6.

946 65 0
                                    

Pagi ini Jennie sedang disibukan dengan urusan dapur.membuat sarapan untuknya dan suaminya.
Pernikahan Jennie dan taehyung sudah berlangsung selama satu bulan.

Taehyung berjalan menuruni tangga menuju ruang makan.melihat istrinya yang sedang sibuk menyiapkan makanan sampai tidak melihat siapa yang datang.

"Sudah kubilang berapa kali Jennie!,kau tak usah repot-repot memasak biar maid saja yang mengerjakannya"ucap taehyung.

"Aish!ayolah Tae,aku hanya ingin mengerjakan tugas ku sebagai seorang istri"sarkas Jennie.
Sungguh suaminya ini terlalu posesif,sampai sampai Jennie dibuat lumutan jika harus diam diri dikamar saja.

Terlalu posesif !!
Cocok untuk sebutan suaminya itu.

"Terserah !"sarkasnya.

Jennie melihat taehyung hanya diam saja sambil menyuapkan makanan kedalam mulutnya.oh apa dia marah?

"Tae"

Tak ada jawaban

"Tae!"

"Aish taehyung "

"Hm"

Apa?hanya itu?

"Ayolah suamiku ini marah hm?
Jangan marah nanti cepat tua,nanti jika kau tua aku bisa berpa-"ups
Apa yang jennie katakan?bisa bisanya ia keceplosan mengatakan hal itu.

"Prangg!"
Suara  bantingan sendok pada piring nya hingga makanan yang ia makan tumbah berserakan disekitarnya.

Tanpa bersuara taehyung pergi begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata pun pada jennie yang sedang merutuki kebodohannya hingga mengatakan hal seperti itu.

Suara mobil melaju kencang keluar mansion membuat Jennie menghela nafas kasar.

Huft.ayolah Jennie bagaimana mulutmu bisa mengatakan hal itu!.
Sekarang bagaimana caramu menenangkan singa yang mengamuk.

~~

"Dorr!!"

Suara dentuman peluru terus menggema dirungan tersebut.

Taehyung sedang menghabisi para bodyguard yang tak becus dalam mengurus pekerjaannya.begitulah taehyung jika sampai ada yang menggagalkan rencananya se-persen pun ia tak segan menghabisinya.

"Prok prok prok"suara tepuk tangan menggema.

"Bagus adikku,,,
Bagus!! kau sekarang telah menghabisi lima bodyguard sekaligus,kalau begitu bisa bisa bodyguard mu habis Tae!!"

"Mereka hanya melakukan sedikit kesalahan tapi kau habisi!?"

Jisoo,tak bisa berpikir lagi dengan pikiran taehyung yang sembrono dalam membunuh bodyguard yang hanya bersalah se-persen saja ataupun tidak bersalah sekalipun.

"Cih!!tak usah ikut campur"

"Aku ini saudarimu Tae"

"Cih!"

"Jangan melampiaskan pada hal sembrono Tae,jika kau ada masalah dengan istrimu kau bicarakan baik-baik"

Jisoo tau jika adiknya itu sedang bertengkar dengan istrinya tadi pagi.karena saat ia datang ia melihat Jennie yang tengah menangis di ruang tamu.

Hanya karena Jennie memasak ia Sampai memarahi istrinya?cih adiknya itu sungguh keterlaluan.

"Sekarang datanglah pada istrimu, minta maaf dengannya,ia hanya ingin menjadi istri yang baik untukmu tae.tak lain!"

Tanpa menjawab taehyung langsung keluar dari ruangan tersebut.

Huft! taehyung sungguh keras kepala.











TBC◉‿◉

My husband_is Mafia_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang