kita dan cerita

3 0 0
                                    

"sebenernya kita ini sama sama jatuh cinta. Namun seberapa tau untuk aku mencari tau, semuanya sia sia. layaknya angkasa dan semesta, penuh dengan rahasia."

                                     -

" Div, Lo tau enggak?"

"Ga."

"Div, ishhh... Gue beneran nanya tau"

"Lo mau ngomong atau nanya si?!, Kalo orang mau nanya, ya Lo ajuin langsung pertanyaan Lo, beda kalo mau ngomong tinggal ngomong aja nes!"

Cerocos diva yang sudah sedikit emosi akibat pertanyaan yang bahkan tidak bisa di anggap pertanyaan karena ga ada yang di tanyakan.

"Div, sabar dong gue kan belum selesai ngomong, Lo udah nyerocos duluan, Pms ya Lo?" Ucap ines sahabat diva, sekaligus teman sebangku nya

"Jadi kemaren heboh banget Lo div, katanya most wanted kita, ngebonceng cewek!" Seru ines yang berlagak seperti ibu ibu komplek yang sedang gosip.

"Terus?" Ucap diva

"Yeh Lo mah ga asik bett dah, jadi seumur umur ya, cewek cewek disini tuh ga pernah liat dia bonceng cewek, bahkan kata orang sih di deketin cewek aja dia ngga mau"

"Ya terus apa hubungan nya sama kita nes..." Jengah diva

"Tau ah Lo mah ga bisa ngertiin banget dah, gue tuh lagi patah hati divaaaaa!" Rengek ines yang di buat buat.

"Emang Lo suka sama tuh orang? Dia kelas berapa emang?"

"Serius Lo ga tau div??" Tanya ines yang juga kesel karena diva sungguh lemot, bisa bisanya dia ngga tau orang paling ganteng dan juga idol di sekolahnya.

Sementara diva hanya berdehem singkat
"Gue tanya emang Lo suka sama tuh orang? Sampe segitunya?" sambung diva yang juga penasaran tentang siapa sebenarnya cowok itu

"Ya enggak juga si div, cuma kan yang suka sama dia bukan gue aja bahkan mungkin cewek satu sekolah yang suka sama dia" jawab ines

"Yaudah kalo gitu ngga usah bahas dia lagi, karena dia bukan artis apalagi song Jong Ki idola gue." Ucap diva dingin

"Tau orang nya klepek klepek dah Lo."

"Ntar deh gue kasih tau di kantin, kalo ada orang nya" sambungnya

Sementara itu terlihat guru mata pelajaran memasuki kelas mereka, guru yang terkenal kiler dan galak itu tampak membawa penggaris panjang yang bisa di sebut senjatanya saat mengajar di kelas, terutama kelas yang isinya murid Dakjal dan titisan syaitonirrojim.

"Div...."

"Apaan."

"Gue belum ngerjain tugas matematika."

Deg.

                                    -

Suasana yang heboh, berisik dan juga ramai, dimana lagi kalo bukan di kantin, tempat dimana murid mengisi perut kosongnya, tak terkecuali diva, namun kali ini ia telat pergi ke kantin sehingga kehabisan baso kesukaan nya, siapa lagi kalo bukan ulah ines.

Sahabatnya memang sungguh setan, bisa bisanya ia tidak mengerjakan tugas matematika dan malah asik ngegosip layaknya ibu ibu komplek.

Setelah selesai menunggu ines yang telah dihukum, diva langsung buru buru ke kantin untuk membeli bakso kesukaan nya itu, namun siapa sangka baksonya malah habis duluan.

"Lo liat kan baksonya abis, gara gara Lo yang dihukum jadi gue ga bisa makan tuh bakso, padahal gue laper."

"Kok gara gara gue sih div, kan kalo abis ya emang pembelinya banyak" ucap ines polos

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Diva AngkasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang