"Kamu udah tugas Kimia materi sel volta Gi?" (name) nanya sambil ngupasin kulit jeruk, mengambil satu terus nyuapin Nagi yang tengah asik main Mobile Legend. Enak banget gak tuh.Karena lagi fokus main, ngejawab-pun sedikit lebih lama. "Belum deh, kan? Eh gaktau" ujarnya, mulutnya menganga meminta jeruk itu.
"Apaansih, yang bener dong" (name) jengkel sedikit. Memang ada aja kelakuannya, kadang bingung juga padahal dulu tipenya ialah pria yang sudah dewasa, sedangkan Nagi masih bocil-bocilnya.
"Nggak tau aku pusing... jangan ajak aku ngobrol aku lagi main.."
(name) senyum kan, hampir aja masukin kulit jeruk ke mulutnya itu. Ngeselin banget, untung selalu sabar.
"Yaudah fokus main aja deh kamu." Balas (name). Entah kenapa hari ini sedikit sensi, nggak seperti biasanya. Terus (name) keluar dari kelas, niatnya mau main sama kucing di kelas sebelah.
Sedangkan Nagi masih asik main, otaknya belum memproses kalau ceweknya lagi sensi, ibaratkannya tuh apa yang (name) omongin tadi masih stay di telinga, nanti setelah beberapa menit baru bisa dicerna, ketahan karena harus fokus game.
Yah, sedikit keren sih bisa mengontrol tubuhnya begitu, tapi tetep aja bikin jengkel.
(name) menyapa teman-temannya di kelas sebelah, minta izin mau main sama kucing. Nama kucingnya Algebra, ketahuan banget tuh kelasnya kayak gimana, kan?
(name) sih suka-suka aja, wong dia pinter.
"Hallo, izin main sama Al yaa" ujarnya yang dibales anggukan sama seisi kelas.
(name) ngeluarin makanan kucing dari sakunya, yang sachetan gitu, terus nyuapin Algebra dengan mood yang sudah membaik. Algebra mah enteng aja, kapan lagi diberi makanan gini, tiap hari dikasih cireng dari ikan, muak banget asli si Algebra.
Sambil megangin makanannya, (name) sekekali fotoin Algebra, buat post di Instagram nanti, atau nggak untuk dump.
"Loh (name)? Asik banget main sama kucing, Naginya mana?" Yang berujar tersebut ialah Reo. Cowok terong ini ikut jongkok, mau ngelus Algebra.
"Lagi main ML di kelas, samperin aja" jawabnya.
Reo mengangguk, "yaudah gue samperin ya" (name) mengangguk.
Dalam hatinya, yaudah sih? tinggal samperin aja?
Beneran sensi banget deh hari ini.
Tapi (name) tetep lanjut main sama Algebra, melarutkan emosinya.
Belum ada 3 menit, (name) diganggu lagi.
"Sayang!" Siapa lagi kalau bukan Nagi yang teriak. Terus dia nyamperin (name), ikut jongkok terus ngelus Algebra dulu.
(name) diem aja, masih ga mau ngomong. "Kok pergi, kamu marah?"
Seriusan, (name) mau nyuruh Algebra aja buat nyakar ni orang. Tapi (name) tetap diam, beneran gamau bales omongan Nagi.
"Sayang maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf"
(name) lama-lama budek dengernya. "Apaansih, berisik banget"
Nagi kaget.
"Kok gitu.. maafin aku" ujarnya dengan tampang sedih.
"Kenapa keluar? Udah mainnya?" Tanya (name) dengan nada biasa, namun di telinga Nagi, itu kayak lagi marah besar.
"Maaf aku salah.. jangan marahin aku"
"Apaansih? Orang aku biasa aja" ujung-ujungnya emang marah.
"Tuh marah, maafin aku" ujarnya lagi. Dia mau megang tangan (name) tapi ditangkis.
"Sayang maafin aku.. 😔😔" jurus andalannya, pakai tampang sedih, selama ini selalu gitu kalau (name) marah, karena imut jadi dimaafkan.
Eits, gak berlaku untuk sekarang.
"Sayangin aja ML kamu tuh, gatau ah aku males banget sama kamu" (name) beranjak dari sana, ninggalin Nagi yang sekarang seperti sedang tersambar petir, (name) udah gak sayang dia lagi pikirnya.
"😔😔😔"
Dramatis banget, padahal kan tinggal dikejar. Memang pada dasarnya mager ditambah dramatis.
Algebra yang dari tadi jadi saksi, ngegoyangin pantatnya ke Nagi, seolah-olah ngejek. "Lmfao kids"
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfie ft. seishiro nagi
Fanfiction"Gi ayo latihan" "Males" "NAGIII AYO KITA BELI YUPI LOVE" "Aku aja yang beli, kamu tunggu di sini" WRN! Mengandung sedikit spoiler, karakter akan sedikit ooc, mengandung kata-kata kasar, alur yang berantakan. Bluelock chara belongs to @ Muneyuki Kan...