Dari kiri ke kanan
Itu ada Rehan,Jion, Haikal, yang cewe itu Ameera. Yang di belakangnya itu adalah Akram, Terus Najam, Jirang dan KhenjiGambaran Haikal dkk dan Ameera.
Karya Anisa HidayahKenapa aku harus bergantung pada cinta?
Lagi pula,
perasaan ini sudah begitu jelas.
Aku yakin bisa memahami semuanya sendiri.Namun aku,
tetap masuk ke dalam jebakan itu.
Tanpa aku sadari
when you call my name.
Dadaku terasa sakit
karena jantungku berdebar
terlalu kencang.Enhypen_ polaroid love
Najam sesekali melirik ke arah Ameera yang asik memakan roti panggang dengan rasa stroberi di dalamnya. Walaupun ia merasa kurang menyukai tekstur dan rasa nya.tetap Najam berusaha menepis rasa mual ,ketika ia mengoles selai strobery kepada roti yang baru ia panggang. Dan sekarang berakhir di tangan Ameera, yang lahap memakan lima potong roti dalam 1 kali makan, Luar biasa.
Dalam hati nya Najam tersenyum, ketika melihat Ameera memakan pinggiran roti, secara memutar dan menyiksakan bagian tengah untuk di makan paling trakhir.
Membuat ia mengingatnya pada seseorang.Najam merasa lega,kalau dia baik-baik saja.atas kejadian kemarin. Walaupun ia merasa begitu khawatir tapi saat melihat dirinya makan begitu lahap. Sepertinya tidak perlu mengkhwatirkan apapun.
Ia mulai bangkit ketika air yang ia masak sudah menidih .menuangkannya ke dalam gelas yang berisi susu dingin.
"Nih minum"
Najam menyodorkan satu gelas susu coklat di hadapan Ameera dan satu lagi di tangannya."Ah ,oh yah makasih"
"hmm"
"kemarin siang lo ke mana saja?"
Najam berucap,setelah beberapa menit menimbang-nimbang.apa ia harus bertanya atau tidak.tapi rasa penasaran dalam dirinya tak bisa di tahan lagi."Hmm... ke pasar terus ketemu sama Unna dan Abi"
"Unna, Abi?"
"iya... mereka tuh yang jualan koran di pinggir jalan yang dekat pasar. Masih kecil tau.. jadi kasihan."
"hmm,terus?"
"hmm ke rumah mereka ,karena aku penasaran banget sama dunianya. Dari sana banyak banget pelajaran hidup yang bisa aku ambil."
" Seperti apa?"
"Hmm seperti kita harus bersyukur tentang apa yang kita punya. Kaya ini contohnya"
Ujar Ameera mengarahkan roti lapis di hadapan Najam" terkadang kebanyak orang sering banget membuang bagian pinggir roti kaya gini. Padahal di luar sana banyak yang pengen .bahkan belum pernah coba makan roti bakar."
Kata Ameera sendu tapi ia kembali melahan roti lapis nya sampai kandas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anugrah [Haechan]♡✔
Novela JuvenilNama nya Haikal Raditya Anugrah ia pernah mengatakan pada ku. "Mencintaimu adalah sebuah keajaiban tapi memilikimu adalah suatu kemustahilan, yang jauh dari kata takdir sesungguhnya." Haikal Raditya Anugrah= Haechan "Apa harus berjumpa di lain semes...