Iyalah yg buat cerita juga aneh T^T

THE DOLL ; Izone✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang