Bab 3

45 42 137
                                    

💐 Happy reading💐

Seperti yang di bilang tadi oleh Cia bahwa dia ingin mendatangi 'pacar' nya itu yang sedang bermain basket.

Tiba nya Cia di lapangan basket sudah banyak siswi-siswi di pinggir lapangan yang menonton aksi pacar nya dan temen-temen pacar nya bermain basket.

"Ih mereka pada gak belajar apa, Malah nontonin orang main basket!" Dumal Cia karena kesal.

Cia dengan santai jalan membelah kerumunan siswi-siswi yang sudah teriak-teriaki nama pacar nya.

"AGRA SEMANGAT!!"

"AGRAAA GANTENG BANGET GILAA!!"

"AGRAA PACAR KU SEMANGAT!"

Seperti itu lah teriakan-teriakan yang bisa Cia dengar, Sementara gadis itu hanya diam duduk di pinggir lapangan, Melihat pacar sungguhan nya sedang bermain basket.

Tidak perlu berteriak-teriak untuk mendapat kan perhatian 'Agra' terbukti kini cowok itu sudah memperhatikan nya tidak lupa dengan, senyum tampan yang menghiasi wajahnya tersebut.

"SUMPAH DIA SENYUM KE GUA PASTI!" Teriak siswi yang duduk di sebelah Cia histeris.

Sementara Cia yang memang di senyumin langsung oleh Agra hanya mampu memandang gadis itu dengan santai.

Setelah permainan basket selesai semua siswi yang menonton buru-buru berlari untuk memberi minum pada agra namun bukan nya menerima minuman-minuman itu agra malah berlari kecil ke arah pinggir lapangan.

Seketika semua pasanga mata mengarah kan pandang nya kepada Cia, Sementara Cia hanya asik diam duduk di pinggir lapangan.

"Kenapa kesini hm?" Suara berat itu membuat Cia memfokuskan kembali pandangan nya ke arah depan.

"Eh Agra....udah selesai?" Cia memang sudah pacaran dengan Agra cukup lama namun Cia akan selalu gugup jika didekat Agra.

Bagaimana tidak, Agra adalah cowok tertampan di sekolah nya, The mostwanted boys itu lah julukan yang disandingkan untuk Agra.

Memiliki badan yang bagus, Bibir yang tebal, Hidung mancung, Kulit putih, Serta mata yang indah siapa yang tidak suka saat melihat AGRA, Cowok sempurna yang berhasil di dapatkan oleh PATRICIA ANGELA HAKIM.

Agra mengacak rambut Cia gemas,"Disaat cewek-cewek lain berlomba-lomba buat kasih gua minum tapi pacar gua sendiri malah diem dan gak bawain pacar nya minum?" Tanya Agra melihat Cia intens.

Semua siswi yang ada disana memandang Cia iri, Bagaimana tidak posisi itu adalah impian semua gadis yang ada disana, Cia tidak perlu berteriak-teriak untuk mendapat kan perhatian Agra, Cia tidak perlu berlari-lari untuk memberikan agra minum,Cia tidak perlu repot-repot berlari kearah Agra karena Agra sendiri yang akan berlari kearah Cia.

"Hehe, maaf ya Agra tadi aku gak sempet beliin minum buat kamu." Jawab Cia jujur.

Agra duduk di samping Cia, Ia mengakat tangan nya kepada salah satu siswi yang membawa air minum memberi isyarat agar siswi itu mendekat kearah nya, Dengan gugup siswi itu mendekat kearah Agra.

"I-iya kak?" Gugup siswi itu, Tanpa bicara Agra langsung mengambil minuman di tangan siswi itu.

Semua para siswi yang ada disana memandang iri kepada siswi yang berhasil membuat Agra mengambil minuman nya.

Dengan santai Agra meminum- minuman itu, Cia hanya melihat kelakukan pacar nya saja, Pantas saja semua cewek-cewek suka pada pacar nya ini, Agra sangat tampan dan keren apa lagi di tambah keringat yang menambah kesan sexy.

Tanya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang