Title: Unpredictable Marriage
Author: Anissa Anggi
Genre: Romance, Friendship, Life
Main Cast: -Kim Kibum
-Lee Hyo Min
Other Cast: Choi Minho, Krystal, Umma Lee Hyo Min, dll (msh terus berubah)
Length: Squel
Rating: NC-17
©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©
~Author POV~
Minho menatap undangan berwarna pink peach yang tergeletak diatas meja. Lalu membukanya perlahan. Minho membaca isinya sesaat dan kemudian tercekat. Matanya sedikit nanar.
"Oppa...." Panggil Lee Hyo Min dengan lirih. Cewek itu menyentuh tangan Minho dengan lembut. Matanya terlihat memerah seperti mau menangis. Minho menatap Hyo Min.
"Jadi benar? Semua isu itu benar Hyo?" Tanya Minho dengan suara parau. Hyo Min mengangguk.
"Maafkan aku Oppa. Tapi ini semua kulakukan demi Umma dan Appa-ku. Aku tidak mau mengecewakan mereka." Kini air mata yang sejak tadi ditahan Hyo Min tumpah dengan deras. Wajahnya telihat sangat sedih, juga kecewa.
Minho langsung memeluk Hyo Min, menenangkan yeojachingunya itu. "Shh. Sudahlah Hyo Min. ini semua diluar kendali kita. Kau tidak salah" Minho mengelus puncak kepala Hyo Min dengan lembut.
"Mianhae Oppa.... Aku tidak pantas menjadi yeojachingu-mu. Aku hanya bisa mengecewakanmu. Hikss" ucapnya lagi sambil sesegukan.
Minho cepat-cepat menggeleng. "Ani... aku sudah bahagia menjadi pacarmu. Jangan kau menyalahkan dirimu sendiri. Sudah, berhentilah menangis."
Mendengar itu Hyo Min menghapus air matanya perlahan. "Jinjja? Kau tidak marah padaku?"
Minho mengangguk "Ne. kau akan selalu menjadi yeojachingu-ku. Tak peduli kau sudah menikah. Aku akan selali menjadi namjachingu-mu. Kau mau?" minho memberikan senyuman khasnya.
Seketika itu raut muka Hyo Min langsung berbinar. "aku mau oppa.. Kau benar-benar tidak peduli aku sudah menikah nanti?"
"Ne... tentu saja. Saranghae" bisik Minho dengan lembut. Hyo Min balas tersenyum "Nado Saranghae Oppa..."
***
Lee Hyo Min, merupakan anak tunggal dari pasangan tuan Lee dan nyonya Minna. Mereka adalah keluarga kaya raya yang sangat terkenal karena dermawan dan jalan hidup yang lurus-lurus saja nyaris bersih dari masalah. Hanya sekali mereka mendapat masalah, sekitar 10 tahun yang lalu. Ketika itu sedang krisis ekonomi yang juga berdampak pada perusahaan-perusahaan yang mereka punya. Keluarga mereka nyaris bangkrut.
Tapi tampaknya keberuntungan sedang memihak mereka. Sahabat tuan Lee sejak kecil yang juga sekarang sukses menjadi pengusaha memberikan mereka modal dalam jumlah yang besar sehingga mereka bisa memulihkan keadaan perusahaan mereka lagi. Ya, mereka adalah keluarga Kim. Sebagai tanda terimakasih tuan Lee kepada keluarga Kim, mereka setuju untuk menjodohkan anak mereka, Lee Hyo Min dan Kim Kibum. Kim Kibum merupakan anak kedua dari dua bersaudara, punya seorang kakak cowok bernama Kim Jonghyun.
Awalnya mereka tidak tau-menau soal perjodohan ini. Mereka sudah saling mengenal sejak kecil. Mereka berteman akrab karena hanya berbeda umur satu tahun. Tapi menjelang umur duapuluh. Merekapun diberitahu oleh orangtua masing-masing tentang hal ini. Awalnya mereka menolak, tapi demi membahagiakan orangtua mereka terpaksa melakukan pernikahan ini.
Lee Hyo Min yang sudah lama berpacaran dengan Minho, merasa sangat tertekan. Karena Kibum bukanlah orang yang dicintainya. Tapi, karena dukungan dan semangat dari namjachingu-nya, akhirnya ia mau menuruti kedua orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable Merriage
FanfictionTitle: Unpredictable Marriage 8 Author: Annisa Anggi & jikhovi Genre: Romance, Friendship, Life Main Cast: -Kim Kibum -Lee Hyo Min Other Cast: Choi Minho, Krystal, Umma Lee Hyo Min, dll (msh terus berubah) Length: Squel Rating: N...