💐 Happy reading💐Agra dan Cia masih berada di ruang basket masih asik berbincang tentang banyak hal, karena jam istirahat berbunyi sebentar lagi mereka memutuskan untuk menunggu istirahat di ruang basket.
"Kalian sedang apa?" Cia dan Agra yang sedang asik tertawa kini memberhentikan tawa nya, Melihat siapa yang menggangu kesenangan mereka.
"Kita?" Tanya Cia mengulang.
"Iya siapa lagi yang ada disini selain kalian?" Tanya orang itu dengan suara tegas.
"Kita nunggu jam istirahat pak?" Ucap Cia ragu-ragu saat berkata 'pak', Pasal nya Cia tidak pernah melihat guru ini di sekolah.
"Kenapa menunggu disini bukan kah seharus nya kalian berada di kelas?" Ucap orang itu masih dengan nada tegas.
"Siapa si lo?" Bukan Cia yang menjawab melain kan Agra, Agra menatap orang itu malas, Sebelum nya dia tidak pernah melihat guru seperti orang di depan nya ini.
"Agra ngomong nya kok gitu gak sopan." Peringat Cia, Cia mentap orang didepan nya ini tidak enak.
"Ngapain sopan emang dia siapa?" Jawab Agra santai.
"Saya guru kamu." Cia melotot tak percaya, Benar kah ada guru setampan ini di sekolah nya? Mengapa Cia tidak pernah melihat nya.
"Agra sejak kapan ada guru ganteng di sekolah kita?" Tanya Cia berbisik pada Agra dengan nada polos, Sementara reaksi Agra menatap Cia m
"Bisa-bisa nya lo muji cowo lain di depan cowo lo?!" Agra tidak percaya dengan apa yang di lakukan gadisnya itu."Astaga maaf Agra Cia suka keceplosan kalo soal cogan." Cengir Cia tanpa dosa, Seolah kehadiran nya tidak di anggap mereka berdua malah asik berdebat melupakan guru baru itu yang menatap mereka intens.
"Ekhm," Dehem guru itu agar pasangan muda itu menyadari kehadiran nya.
"Permisi saya masih ada disini loh." Ucap guru baru itu, Cia dan Agra kembali menatap guru itu.
"Aduh maaf pak, Biasalah pak anak muda." Cia menjawab dengan polos nya, Sementara Agra hanya santai saja tidak peduli.
"Cepat balik kelas." Ucap guru itu tanpa bantahan.
"Siap bapak ganteng." Dengan kedipan mata manja dan senyum manis dari seorang Patricia yang membuat orang klepek-klepek.
"Idih apansi!Masih ganteng gua kemana-mana." Ucap pelan Agra tidak suka melihat tingkah Cia yang agak centil terhadap guru baru nya yang ganteng itu, tapi menurut Agra si tetap masih gantengan dirinya dengan senyum smirk.
Cia pun kembali ke kelasnya, dengan berlari kecil di sertai dengan tawa, sementara Agra kembali ke kelas dengan raut wajah masam dan dingin tak tersentuh.
......
Kini Agra sudah sampai di kelas nya sudah ada teman-teman nya disana, Agra duduk di bangku nya, Bangku paling pojok itu lah tempat duduk Agra beserta teman-temannya.
"Wih dari mana nih pak ketu?" Tanya Laki-laki bermata sipit.
"Muka asem banget perasaan tadi abis berduaan sama ibu negara." Celetuk cowok bersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanya?
Teen FictionTanya dengan semua yang terjadi? "aku cinta kamu, aku janji akan selalu percaya sama kamu, apapun yang terjadi." .... "kita sahabat selama nya kan?" "iya dong best friend forever!" .... "mamah sama papah sayang sekali dengan kamu." ..... "dia canti...