11.

622 39 2
                                    

Flashback on.

"Selamat datang Kim"

"Apa maumu tyuzu!"

"Kau masih bertanya soal itu? Jelas jelas yang aku mau dirimu!"

"Cih! Tak usah bermimpi kau jalang sialan" sarkas taehyung.

"Terserah kau mau menyebutku apa,tapi asal kau tau keselamatan istrimu dan anakmu ada ditanganku"ucap tyuzu sinis.

"Jangan coba-coba melukai istri dan anakku tyuzu kalau kau tak ingin mati ditanganku" ancam taehyung menatap tajam sosok didepannya.

"Haha cukup kau mau jadi kekasihku Tae dan tinggalkan istrimu maka mereka akan selamat"

"Tak akan jalang!"

"Oke kau lihat ini "ucap tyuzu menyerahkan beberapa berkas perusahaan yang sudah ditanda tangani.

"Jika kau tak menuruti permintaanku perusahaanmu akan bangkrut Tae kau mau itu? Kalau kau mau ya terserah"ucapnya enteng.

Sementara taehyung dibuat bingung oleh pilihannya disisi lain iya tak ingin kehilangan perusahaannya dan disisi lain ia juga tak ingin meninggalkan anak dan istrinya.

"Tapi aku hanya melakukannya sebagai bisnis tyuzu tak lebih"ucap taehyung.

"Kau yakin tak akan jatuh cinta pada ku Tae?" Ucapnya pede.

"Cih! Aku lebih memilih istriku tetimbang sampah sepertimu"ucap taehyung seraya berjalan keluar cafe.

Flashback off.



Taehyung kembali menggeram mengingat kejadian yang membuat istri dan anaknya pergi dari mansion.

Sudah tiga Minggu ia mencari sosok yang sangat berarti dalam hidupnya tersebut tetapi tak kunjung ketemu.

Sekarang taehyung sudah berada di mobil ingin bergegas mencari lagi tetapi terhalang oleh suara handphone nya yang berbunyi.

"Bagaimana!apa kau sudah menemukannya?"

"Aku sedang berada di taman Tae dan aku seperti melihat Jennie disini cepatlah datang kemari!" Ucap pria yang ada di telepon.

Tanpa menjawab taehyung langsung mematikan teleponnya dan segera melajukan mobilnya.

Sementara tyuzu?

Selama dua Minggu lalu tyuzu dikabarkan ditahan oleh pihak berwajib akibat pemalsuan dokumen dan uang yang berjumlah milyaran hingga mendapatkan sanksi yang harus membuatnya mendekam dipenjara.

Sementara taehyung sudah bebas dari segala ancaman yang diberikan wanita itu dan kini hanya fokus untuk mencari istri dan putranya.











TBC◉‿◉

My husband_is Mafia_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang