Pembuka

1.1K 38 31
                                    

"Kamu mau Coca-cola atau Fanta?"

Aku menoleh kearah pria yang menawarkan dua minuman padaku. "Apa aja boleh." sahutku seadanya.

"Jangan buat aku bingung deh ya." keluhnya. Tubuh jangkungnya kini membungkuk kearahku sambil menyisir rambut panjangku. "Lagian kenapa kulkasmu isinya minuman berdosa--"

"Bersoda, Ling!!" koreksiku sambil tertawa geli. Pria dengan rambut belah tengah itu berdeham, kemudian meminta maaf.

"Maksudku, bersoda. Iya, kenapa kamu isi kulkas kamu dengan minuman kayak gitu?"

"Eung... aku lagi kepengen aja. Lagi stres sama kerjaan." jawabku sambil melanjutkan pandanganku pada Laptop. Aku sudah menjadi budak korporat, meski keinginan resign selalu timbul dalam pikiranku. Aku tidak mungkin melakukannya karena aku merupakan gadis yang miskin.

"Jangan lupa buat istirahat." pesan Ling yang membuatku bersemangat.

"Iya, sayang."

Aku tersenyum lebar. Senangnya punya pacar yang perhatian. Kalian pasti iri kan? Tentu saja kalian tidak akan mengalaminya.

Karena aku, Mochii yang membuat cerita ini huahahahahahahahha!!!!

=-=

Readers 1: CHII MARUK LO

Readers 2: Ga cukup Belerick dan Xavier. Ling pun diembat juga

Answer: Aduh gais, Ling kan kisaran umurnya 20an setara lah ama Chii. Kalian ini kaum iri saja.

Bagusnya Ling yang udah usia 20an masuk harem Chii. Pokoknya yang umurnya segitu harus masuk harem aku 👍

Terima kasih sudah mampir.
Aku bakal publish ceritanya kalo lapak ini dah rame dikit.

MAU NGINGETIN KALO INI ONESHOTS KHUSUS SHIP ORIENTAL ALIAS BERBAU2 ASIA GITU DEH AWIKWOK

Daftar Isi:

1. Childhood Sweethearts [YinWan]
2. Enemies to Lovers [Hanazo]
3. Cursed [Hayagura]
4. Whatever It Takes [ZhongYi]
5. Trapped [ZilFrey]

Gaada Ling, soalnya Ling udah sama aku hwehwe 🗿

Silahkan simpan buku ini di reading list kalian. Nanti kalo udah kelar ngetik, bakal ku update 💀

05 Juli 2022

Oneshots [MLBB Spin-Off]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang