CHAPTER 6 "A NEWS"🔞

8.1K 97 70
                                    

Happy reading

Vote please

Dont be a plagiat

Tandai typo

***

"Selamat sore untuk semua penonton berita sore. Kabar mengejutkan datang dari model cantik bernama Kimberly Angel. Malam kemarin foto intimnya bersama seorang pria tersebar dimedia sosial. Model cant-

"Bangsat" Angel menjambak rambutnya kesal. Sebisa mungkin ia menutup wajahnya semalam, namun tetap saja ketahuan.

Angel baru saja bangun dari tidurnya. Saking lelahnya dia sampai tertidur diklub kamar vvip sampai sore.

"Dia seperti jalang"

"Bukankah dia terkenal polos?"

"Aku menyesal mengatakan Haru jalang, ternyata Angel lebih jalang"

"Itu sudah pantas. Angel terkenal dengan model dewasa"

"Aku ingin mencobanya. Pastinya sangat nikmat"

"Lihat lilitan kakinya pada pinggang pria itu, ia sangat ingin bercinta"

Air mata Angel mengalir saat membaca banyak komentar buruk akan dirinya. Yah dia akui ia memang jalang.

Deviliz masih dikamar mandi, membersihkan badannya. Sepertinya mereka sama-sama baru bangun.

Angel menggigit kukunya cemas. Handphonenya sudah ia lempar hingga tak berbentuk.

Dari kamar mandi Deviliz keluar dengan handuk melilit dipinggangnya. Wajahnya cukup terkejut mendengar suara pecahan barang.

"Hei,kenapa?" Deviliz menarik Angel kedalam pelukannya. Tangannya mengelus punggung bergetar Angel.

"Kenapa hah?" Deviliz makin resah. Hanphone yang Angel lempar menandakan ada berita yang tidak baik.

Deviliz meraih handphonenya. Menelphone seseorang untuk menanyakan sesuatu. Tangannya masih terus mengelus badan bergetar Angel.

"Ada berita apa tentang Angel?" Suara tangisan  Angel sedikit ia redakan agar bisa mendengar ucapan Deviliz.

"..."

"Hapus semua beritanya. Jika perlu sogok semua media untuk tutup mulut" Deviliz  meremas handphonennya.

"Tenang saja. Semuanya aman" Kecupan ringan didahinya membuat Angel sedikit nyaman. Ia menyandarkan kepalanya didada Deviliz.

"Kau mau menikah denganku?" Pertanyaan Deviliz membuat diri Angel membeku sebentar.

"Hah?. Maksudmu?" Jiwa dan Raga Angel sedikit tak menyatu sekarang. Ia menatap wajah Deviliz yang masih tetap dingin.

"Mari menikah. Kontraversimu akan hilang kalau kau mengatakan aku suamimu" Deviliz memeluk badan Angel dengan

"Kenapa harus menikah?" Angel mendusel didada Deviliz. Kedua tangannya melilit pinggang Deviliz.

Deviliz menyeringai mendengar ucapan Angel.

"Because you are mine. Only mine. Always mine. Don't refuse my invitation"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Devilz is mafia (21+)- On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang