꒰꒱

536 94 6
                                    

"Gong Xi Fa Cai, Toy!" Teriak Reo gembira, di belakangnya sudah ada Aryu dan Nagi yang tengah memainkan latto-latto-Disuruh Reo untuk memeriahkan suasana namun mereka malah asik lomba.

"Dibilang gua bukan keturunan Cina anjing?!" Kesal Otoya untuk yang ke sekian kalinya, kedua matanya melotot walau sama sekali nggak keliatan melotot.

"Mata lo sipit pea"

"Teori dari mana mata sipit itu orang Cina?!" Otoya menatap Reo dengan tatapan memusuhi kan, sangat amat nggak terima dikatakan keturunan Cina, padahal Otoya ini maunya diakui sebagai keturunan orang Arab!!

"Teori Newton 3, lah!"

"Ngawur lo boti"

"Emang bunyi Hukum Newton 3 apa gua tanya"

"Hukum Newton 3 berbunyi semua makhluk hidup yang ada di bumi ini adalah hasil keturunan dari moyang yang sama yang mengalami modifikasi." Ujar Otoya setengah yakin, masih bingung juga kenapa tiba-tiba jadi ajang cerdas cermat. Mana Otoya nol banget dalam hal fisika.

"Lah pinter juga lo tau yang begituan" Reo kaget, nggak menyangka ternyata temannya yang satu itu lumayan pintar.

Seisi kelas yang sedari tadi menyaksikan tindakan kelewat bodoh itu hanya bisa diam, mau menanggapi takut ikut jadi bodoh, jadi satu-satunya jalan menuju ketentraman ialah cosplay menjadi orang bodoh pula. Emang sama aja.

(Name) yang sedari tadi fokus ngeliatin pertandingan Nagi dan Aryu, kini teralihkan pada pertanyaan dan jawaban ngawur dari Reo dan Otoya.

"Eh, bukannya itu Teori Evolusi Darwin ya, Toy? Hukum Newton 3 mah bukan gitu, jauh banget lagi hahaha" Ujar (Name) ikut nimbrung.

"Lah iya ya, sorry sorry gua kurang afdol fisika soalnya"

"Terus bunyinya gimana dong, (Name)?" Reo ikut bertanya.

"Hukum Newton 3 tuh kalau nggak salah yaitu, ketika suatu gaya atau aksi diberikan pada suatu benda, maka benda tersebut akan memberikan gaya atau reaksi yang sama besar dan berlawanan arah dengan gaya yang diberikan." Jelas (Name).

"Hukum Newton yang ini juga disebut sebagai hukum aksi-reaksi" Sambung Nagi yang entah kapan sudah berada di samping (Name).

"Betul kata Nagi!"

"Kok lo tau Gi?" Tanya Reo heran.

"Gua pinter" Jawabnya dengan percaya diri, (Name) tertawa kecil melihat hal itu, lucu.

"Kok ketawa?"

"Lucu soalnya haha"

"Iya, tapi lucuan kamu nggak sih?"

"Nggak!"

Dengan ekspresi datarnya, Nagi menyeret kursi yang berada di dekatnya ke samping, lalu menepuk kursi itu menyuruh sang kekasih untuk duduk di sampingnya.

"Orang lucu harus bareng orang lucu terus. Sini, sayang" Ujarnya.

Reo, Aryu, dan Otoya yang melihat hal tersebut hanya menatap kedua kekasih itu dengan tatapan jijik, iri, dan kesal.

Jijik karena bisa-bisanya ngebual di tempat khusus untuk belajar ini- Sebenarnya nggak terima kalau ada yang bucin di kelas.

"Najis banget ga sih?" Ujar Otoya memulai perdebatan.

"Lo yang najis mutawasitah diem aja" Balas Nagi sembari melayangkan jari tengahnya yang langsung digeplak sang kekasih, ga sopan katanya.

"Tai lah"

boyfie ft. seishiro nagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang