Di tengah malam yang sunyi, di sebuah rumah besar di perumahan elit terdapat seorang gadis.Gadis cantik nan seksi dan juga loli tengah bersiap tidur dengan piyamanya.
Di saat dia sedang bersiap untuk tidur, tak lama terdengar suara ketukan di jendela kamarnya.
Dengan perlahan dia mengintip jendela tersebut memastikan bukan makhluk halus yang sedang berada di sana.
Orang yang berada di luar berusaha masuk melalu jendela kamar tersebut, setelah berhasil dia masuk kedalam kamar dan sedikit terkejut melihat ada seseorang di depan jendela itu.
Dengan sigap dia membekap mulut gadis itu dengan tangannya dan membawanya menuju kasur.
"Diam atau Lo gue habisi" ancam pria tersebut.
Dengan takut gadis itu mengangguk pelan dengan mata berkaca-kaca.
"Pinter, kalo Lo berani teriak liat aja apa yang bakal gue perbuat ke Lo"
Gadis itu mulai sedikit terisak menahan tangisnya dan juga rasa sakit di wajahnya akibat bekapan cowok tersebut.
"Jangan nangis bodoh!" Dengan kasar cowok itu memaki "mulut Lo bakal gue lepas asal Lo gak berisik"
Gadis itu langsung mengangguk pelan setelah mendapat jawaban dari gadis itu dia pun melepaskan bekapan nya.
Cowok itu tanpa sopan santun langsung merebahkan dirinya ke kasur gadis itu.
"Ambilin gue minum sana!" Perintah cowok itu tak menerima bantahan
"T-tapi" agak takut gadis itu membuka suara
"Cepet anjing!!"
Dengan takut gadis itu pergi menuju dapur untuk menggambilkan cowo itu minum.
Tak lama dia kembali membawa seteko air putih dengan gelas di tangan kirinya.
Gadis itu menuangkan air ke gelas dan memberikannya kepada cowok itu
Setelah meminum air entah setan apa yang merasuki cowok itu, dia baru sadar bahwa gadis yang berada di hadapannya ini hanya menggunakan Piyaman tipis yang sedikit transparan
"Lo mau ngejalang ya"
"M-maksud kamu?"
"Ck bodoh banget Lo!" Dengan hasrat menggebu cowok itu langsung menyerang gadis itu.
Dengan cepat dia menarik pinggul itu dan langsung melumat bibir merah ranum gadis di depannya ini.
Dengan rakus cowok itu melumat bibir manis itu dan tak lupa tangannya juga mulai meraba badan gadis itu
Sedangkan gadis itu berusaha melepaskan tautan mereka namun tak bisa, dia juga coba menahan tangan cowok itu yang sudah bertengger di buah dadanya.
"Ahh stophh" sekuat tenaga gadis itu mencoba melepaskan diri namun tetap tidak bisa.
Cowok itu menekan tengkuk leher gadis itu untuk memperdalam ciuman mereka.
"agrhh ahhh stophh"
"let's start the game baby" cowok itu tersenyum menyeringai
.
.
.
.
.
.Cieee yang penasaran nih kelanjutan nya gimana???
Jangan lupa follow, vote dan komen ygyMaaf kalo ada banyak typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck in touch with delinquents [ on going ]
Teen FictionAREA 1821 YANG MINOR TOLONG JANGAN MAMPIR YGY . . . . Alula Bellaetrix atau kerap di panggil Lula, gadis yang baik juga sedikit loli. Suatu malam entah kesialan apa yang menimpanya, sesuatu yang harusnya tak pernah terjadi di antara dua orang tanpa...