story

54 29 28
                                    

Betapa bodohnya manusia dia menghancurkan masa kini sambil mengkhawatirkan masa depan. Tetapi menangis di masa depan dengan mengingat masa lalunya.

*Ali  bin abi thalib*

~25 Juni tepat ulang tahun sang gadis di tahun 2029~

Nostalgia
🕔🌅

Selamat membaca

~♥~

Jam 18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam 18.10 waktu indonesia barat ketika sang matahari pergi meninggalkan cahaya di balik samudra.
Saat ketika dua insan, yang di pertemukan di bawah semesta yang sama.
Kenapa rasanya, seperti di antara dua semesta yang berbeda?

"selamat ulang tahun Hida."
Pemuda tersebut sedikit menarik ujung hijab sang gadis,tersenyum manis melihatnya.

"Anugrah,seharusnya kamu ucapkan itu saat jam 00.00. bukan sekarang."
Sahut sang gadis yang masih menatap sang senja dengan perasaan jengkel setelah mendengarnya.

"hah,mengapa?bukannya kamu lahir saat senja datang?"
Tanya sang pemuda yang bernama Haikal Raditya Anugrah.  Bisa di panggil Haikal tapi untuk Ameera Hidayah, ia memanggil nya dengan sebutan Anugrah. Haikal sedikit tersenyum jahil ketika melihat raut wajah Ameera yang kesal .

"iyah, tapi kan kebanyakan orang lain merayakan nya saat waktu pergantian, Haikal."Jawab gadis di samping nya tidak mau kalah.

" itu kan mereka ,bukan kita."
Sahut Haikal tertawa,di saat cahaya senja menerpa wajah manis nya.

♡♡♡

Wanita yang sudah berumur 25 tahun tersebut. Masih menatap sesosok yang ia lihat  sejak dari tadi. Menatap ke arah depan dengan tatapan sendu.
Menatap Dua manusia adam dan hawa, yang terlihat bahagia bermain di dalam cahaya oranye yang menerpa mereka.

  Terlihat mereka tertawa kecil. ketika ombak menerpa kaki yang telanjang dan sedikit kotor karena pasir.
Saling melempar ejekan satu sama lain. Sampai sang pria itu merubah raut wajah nya menjadi kesal dan berlalu dari sana.

  Tidak habis dari itu,wanita yang memakai dress putih yang ada di samping pria yang memakai switer biru.  Terus mengejarnya, yang berjalan lebih cepat di depan dengan kaki yang dihentak ke pasir . Membuat air yang ia lewati tercipta gelombang kecil di buat nya.

  Suasana semakin indah ketika ia mendengar dan melihat ketika wanita itu tertawa lepas. Dengan sikap cowo  di samping nya merubah raut wajahnya . Membuat beberapa aigyo mengubah suasan di antara meraka menjadi hangat.
Bahkan seperti nya alam pun setuju akan hal itu. Ketika cahaya senja menerpa mereka berdua. Membuat pemandangan semakin indah dan menyenangkan.

♡♡♡



Saat matahari telah menghilang di balik samudra. Ketika sang ombang membasahi Kaki sang gadis.Ia berjalan Menyusuri pesisir pantai.
Berjalan di jejak yang sama dengan dua sosok yang terlihat saling mendorong dan tertawa di depan sana.

Anugrah [Haechan]♡✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang