PROLOG

26 3 0
                                    

Gadis itu sedang duduk ditepi pantai memandangi ombak-ombak yang bergejolak didepanya,bersama senja dia melamun memikirkan semua beban yang ada apa dirinya,tidak terasa setetes air mata turun dari matanya, gadis itu tersenyum sambil memandangi matahari yang mulai tenggelam,gadis itu berusaha menghapus air matanya yang mengalir dan menguatkan dirinya sendiri,jika tidak diri sendiri maka siapa lagi.

Sedangkan beratus-ratus meter dari tempat gadis itu seorang pemuda juga sedang menatap matahari yang mulai tenggelam,dia beralih menatap gadis yang duduk ditepi pantai sambil melamun dan menangis,mungkin yang dia pikirkan ternyata seseorang juga sedang memiliki masalah sama seperti dirinya.

Pemuda itu berjalan menghampiri gadis itu,dia tidak tahu kenapa dia menghampirinya,kakinya seakan terhipnotis dan berjalan sendiri padahal raganya menolak, pemuda itu menepuk bahu gadis yang ada didepanya.

Gadis itu menoleh kearah pemuda yang menepuk bahunya,yang dia lihat adalah senyuman pemuda itu yang seakan mengatakan kepada dirinya bahwa kamu harus kuat, pemuda yang tidak dia kenali dan tidak tahu dia darimana tapi peduli dengan gadis itu.

"Jangan merasa sendirian."

Dari kejadian itu semua kisah seorang gadis ini berawal,semua luka dan semua kenangan yang akan sangat susah dilupakan oleh gadis itu, yang membuatnya susah menerima orang baru.





Hay guys akhirnyaa aku mulai nulis lagi,so ini gatau cerita keberapa disini aku cuma mau nyampein aku mau mulai semuanya dari awal karena dulu ada kendala makanya ga nulis lagi.

Banyak kejadian yang bikin trauma menulis tapi sekarang bangkit lagi dan mohon dukunganya,maaf banget kalo salah kata mungkin karna aku baru belajar juga.

And kisah ini aku ambil dari kisah nyata percintaan diriku sendiri yang sedang aku alami,mungkin ada perbedaan nama,waktu,tempat,suasana tpi alur ceritanya mirip ya ada yang aku lebih-lebih kan dan banyak yang aku ubah.

Cuma inspirasi ini memang dari ceritaku sendiri bukan jiplak orang lain,maap kalo ada persamaan nama,tempat,latar dan yang lainnya,ini real aku yang buat bukan jiplak.

Makasih and see u❤️

AileenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang