chapter 4 [21+]

17.9K 184 6
                                    

1821 area , dosa di tanggung bersama , jangan lupa follow, vote , spam komen dan share ya ges ya.

sekarang alula dan rey berada di rumah alula, kareana orang tua nya alula sedang id luar negeri membuat rey lebih lelusa terhadap allula.

mereka berdua sedang berada di ruang tamu dengan posisi rey menyusu pada alula. alula yang tidak dapat melawan hanya bisa pasrah dengan keadaan.

tangan rey tek tinggal diam ia meremas payudara kiri alula, puting dimainkannya dan puting yang ada di mulutnya juga rey gigit

"eguhh pelan sakit" alula mengerang menahan sensasi sakit dan nikmat?

rey meremas kuat payudara kiri alula dan tangan kanan rey tak tinggal diam, tangan itu mrnjalar menyusuri tubuh alula.

"eguhh ahhh mpshhh aahh" alula mngerang dan mendesah diabuatnya

tangan rey berhenti di pantat sintal alula, dia meremasnya dan juga sekekali menamprnya

plak plak

pantat alula terlihat memerah akibat tamparab itu, rey menyudahi susuannya dan yang dia pikirkan sekarang betapa nimatnya  jika dia melakukan sex di lubang anus alula.

senyum licik terlihat diwajahnya, tanpa berlama lagi dia langsung mengubah posisi alula menjadi menungging dengan tangannya menumpu di shofa.

tanpa pikir panjang dan tanpa melalukan  foreplay, rey langsung melepas celananya dan memasukan penisnya yang sudah tegang kedalam anus dengan sekali hentakan.

"agrrhh sakit akhhh" alula mengerang sakit saat anusnya ditusuk dengan benda besar yang berurat milik rey.

"aahhhh shit sempit banget bitch" rey mendesah saat merasakan sensai yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

ya, ini pertama kalinya rey melakukan sex dilubang anal seeeseorang. rey mengoyangkan pinggulnya dengan tempo yang tak beraturan

" aah ahh ahh erghhh sshh" desahan demi desahan terdengar di ruangan itu

"arghhh fuck bitch, shit ini nikmat anjing!!" umpatan demi umpatan terdengar dari rey.

sesekali rey menampar pantat alula hingga terlihat jelas kemerahan ditubuh putih alula. bahkan rey juga membuat kissmark di sekujur tubuh alula.

hampir satu jam akhirnya rey mendapatkan klimaknya

"aaahhhh" desahan panjang mereka terdengar karna sudah melakukan pelepasan yang dasyat.

"kau jalang ku alula, milikku"

*
*
*
*
*
*
*

yahahahha abis besti, chap ini lebih pendek karna ku males wkwkwk,

bantu follw akun ig ku ya @wafflesberry_
follow juga akun wp ku yaaa
lop u besti

Stuck in touch with delinquents [ on going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang