꒰꒱

958 134 25
                                    


"Yang, gantengan aku atau Reo?" Pertanyaan yang terlontar dari mulut Nagi sukses membuat (Name) tertawa kecil. Random sekali, tiba-tiba bertanya seperti itu.

"Kamu lah"

"Yang bener? Di sekolah ini siapa yang paling ganteng?"

"Mau aku jujur atau bohong"

"Bohong aja deh"

"Kalau gitu, ya kamu"

Nagi tersentak, mengerjap pelan lalu duduk dengan tegap. "Lah loh, yang?"

(Name) tertawa kecil, lucu sekali kekasihnya ini. "Kenapa? Kan tadi kamu yang pengen aku bohong?"

"Anjr yang bener lah, aku ga expect kalau itu jawaban kamu."

(Name) menusuk-nusuk pipi Nagi menggunakan jari telunjuknya, beneran deh lucu banget! Kedua mata Nagi yang membulat dan bibir yang sedikit cemberut itu sungguh-sungguh membuat (Name) ingin menjadikannya pet saja! Eh gak!!!

Nagi lemas, ia menidurkan kepalanya di meja, lalu menghadap berlawanan arah dengan (Name). Payah sekali! Memangnya di sekolah ini ada yang lebih tampan darinya?!

"Terus siapa yang paling ganteng?" Tanyanya.

"Itu loh Gi, ketua osis kita, Itoshi Rin. Oh! Sama wakilnya tuh, Isagi. Temen kamu semua kan?"

"AJG!"

"Astaghfirullahaladzim!"


BUAKK!!

Semua orang yang berada di lapangan terdiam menatap Nagi. Entah apa yang terjadi pada pemuda itu, karena sedari tadi ia bermain bola tidak begitu bagus, malahan buruk! Pasalnya, bola-bola yang ia tendang entah sengaja atau tidak hampir mengenai sang ketua osis dan wakilnya, Rin dan Isagi! Untung saja bisa dihindari oleh mereka.

Suara peluit terdengar, yang berarti waktu istirahat. Para pemain mulai meninggalkan lapangan, ada juga yang tetap berada di sana, seperti Nagi dan Reo.

Reo mendatangi sang sahabat karib. Melemparkan botol minuman dingin yang sudah ada isinya, tidak mungkin kan hanya memberi botolnya saja?

"Ngapa lu?" Tanya Reo sembari menenggak air minum. Heran sekali dengan permainan Nagi hari ini, buruk.

Nagi menyambut botol air minum tersebut, lalu dengan cepat menenggaknya hingga tersisa setengah saja. "Thanks, Yo dan Gua gapapa"

"Dih kek cewe aja lu. Jadi, ada masalah ya sama (Name)?"

Nagi menghela, "Ga gitu tapi gitu"

"Yang bener gblk"

Hening, dan Reo artikan keheningan itu sebagai jawaban iya.

"Wa—

"Gua cakep gak sih Yo?"

Reo tercengang, ada apa ini? Kenapa sahabatnya ini bertanya sesuatu seperti ini?

Reo berdehem sebentar sebelum menjawab, "Geli gua jawabnya, tapi iya... kali?" "Seenggaknya setelah gua lah ya" Lanjutnya dengan percaya diri tingkat Km.

"Kata (Name), gua urutan nomor 3 di sekolah ini"

Reo nyaris tertawa keras saat mendengar hal itu, namun ditahan karena takut menyakiti hati sang sahabat.

"Terus siapa yang nomor 1-2?"

"Rin sama Isagi"

Lagi-lagi Reo harus menahan dirinya sendiri agar tidak tertawa, lucu sekali sih.

Jadi itu alasan kenapa bocah ini nendang bola hampir kena mereka berdua terus, batin Reo.






















































Kadang lupa writingstyle aku gimana hehe, jadi sorry ya kalau campur-campur gitu.

Nih, Chibi Nagi dan mba nem!

Nih, Chibi Nagi dan mba nem!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Have a pleasant day!!

boyfie ft. seishiro nagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang